Prediksi Bordeaux vs PSG, 7 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Bordeaux Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Lille di akhir pekan, PSG akan berusaha untuk memperkuat posisi puncak klasemen saat mereka menghadapi Bordeaux pada Matchday 13.

Berita Kedua TIm

Les Parisiens pimpin pemburuan gelar Ligue 1 walau Leo Messi tampil cemerlang, dan kemenangannya pada Bordeaux akan membuat club ibukota beberapa langkah lebih dekat untuk memperoleh kembali piala.

Walau Messi melewati laga karena cidera hamstring, kami tertarik untuk tempatkan uang kami pada pimpinan liga, yang disebut kemampuan menguasai di kelas atas Prancis.

Les Girondins, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-2 atas Reims, tapi ingat pertahanan mereka yang labil, kami tidak yakin jika team tidak diunggulkan sanggup raih suatu hal dari laga.

Baik Ui-Jo Hwang dan Paul Baysse mangkir karena cidera, sementara Issouf Sissokho harus mangkir karena sakit.

Bordeaux, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 3-2 di Ligue 1 menantang Reims.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Girondins de Bordeaux, pembuat golnya ialah Yacine Adli (73′) dan Jimmy Briand (78′, 95′).

Untuk musuh mereka, Stade de Reims mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Hugo Ekitike (37′) dan Bradley Locko (63′) cetak gol untuk Reims.

Menjadi peluang sangat jarang akhir-akhir ini Girondins de Bordeaux mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Girondins de Bordeaux sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 11 gol dalam prosesnya. Skema itu kemungkinan tidak dipertahankan dalam laga ini, sudah pasti.

Dalam laga paling akhir mereka, PSG bermain seri 2-2 dalam laga Liga Champions dengan RB Leipzig.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Paris Saint-Germain ialah Georginio Wijnaldum (21′, 39′).

Di ujung lain, RB Leipzig mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Christopher Nkunku (8′) dan Dominik Szoboszlai (90′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Menyaksikan perform mereka, dan PSG sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 8 gol. Di baris belakang, Paris Saint-Germain tidak begitu kompak sama sekalipun.

Masuk ke games ini, tutorial formulir memperlihatkan jika Paris Saint-Germain:

Sebuah study mengenai hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 02/12/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini tidak bagus untuk Bordeaux.

Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja dan PSG terlampau bagus buat mereka, menaklukkan mereka dalam 67 % dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Keseluruhan 18 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 7 salah satunya untuk Les Girondins dan 11 dari Les Rouge-et-Bleu. Itu rerata gol per games 3.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga Ligue satu hari 28 pada 03/03/2021 yang usai dengan score dari Girondins de Bordeaux 0-1 Paris Saint-Germain.

Di hari itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, Paris Saint-Germain mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pablo Sarabia (20′) cetak gol.

Wasitnya ialah Frank Schneider.

Josh Maja (Cidera Punggung), Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ui-jo Hwang (Pergelangan kaki terkilir) akan mangkir untuk manager Bordeaux Vladimir Petkovic.

Bos PSG Mauricio Pochettino mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Lionel Messi (Permasalahan Lutut), Sergio Ramos (Permasalahan Betis), Leandro Paredes (Permasalahan Paha) dan Marco Verratti (Cidera Pinggul) tidak bermain di sini.

Kami berasa jika Girondins de Bordeaux kemungkinan akan cetak gol menantang team Paris Saint-Germain ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami sudah jalani tatap muka ketat yang disudahi dengan kemenangan 1-2 untuk Paris Saint-Germain saat semua sudah disebutkan dan dilaksanakan. Semestinya bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bordeaux
Penyerang Bordeaux Hwang Ui-Jo mengalami cedera hamstring dan harus absen dalam pertandingan ini. Paul Baysse dan Issouf Sissokho juga cedera dan tidak akan bisa tampil dalam game ini.

Cedera: Paul Baysse, Issouf Sissokho, Hwang Ui-Jo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSG
Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, dan Leandro Paredes sedang berjuang dengan kebugaran mereka saat ini dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini. Lionel Messi telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Leandro Paredes, Marco Verratti

Diragukan: Lionel Messi

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bordeaux Prediksi XI (4-3-3): Benoit Costil; Timothee Pembele, Laurent Koscielny, Stian Gregersen, Ricardo Mangas; Tom Lacoux, Otavio, Yacine Adli; Hwang Ui-Jo, Jimmy Briand, Javairo Dilrosun

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Marquinhos, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe

Head To Head Bordeaux Vs PSG

PSG memiliki rekor bagus melawan Bordeaux dan telah memenangkan 24 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Bordeaux telah meraih 15 kemenangan melawan PSG dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk PSG. Bordeaux memberikan penjelasan yang baik tentang diri mereka sendiri dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-03-03 Ligue 1 Bordeaux 0-1 Paris SG
28-11-2020 Ligue 1 Paris SG 2-2 Bordeaux
2020-02-23 Ligue 1 Paris SG 4-3 Bordeaux
2019-09-28 Ligue 1 Bordeaux 0-1 Paris SG
2019-02-09 Ligue 1 Paris SG 1-0 Bordeaux

W Bordeaux 3-2 Reims
D Lorient 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Nantes
L Monaco 3-0 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Rennes

D RB Leipzig 2-2 Paris SG
W Paris SG 2-1 Lille
D Marseille 0-0 Paris SG
W Paris SG 3-2 RB Leipzig
W Paris SG 2-1 Angers

Prediksi Skor Bordeaux vs PSG

PSG telah membangun salah satu skuad terbaik di Eropa musim ini dan akan bertekad untuk memenangkan treble bersejarah. Raksasa Prancis sudah memimpin delapan poin di puncak Ligue 1 dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bordeaux telah berjuang di liga musim ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka di pertandingan ini. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Bordeaux 1-3 PSG

Bagikan

Also Read