Prediksi West Ham vs Liverpool, 7 November, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Liverpool, 7 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor West Ham Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Elland Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu rakyatnesia Leeds United dan Leicester City.

Berita Kedua Tim

Los blancos benar-benar memerlukan kemenangan menantang Norwich City, dan mereka sukses memperolehnya. Pasukan Marcelo Bielsa benar-benar ingin larikan diri dari zone bahaya, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang yang lain.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Raphinha, yang cetak gol di laga liga paling akhir, sementara semua Ayling, Koch, dan Bamford masih tetap mangkir karena cidera.

The Foxes, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-0 dari Arsenal di mana mereka melewati beberapa kesempatan yang terang untuk cetak gol.

Ingat kekuatan gempuran Leicester, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol. Semua Justin, Fofana, Mendy, dan Albrighton masih tetap ada di ruangan perawatan untuk team tamu.

Penggemar Leeds United akan inginkan perulangan hasil dari awalnya, jadi kemenangan 1-2 Liga Premier menantang Norwich City.

Dalam laga itu, Leeds United mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Chelsea VS Everton, Liga Inggris 2024

Untuk Leeds United, gol diciptakan oleh Raphinha (56′) dan Rodrigo Moreno (60′). Untuk musuh mereka, Norwich City mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Andrew Omobamidele (58′) jadi pembuat gol untuk Norwich City.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir jika Leeds United sudah memperlihatkan baja protektif. Bukti memperlihatkan jika Leeds United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol dalam prosesnya.

Ke arah kontes ini, Leeds United tak pernah kalah di dalam 2 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Dalam laga awalnya, Leicester City bermain seri 0-0 di Liga Europa dengan Spartak Moscow.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Leicester City, minimum 3 gol sudah masuk.

Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam kurun waktu itu ialah 4,33, dalam jumlah gol rerata yang diciptakan oleh Leicester City ialah 2,33. Bagaimana juga, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan direplikasi di games selanjutnya.

Pengecekan head-to-head masa lampau mereka semenjak 05/03/2013 memperlihatkan ke kita jika Leeds United sudah memenangi 1 dari laga ini dan Leicester City 3, dengan perhitungan seimbang ialah 2.

Keseluruhan 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya dari The Whites dan 10 dari The Foxes. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Premier hari 21 pada 31/01/2021 saat score akhir ialah Leicester City 1-3 Leeds United.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Di kesempatan itu, Leicester City mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 8 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Harvey Barnes (13′).

Di lain sisi, Leeds United mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Stuart Dallas (15′), Patrick Bamford (70′), dan Jack Harrison (84′).

Laga ini dipegang oleh wasit Chris Kavanagh.

Robin Koch (bengkak tulang pubis), Luke Ayling (Cidera Lutut) dan Patrick Bamford (Cidera Pergelangan Kaki) tidak segera dapat hadir untuk bos Leeds United Marcelo Bielsa.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) dan James Justin (Cidera Ligamen Salib) tidak bisa diperhitungkan.

Kami berasa jika Leicester City dan Leeds United bisa jadi mendapati tingkat mereka sendiri di sini, dengan ke-2 team sanggup cetak gol.

Kelihatannya itu dapat usai seimbang. Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk laga yang paling imbang dengan score 1-1 diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Ham United
Bos West Ham United David Moyes sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Roberto Firmino (Cedera Hamstring), Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) akan absen dalam pertandingan ini.

Head To Head West Ham Vs Liverpool

West Ham United tidak pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool. Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, West Ham United telah kebobolan 29 gol dan hanya mencetak sembilan gol. West Ham United kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool .Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United di Stadion London.West Ham United telah mendapatkan 62 poin Liga Premier pada tahun 2021 dan itu sudah menjadi penghitungan terbaik mereka dalam satu tahun kalender. Hanya Manchester City (80) dan Chelsea (66) yang memiliki lebih banyak. Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan telah mencetak setidaknya satu gol dalam 20 pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

2021-01-31 Premier League West Ham 1-3 Liverpool
2020-10-31 Liga Inggris Liverpool 2-1 West Ham
2020-02-24 Liga Premier Liverpool 3-2 West Ham
2020-01-29 Premier League West Ham 0-2 Liverpool
2019-02-04 Premier League West Ham 1-1 Liverpool

D Genk 2-2 West Ham
W Aston Villa 1-4 West Ham
W West Ham 1-0 Manchester City
W West Ham 1-0 Tottenham
W West Ham 3-0 Genk

W Liverpool 2-0 Atl. Madrid
D Liverpool 2-2 Brighton
W Preston 0-2 Liverpool
W Manchester United 0-5 Liverpool
W Atl. Madrid 2-3 Liverpool

Prediksi Skor West Ham vs Liverpool

Kami merasa di laga ini, Liverpool memiliki kemampuan untuk bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sebaliknya, West Ham United mungkin merasa sulit untuk mencetak gol tetapi kita dapat melihat mereka juga berbahaya.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 1-3 untuk Liverpool di akhir pertandingan.

West Ham Vs Liverpool : 1-3

Bagikan

Also Read