Prediksi RB Leipzig vs Dortmund, 7 November, Liga jerman

Opik Arrow

Prediksi RB Leipzig vs Dortmund, 7 November, Liga jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor RB Leipzig Vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman musim 21/22. Akan ada kembang api ketika Leipzig dan Borussia Dortmund saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti.

Berita Kedua Tim

Red Bulls ke arah laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Eintracht Frankfurt, dan, tidak disangsikan kembali, mereka benar-benar ingin jaga keinginan gelar mereka masih tetap hidup.

Semua Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg, Brian Brobbey, dan Marcelo Saracchi mangkir karena cidera, tapi Dani Olmo bugar untuk laga.

Borussia Dortmund, di lain sisi, meneruskan hidup tanpa ace Erling Haaland yang cidera.

Pemain internasional Norwegia tidak begitu dikangenin dalam kemenangan 2-0 atas Koln, tapi pasukan Marco Rose akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak dalam derby hari Sabtu.

Karena Leipzig ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, kami memprediksi jika Marco Reus and Co. akan pulang dengan tangan kosong. Pemain seperti Emre Can, Nico Schulz, Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, dan Giovanni Reyna mangkir karena cidera.

RB Leipzig masuk ke laga ini sesudah bermain seri 2-2 di Liga Champions versus Paris Saint-Germain.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk RB Leipzig, pembuat golnya ialah Christopher Nkunku (8′) dan Dominik Szoboszlai (92′).

Di lain sisi, Paris Saint-Germain mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Georginio Wijnaldum (21′, 39′) ialah pembuat gol untuk Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Sering dalam beberapa saat paling akhir RB Leipzig sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, RB Leipzig sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 8 gol dalam prosesnya.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Ajax dalam tindakan Liga Champions, Borussia Dortmund dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada yang ini.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 30% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol Borussia Dortmund ialah Marco Reus (37′). Ajax mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Dušan Tadić (72′), Sébastien Haller (83′) dan Davy Klaassen (93′) cetak gol untuk Ajax.

Memperlihatkan bias mereka pada tatap muka score tinggi, gol sudah diciptakan 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana Borussia Dortmund sudah mengirim pasukan mereka, memberi rerata 3,33 gol tiap tatap muka. Team musuh sudah capai 9 dari keseluruhan ini. Skema itu kemungkinan tidak ikuti permainan ini, sudah pasti.

Mengecek tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 19/01/2019 mengutarakan jika tatap muka ini cukup menyakitkan untuk RB Leipzig.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar sementara Borussia Dortmund terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga itu.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Marcel Halstenberg (Robek dalam kapsul sendi), Brian Brobbey (Cidera Otot), Lukas Klostermann (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak ada untuk pelatih RB Leipzig Jesse Marsch.

Bos Borussia Dortmund, Marco Rose, mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Nico Schulz (Serat Otot Robek), Giovanni Reyna (Cidera Otot), Luca Unbehaun (Cidera Tangan), Mahmoud Dahoud (Lutut terpelintir), Emre Can (Cidera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Erling Haaland (Permasalahan dengan pinggul fleksor), Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Ligamen Salib) tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Untuk laga ini, kami berpikiran jika RB Leipzig kemungkinan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Di saat yang serupa, Borussia Dortmund tidak gampang untuk membikin inovasi walau kami rasa mereka bisa juga mengonversi minimal sekali di sini.

Opsi kami di sini yaitu untuk kemenangan 3-1 yang pantas untuk RB Leipzig diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

RB Leipzig

RB Leipzig akan tanpa bek sayap Jerman Marcel Halstenberg dan Lukas Klostermann, serta bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi. Ada keraguan atas ketersediaan striker muda Belanda Brian Brobbey. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jesse Marsch diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg, Lukas Klostermann

Diragukan: Brian Brobbey

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Sementara itu, manajer Borussia Dortmund Marco Rose tidak dapat menggunakan jasa striker bintang Erling Braut Haaland, bek kiri Jerman Nico Schulz dan bek kanan Spanyol Mateu Morey. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro, bintang muda Amerika Giovanni Reyna, gelandang Jerman Emre Can dan Mahmoud Dahoud dan bek kiri veteran Marcel Schmelzer.

Cedera: Mateu Morey, Erling Braut Haaland, Nico Schulz

Diragukan: Marcel Schmelzer, Mahmoud Dahoud, Emre Can, Giovanni Reyna, Raphael Guerreiro

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-2-1): Peter Gulacsi, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Nordi Mukiele, Amadou Haidara, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, Dani Olmo, Dominik Szoboszlai, Yussuf Poulsen

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-3-3): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Felix Passlack, Julian Brandt, Jude Bellingham, Axel Witsel, Thorgan Hazard, Donyell Malen, Marco Reus

head To Head Leipzig Vs Dortmund

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang tujuh kali, kalah dua kali, dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di final DFB-Pokal, dengan Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig 4-1. Kawat gigi dari pemain sayap Inggris Jadon Sancho dan superstar Norwegia Erling Braut Haaland mengamankan kemenangan bagi Borussia Dortmund. Gelandang Spanyol Dani Olmo mencetak gol untuk RB Leipzig.

2021-05-13 DFB Pokal RB Leipzig 1-4 Dortmund
2021-05-08 Bundesliga Dortmund 3-2 RB Leipzig
2021-01-09 Bundesliga RB Leipzig 1-3 Dortmund
2020-06-20 Bundesliga RB Leipzig 0-2 Dortmund
2019-12-17 Bundesliga Dortmund 3-3 RB Leipzig

D RB Leipzig 2-2 Paris SG
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
W Babelsberg 0-1 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Paris SG 3-2 RB Leipzig

L Dortmund 1-3 Ajax
W Dortmund 2-0 FC Koln
W Dortmund 2-0 Ingolstadt
W Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
L Ajax 4-0 Dortmund

Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund

RB Leipzig berada di urutan ke-8 di Bundesliga, dan mereka pasti akan kecewa dengan awal musim mereka. Mereka telah mengambil beberapa bentuk yang baik dalam beberapa pekan terakhir, dan akan tertarik untuk memanfaatkan penampilan tersebut.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di tabel liga, satu poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Manajer Marco Rose kehilangan banyak pemain kunci karena berbagai alasan cedera, termasuk superstar Erling Braut Haaland.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan yang ketat akan segera terjadi, tetapi masalah cedera Borussia Dortmund bukanlah pertanda baik bagi mereka. RB Leipzig bisa melewati mereka.

RB Leipzig 2-1 Borussia Dortmund

Bagikan

Also Read