Portal Berita Bojonegoro Lamongan
PeristiwaFeatured

Pohon Mindi di Raya Mojodeso, Kapas, Tumbang. Ini Penyebab dan Akibatnya

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Hujan disertai angina yang terjadi K amis (5/11/2020) sekira pukul 13:45 WIB, di wilayah Kabupaten Bojonegoro, membuat pohon mindi yang merupakan pohon penhijauan di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabuaten Bojonegoro, Jawa timur, tumbang.

Akibat tumbangnya pohon melintang di Jalan Raya itu, sempat mengganggu arus lalu lintas, mengakibatkan kemacetan panjang hingga mengular berkilo-kilo meter jauhnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Achmad Gunawan memerintah personil Damkar untuk melakukan pemotongan dan membersihkan dahan dan rantingnya sehingga bisa memperlancar arus lalu lintas kembali.

Baca Juga  Kadinkes Jatim: Vaksinasi Dosis Pertama di Jatim Capai 29,45 Persen

“Petugas tiba di lokasi sekira pukul 14:11 WIB dan langsung melakukan pemotongan. Akhirnya, pemotongan berhasil diselesaikan sekira pukul 14:32 WIB,” ungkap Sukirno, yang juga Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro itu, serius.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button