Pohon Mindi di Raya Mojodeso, Kapas, Tumbang. Ini Penyebab dan Akibatnya

3

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Hujan disertai angina yang terjadi K amis (5/11/2020) sekira pukul 13:45 WIB, di wilayah Kabupaten Bojonegoro, membuat pohon mindi yang merupakan pohon penhijauan di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabuaten Bojonegoro, Jawa timur, tumbang.

Akibat tumbangnya pohon melintang di Jalan Raya itu, sempat mengganggu arus lalu lintas, mengakibatkan kemacetan panjang hingga mengular berkilo-kilo meter jauhnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Achmad Gunawan memerintah personil Damkar untuk melakukan pemotongan dan membersihkan dahan dan rantingnya sehingga bisa memperlancar arus lalu lintas kembali.

“Petugas tiba di lokasi sekira pukul 14:11 WIB dan langsung melakukan pemotongan. Akhirnya, pemotongan berhasil diselesaikan sekira pukul 14:32 WIB,” ungkap Sukirno, yang juga Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro itu, serius.

Beruntung tak ada korban jiwa dan tak ada kerugian materi yang diakibatkan adanya pohon mindi yang tumbang di jalan raya tersebut.

Adapun, unsur yang terlibat pemotongan pohon yakni, anggota Polsek Kapas, anggota Koramil Kapas dan warga setempat.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More