Musholla Al Ikhlas di Lingkup Polsek Gayam, Diresmikan Oleh Kapolres Bojonegoro

0 132

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dengan telah selesai dibangunnya Musholla Al Ikhlas, yang berada di Lingkup Polsek Gayam, maka ke depan bisa semakin meningkatkan dan melengkapi pelayanan terhadap masyarakat di wilayahnya.

Warga yang sedang melakukan pengurusan surat-menyurat atau sedang ada kepentingan lainnya di Polsek Gayam, mereka bisa menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat di musholla tersebut.

Pembangunan Mushala Al Ikhlas sudah hampir rampung, sebab finishing juga sudah hampir terselesaikan sehingga musholla sudah bisa dimanfaatkan anggota dan warga untuk beribadah dan dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, berkenan meresemikan Musholla Al Ikhlas Mapolsek Gayam, dengan disaksikan oleh tiga Pilar, tamu undangan dan anggota Polsek Gayam setempat, Senin (5/11/2018).

Musholla Al Ikhlas di Lingkup Polsek Gayam, Diresmikan Oleh Kapolres Bojonegoro 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, foto bareng dengan tiga pilar dan undangan lainnya, usai diresemikanya Musholla Al Ikhlas Mapolsek Gayam, Senin (5/11/2018).

Kapolres sangat mengapresiasi semua ide dan gagasan dari Polsek Gayam untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk dengan telah dibangunnya Musholla Al Ikhlas tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi, selain memberikan pelayanan juga mengutamakan pemberian fasilitas ibadah bagi masyarakat di wilayahnya,” tutur Kapolres.

Sebelumnya, Kapolsek Gayam AKP Suharjo telah memberikan sambutan, di acara peresmian Musholla Al Ikhlas diLingkup Polsek Gayan tersebut. Dalam kata sambutanya, disampaikan bahwa pembangunan Mushala Al Ikhlas itu, diperuntukkan bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sedang mengurus SKCK atau kepentingan yang lain di Polsek Gayam ini, jika sudah masuk waktu sholat, maka mereka tidak usah bingung mencari masjid atau musholla sebab di Polsek Gayam ini sudah selesai dibangun mushala yang bisa dimanfaatkan untuk beribadah,” demikian dikatakan Kapolsek Gayam AKP Suharjo.

Masih menurut Kapolsek, pemberian nama Mushala Al Ikhlas mengacu pada komitmen Kapolres Bojonegoro yang senantiasa mengajak anggotanya untuk selalu bekerja dengan rasa ikhlas dan menebarkan kebaikan.

“Pembangunan Musholla Al Ikhlas di Lingkup Polsek Gayam ini, menjadi bukti bahwa Keluarga besar Polsek Gayam, telah mengikuti arahan Bapak Kapolres untuk selalu bekerja dengan ikhlas sehingga setiap pekerjaan yang kita lakukan bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Semoga adanya musholla ini, bisa menjadi berkah bagi kita semua,” kata Suharjo, sambil diamini oleh undangan yang memadati halaman Mapolsek Gayam itu.

**(Yan/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More