Ditemukan Mayat Laki Laki Di Sawah, Di Sugio Kabupaten Lamongan

Rachmat Dafa Erlangga

Ditemukan Mayat Laki Laki Di Sawah, Di Sugio Kabupaten Lamongan
Bagikan

Rakyatnesia.com – Mayat Laki Laki Yang Ditemukan Meninggal Di Kubangan Sawah Bernama H Sukeni (60), warga Dusun Jubelkidul RT 003 RW 001 Desa Jubelkidul, Kecamatan Sugio, Lamongan, ditemukan meninggal dalam kubangan air di sawah milik korban sendiri, Minggu (6/11/2022).

Penyebab Meninggalnya Korban Bekerja Sampai Pagi Dan Biasanya Tidak Pulang Hal Ini Sudah Dijalani Korban Sehingga Jika Tidak Pulang Sampai Pagi Salah Satu Keluarga Korban Mengirimkannya Makanan Untuk Sarapan Pagi Alm Bpk H Sukeni.

Ditemukan Mayat Laki Laki Di Sawah, Di Sugio Kabupaten Lamongan

Seperti Yang Dilakukan Toni (20) Anak Korban Yang Biasanya Mengantarkan Makanan Untuknya Sarapan Pagi, Anak Korban Mengatakan Ia Seperti Biasa Berangkat Ke Sawah Untuk Mengantarkan Makanan Untuk Korban Dimana Korban Beraktifitas Setiap Pagi.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

“Syok aja, ketika saya panggil tidak ada jawaban, ternyata ada di kubangan air dan sudah meninggal, ” kata anak korban, Toni kepada penyidik, Minggu (6/11/2022).

Sekitar pukul 07.00 WIB saksi menenteng  makanan untuk korban.

Tiba di sawah, saksi mencari orangtuanya, namun tidak ada di gubuk. Saksi memanggil korban namun tidak menyahut. Penasaran bercampur panik, saksi mencari tahu dan bak disambar petir ketika mendapati korban berada gubangan tempat penampungan air.

Ketika didekati, korban tetap tidak ada respon. Toni kemudian mencoba untuk turun ke gubangan air, tempat korban ditemukan. Saksi Toni memastikan kalau orang tuanya sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Toni kemudian melaporkannya ke kepala desa dan berlanjut ke Polsek Sugio.

Kapolsek Sugio, AKP Ali Fatoni, KSPKT Aipda Budi, Kanit Reskrim Bripka Dedy, anggota Bripka Supeno, dibantu Babinsa Serma Asikin, Kades Jubel Kidul Heru dan Nakes Puskesmas, Yunus langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban.

Ditemukan, tenggorokan korban sedikit bengkak, namun dipastikan bukan tanda-tanda karena penganiayaan.

Bagikan

Also Read