Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Geger Beredar Vidio Mesum Wanita Berkebaya Merah Menggemparkan Dunia Maya

Beredar Berita Vidio Mesum Wanita Berkebaya Merah Yang Kini Masih Belum Diketahui Identitas Wanita Tersebut Dan Masih Di Selidiki Oleh Polisi,Vidio Mesum Wanita Berkebaya Merah Ini Dibuat Di Salah Satu Hotel Di Surabaya.

Polisi Masih Mencari Dan Menyelediki Berita Vidio Mesum Wanita Berkebaya Merah Ini Namun Perlahan Perlahan Polisi Berhasil Mengungkap Dan Berhasil Menemukan Pembuatan Vidio Tersebut Dan Wanita Yang Berperan Sebagai Wanita Berkebaya Merah Adalah Seorang Influencer Instagram Dari Lokal Surabaya, Namun Pihak Polisi Belum Mau Menyebutkan Inisial Pelaku Tersebut.

Baca Juga  Petugas Satpol PP Lamongan Gelar Razia Cafe Dan Warung Remang Remang Di Babat
Geger Beredar Vidio Mesum Wanita Berkebaya Merah Menggemparkan Dunia Maya 1

Pihak Polisi Hanya Mengatakan Tempat Pembuatan Vidio Tersebut, Yang Berada Di Hotel Bilangan Jalan Gubeng Surabaya. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan sebagai analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut. Polisi juga memastikan, pembuatan video wanita kebaya merah tersebut benar mengarah ke sebuah hotel di bilangan Jalan Gubeng Surabaya.

Baca Juga  Petugas Satpol PP Lamongan Gelar Razia Cafe Dan Warung Remang Remang Di Babat

Namun Pria Ber Inisial JN, pemilik hotel, mengaku bahwa video tersebut direkam dalam kamar nomor 1710 di lantai 17. Dia menyebut kemungkinan besar video diambil sebelum Juli karena ada stiker yang menempel di pintu. Sebab, stiker tersebut baru dipasang di seluruh kamar hotel pada Juli lalu.

“Bisa Juni, Mei, atau April. Karena dalam video itu belum ada stiker,” kata JN, dilansir detikJatim, Minggu (6/11/2022).

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Lamongan Luncurkan “Lapor Pak Kapolres”

Saat ini video-video tersebut kembali disebarkan oleh netizen dan oknum tak bertanggung jawab sehingga menjadi trending topik selama 2 hari belakamgan.

Hingga Minggu (5/11/2022) pagi, kata Kebaya Merah terpantau masih trending di Twitter dengan jumlah tweets 34.2 K atau 34 ribu lebih.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku