Info Roma Gagal Balas Dendam Untuk Kekalahan Memalukan 6-1 Tapi Beruntung Masih di Posisi Kedua Hari Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sayang sekali AS Roma gagal membalaskan dendam untuk kekalahan memalukan 6-1 di tangan klub Norwegia, Bodo/Glimt. Bahkan mereka dipaksa tertinggal satu gol sepanjang pertandingan pada Jumat dinihari (5/11) itu sebelum skor sama kuat 2-2 hanya dalam waktu enam menit jelang akhir.

Setelah gol pembuka dari Ola Solbakken pada masa injury time babak pertama, Stephan El Shaarawy menyamakan skor dengan serangan khasnya menusuk dari sisi kiri ke tengah dan melepaskan tembakan. Tapi skor imbang itu hanya bertahan 9 menit saja usai Erik Botheim menjauhkan jarak.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Butuh gol dari pemain Brasil Roger Ibanez pada menit 84 guna membuat lega Jose Mourinho, yang terlihat geram gagal membalaskan dendam untuk kekalahan 6-1 pada pertemuan pertama mereka di Norwegia.

Namun setidaknya Giallorossi boleh merasa beruntung tidak kalah. Skor 2-2 pada laga melawan Bodo/Glimt ini menyebabkan tim ibukota Italia itu menduduki posisi kedua Grup C Liga Konferensi Europa dengan perolehan nilai 7, satu tempat dan satu poin di bawah lawannya tadi malam.

Pertandingan berlangsung seimbang dengan Bodo/Glimt melawan secara gagah berani selama 90 menit, tapi tuan rumah mencatatkan percobaan gol jauh lebih banyak, 20 kali, dibandingkan tim tamu yang hanya enam kali saja. Shots on target empat kali, dengan dua menjadi gol. Roma dalam hal ini kalah efisien dari tim tamu yang hanya dua shots on target dan keduanya berhasil diubah menjadi gol.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Gol Ibanez merupakan gol ketiganya musim 2021/22, sedangkan gol El Shaarawy menjadi gol keenamnya di semua kompetisi musim ini.

Bagikan

Also Read