Prediksi Southampton Vs Aston Villa, 6 November, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Southampton Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga INggris 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kelanjutan matchday kesebelas Liga Inggris akan berjalan diakhir minggu ini dengan melangsungkan 10 laga. Seperti umumnya semua team Liga Premier Inggris yang sejumlah 20 club akan mengambil sisi. Laga di antara Southampton versus Aston Villa adalah pertandingan di matchday kesebelas. Basis Southampton, St. Mary’s Fase jadi venue ke-2 team bertanding.

Dari 5 tanding paling akhir di antara ke-2 team itu, terbentuk supremasi Southampton atas Aston Villa. Tetapi pada pertandingan terakhir kalinya, The Saints kehilangan rekornya itu sesudah ditaklukkan dengan score tipis 0-1 pada Januari lalu.

Sekarang di matchday kesebelas, Southampton berkesempatan besar agar bisa raih kembali menangnya. Di mana team sedang dalam perform yang naik sesudah raih hasil yang positif saat berjumpa Watford di laga awalnya.

Saat ini The Saints ada di rangking ke-14 klassemen dengan pencapaian point 11. Mereka cuman memiliki jarak satu point saja dari Aston Villa yang ada pas di bawahnya. Dengan perolehan point penuh di pertandingan ini ditegaskan mereka akan bergerak menjauhi dari kompetitornya itu.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Diprediksikan pelatih team, Ralph Hasenhuttl akan memakai skema permainan 4-4-2. Dua penyerang langsung dimainkan olehnya semenjak menit pertama di mana status itu dimainkan oleh Che Adams dan Adam Armstrong. Sangat sayang team tidak dapat menggunakan hebat skorernya, Armando Broja karena masih juga dalam perawatan karena cidera.

Lanjut ke status tengah, club mempunyai potensi mainkan empat pemainnya dengan peranan yang lain. Nathan Redmond dan Mohamed Elyounoussi kemungkinan diposisikan sebagai pemain tengah sayap. Mereka diharap bisa menolong performa dari ke-2 strikernya itu. Selanjutnya lengkapi status tengah akan datang dua pemain tengah sentra team, Oriol Romeu dan kapten team, James Ward-Prowse.

Zone pertahanan Southampton diperhitungkan kuat akan turunkan empat pemain. Kyle Walker-Peters dan Valentino Livramento akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan duet Mohammed Salisu dan Jan Bednarek di pusat pertahanan. Keempatnya akan bermain dan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Alex McCarthy.

Dan dari segi Aston Villa, team asal Birmingham itu sampai matchday ke-10 masih menanggung derita kekalahan. Bila ditotal scuad yang berjulukan The Villas sudah alami empat kekalahan beruntunnya. Menantang Southampton, diprediksikan Aston Villa akan balik raih hasil jelek khususnya mereka bermain di kandang si musuh.

Diprediksikan juru strategi team, Dean Smith akan menggunakan strategi 4-1-4-1 pada pertandingan ini. Danny Ings, hebat skorer team dengan 3 golnya tidak duduk manis saja di bench. Penyerang yang baru dipinang dari Southampton itu akan jadi mata-mata pada pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Danny Ings yang berposisi khusus sebagai penyerang akan isi slots ujung tombak. Dianya diperhitungkan kuat terpasangkan bersama Leon Bailey dan Emiliano Buendia sebagai winger. Ke-2 pemain itu akan mengapit tiga pemain tengah team, Jacob Ramsey, John McGinn dan Marvelous Pusaraba.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Southampton
Will Smallbone (Cedera Lutut), Armando Broja (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sam McQueen (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk bos Southampton Ralph Hasenhüttl.

Aston Villa
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Aston Villa Dean Smith tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To Head Southampton Vs Aston Villa

Aston Villa memiliki sedikit keunggulan historis atas Aston Villa dan telah memenangkan 29 dari 80 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 28 kemenangan Southampton.

Southampton hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Liga Premier dan telah berhasil mengumpulkan 18 poin yang mengesankan melawan lawan mereka selama periode ini.

Aston Villa secara mengejutkan memiliki rekor buruk pada kick-off tandang hari Jumat dan tidak pernah menang dalam 13 pertandingan tandang Liga Premier terakhir yang dimainkan pada hari Jumat. Sejak awal musim 2020-21, striker Aston Villa Ollie Watkins telah kalah enam pertandingan di mana ia telah menemukan bagian belakang jaring.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Aston Villa telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan berada dalam performa terburuk mereka sejak musim 2015-16. Aston Villa akan mencari untuk memenangkan pertandingan tandang berturut-turut melawan Southampton untuk pertama kalinya dalam lebih dari 23 tahun.

2021-01-30 Liga Premier Southampton 0-1 Aston Villa
2020-11-01 Premier League Aston Villa 3-4 Southampton
2020-02-22 Premier League Southampton 2-0 Aston Villa
2019-12-21 Liga Premier Aston Villa 1-3 Southampton
2016-04-23 Premier League Aston Villa 2-4 Southampton

W Watford 0-1 Southampton
L Chelsea 2-1 Southampton
D Southampton 2-2 Burnley
W Southampton 1-0 Leeds
L Chelsea 3-1 Southampton

L Aston Villa 1-4 West Ham
L Arsenal 3-1 Aston Villa
L Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 2-1 Aston Villa
W Manchester United 0-1 Aston Villa

Prediksi Skor Southampton Vs Aston Villa

Pertahanan The Villas mempunyai potensi memakai empat bek dengan memasangkan nama Matt Sasarant dan Matty Kontan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Kortney Hause dan kapten team, Tyrone Mings di status bek tengah. Sementara untuk masalah kiper, Dean Smith akan memberikannya ke Emiliano Martinez.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Southampton dalam perform yang lebih bagus daripada si musuh akan difavoritkan pada bursa judi online terbaik di laga ini kali. Diprediksikan The Saints bisa menambang point penuh sesudah menaklukkan Aston Villa karena posisi Score 2 – 1.

Southampton Vs Aston Villa 2 – 1

Bagikan

Also Read