Prediksi Lens Vs Troyes, 6 November, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Lens Vs Troyes, 6 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Lens Vs Troyes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 PRancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Musim ini jadi musim ke-2 untuk RC Lens sesudah musim kemarin sukses promo ke kelas khusus. Jalani musim ke-2 nya, team bimbingan Franck Haise ini sukses tampil cemerlang sesudah sanggup menempati kelas atas, bahkan juga musim ini RC Lens pantas memiliki panggilan sebagai team kuda hitam yang beberapa minggu kemarin sempat menempati runner up klassemen Liga 1 musim ini. Tetapi dari minggu terkini, team berjulukan Les Si et Or ini lengser ke rangking empat dengan koleksi 21 point.

Satu perihal yang mengakibatkan RC Lens turun rangking ialah kekalahan saat mengunjungi basis Lyon pada (31/10) tempo hari. Waktu itu RC Lens tidak berhasil memahat kemenangan dan roboh dengan score 2:1. Selainnya kehilangan point, team ini terhempas dari zone Eropa. Supaya bisa kembalikan status itu, team ini harus dapat kembali memahat kemenangan hanya karena tertaut dua point dari rangking ke-2 sekarang ini, OGC Nice.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Jadi team promo musim ini, Troyes sukses tampil lumayan baik dan tempati status yang aman. Dari minggu terkini, Laurent Batlles sukses memarkirkan teamnya di rangking ke-14 dengan 13 point terkumpul. Status ini sebetulnya cukup baik untuk membikin team ini bertahan di dalam kelas khusus Liga Prancis sampai musim depan. Namun mereka masih dituntut untuk siaga. Karena mereka cuma menang empat point dari penghuni tiga besar klassemen terikuth.

Dengan kemenangan di pertandingan ini, Troyes berkesempatan besar untuk amankan tempatnya dan menjauhi zone Kemunduran. Tetapi bila di pertandingan ini Troyes alami kekalahan, tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan yang telah dibuat akan roboh saat itu juga. Dengan begitu menyongsong pertandingan ini, Laurent Batlles harus dapat kerahkan kekuatan terbaik dari teamnya dan mengepak kemenangan.

Menyaksikan sepak-terjang RC Lens dalam lima pertandingan terkini musim ini, Wesley Said dan mitra sukses kantongi 3x kemenangan dan hasilkan masing-masing tiga point prima. Sayang pada dua pertandingan paling akhir team ini tidak berhasil tampil optimal hingga alami kekalahannya dengan musuh. Sepanjang jalani lima pertandingan itu, RC Lens sukses cetak gol sekitar sepuluh kali tetapi alami kecolongan sekitar 9x.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Di lain sisi, Troyes tiba dengan rekor berlaga yang sedikit lebih bagus dari 5 pertandingan terkini musim ini. Team garapan Laurent Batlles ini cuman alami satu kekalahannya dengan musuh. Dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Tetapi dua pertandingan sisa cuman usai dengan score seimbang. Karena ke-5 pertandingan terkini ini, bursa website judi online terkomplet menulis Troyes hasilkan 6 gol dan telah kecolongan sekitar 6x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

RC LEns

Ignatius Ganago tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah karena pemain depan Kamerun itu harus absen karena masalah lutut.

Terluka: Ignatius Ganago

Ditangguhkan: Tidak ada

Troyes

Gerson Rodrigues, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Tanguy Banhie-Zoukrou, Florian Tardeiu, Karim Azamoum dan Metinho harus absen karena cedera.

Cedera: Gerson Rodrigues, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Tanguy Banhie-Zoukrou, Florian Tardeiu, Karim Azamoum, Metinho

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi RC Lens XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski, Wesley Said, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Prediksi Troyes XI (3-4-3): Gauthier Gallon, Adil Rami, Jimmy Giraudon, Yoann Salmier, Issa Kabore, Romingue Kouame, Xavier Chavalerin, Giulian Biancone, Renaud Ripart, Yoann Tougzhar, Mama Balde

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Head To head Lens Vs Troyes

Lens memasuki pertandingan dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 11 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir antara kedua tim. Troyes telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit, sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

2020-02-04 Ligue 2 Lens 1-0 Troyes
2019-08-24 Ligue 2 Troyes 2-0 Lensa
2019-08-13 Coupe de la Ligue Troyes 1-2 Lensa
2019-05-24 Ligue 2 Troyes Lens
2019-01-28 Ligue 2 Troyes 1-0 Lens

L Lyon 2-1 Lensa
Lensa W 4-1 Metz
Lensa L Montpellier 1-0
Lensa W 2-0 Reims
Lensa W Marseille 2-3

D Troyes 2-2 Rennes
W Reims 1-2 Troyes
W Troyes 1-0 Bagus
L Nantes 2-0 Troyes
D Troyes 1-1 Angers

Prediksi Skor RC Lens Vs Troyes

Menyaksikan rekor enam tatap muka di antara ke-2 kesebelasan ini awalnya, RC Lens mempunyai rekor kemenangan yang lebih bagus dibanding dengan Troyes. Dari 6 tatap muka RC lens sukses menggulingkan Troyes sekitar 4x. Kebalikannya Troyes baru dapat menggulingkan RC Lens sekitar dua barangkali.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan menyaksikan statistik di atas kelihatan bila RC Lens pantas diunggulkan memenangkan pertandingan ini kali. Ditambah lagi musim ini team bimbingan Franck Haise ini tampil lebih bagus dengan ada di rangking atas klassemen musim ini. Dengan menyaksikan semua statistik laga yang ada, pertandingan di antara RC Lens melawan Troyes diprediksikan akan usai dengan score 3:1.

Lens Vs Troyes : 3 – 1

Bagikan

Also Read