Prediksi VFB Stuttgart Vs Arminia Bielefeld, 6 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor VFB Stuttgart Vs Arminia Bielefeld, 6 November, Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita KEdua Tim

Menyongsong pertandingan kandang akhir minggu kedepan Pellegrino Matarazzo masih berusaha untuk mendatangkan kemenangan untuk teamnya. Dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan, Stuttgart belum kembali rasakan cantiknya kemenangan. Hasil terbaik yang sanggup mereka peroleh hanya dua pertandingan seimbang yang terbentuk secara berturut-turut.

Karena tengah jalani puasa kemenangan, Stuttgart pada akhirnya turun ke rangking dan menempati status ke-13 klassemen musim ini dengan koleksi 10 point. Untuk dapat bangun dan masuk ke rangking sepuluh besar, tim Die Schwaben harus dapat mengurangi beda empat point dari Borussia Monchengladbach di rangking sepuluh sekarang ini.

Menyaksikan kesempatan yang ada, Stuttgart berkesempatan besar meraih kemenangan di pertandingan ini kali hanya karena akan menantang rangking dibawahnya. Meskipun begitu mereka jangan melihat mata sebelah musuh mendatang akhir minggu kedepan.

Jalani musim ke-2 nya ini kali, Arminia Bielefeld terlihat masih alami kesusahan. Team garapan Frank Kramer ini bahkan juga tidak pernah sekalinya kantongi kemenangannya atas 10 pertandingan yang telah berjalan di Bundesliga musim ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Akhirnya sekarang ini mereka menempati rangking ke-17 dengan mempunyai koleksi lima point saja. Dengan rekor jelek ini Arminia Bielefeld berkesempatan perpanjang rekor kekalahan mereka saat melayani Stuttgart akhir minggu kedepan.

Untuk dapat bangun dari kemerosotan, tim Die Arminen harus dapat tampil dengan kemampuan penuh di pertandingan kedepan. Karena kemenangan akan memiliki arti buat mereka sekarang ini supaya masih tetap tetap bertahan di dalam kelas khusus sepak bola Jerman. Karena itu pekerjaan khusus Frank Kramer ialah menyuntikkan motivasi supaya teamnya dapat bermain dengan optimis dan bawa pulang tiga point penuh di pertandingan ini kali.

Menyaksikan perjalanan Stuttgart dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan Liga Jerman musim ini, mereka terdaftar tidak pernah sekali juga mengepak kemenangan. Catatan terbaik saat ini cuman dua pertandingan berturut-turut yang usai dengan score seimbang. Dan tiga pertandingan yang lain tidak berhasil menyumbang point sesudah Stuttgart kalah atas musuh. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, tim Die Schwaben mempunyai koleksi 4 gol tetapi telah alami kecolongan sekitar 12 kali.

Di lain sisi, Arminia Bielefeld sebagai team lawan kelihatan tengah alami trend laga yang jelek dari 5 pertandingan terkini mereka. Catatan terbaik team ini dari ke-5 pertandingan itu hanya 1x bermain seri.

Dan dalam empat pertandingan yang lain team ini cuman jadi lumbung point untuk musuh dan alami kekalahan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, tim Die Arminen telah alami kecolongan sekitar 13 kali dan cuman cetak sanggup cetak 5 gol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Stuttgart
Omar Marmoush (Knock), Konstantinos Mavropanos (Serat Otot Robek), Momo Cissé (Bone chipping), Florian Müller (Fitness), Erik Thommy (Fitness), Lilian Egloff (Fitness), Roberto Massimo (Fitness), Chris Führich (Cedera Pergelangan Kaki). ), Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Cruciate), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Arminia Bielefeld
Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Head To Head stuttgart Vs ARminia

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/6/2016 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 3 di antaranya dan Arminia Bielefeld 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Stuttgart dan 9 datang dari Bielefeld. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-34 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor Stuttgart 0-2 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 72% dan 12 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Untuk lawannya, Arminia Bielefeld melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabian Klos (66′) dan Ritsu Dōan (72′) mencetak gol.

2021-07-23 Persahabatan Klub Stuttgart 5-2 Arminia Bielefeld
2021-05-22 Bundesliga Stuttgart 0-2 Arminia Bielefeld
2021-01-20 Bundesliga Arminia Bielefeld 3-0 Stuttgart
2020-08-29 Persahabatan Klub Stuttgart 2-0 Arminia Bielefeld
2020-03-09 2. Bundesliga Stuttgart 1-1 Arminia Bielefeld

L Augsburg 4-1 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 FC Koln
D Stuttgart 1-1 Union Berlin
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 1-4 Sandhausen

L Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
L Mainz 3-2 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor VFB Stuttgart Vs Arminia Bielefeld

Menyaksikan rekor enam tatap muka terkini di antara ke-2 kesebelasan awalnya, Stuttgart lebih baik dengan kantongi 3x kemenangannya pada Arminia Bielefeld. Dan Arminia Bielefeld terdaftar sanggup mengepak 2x kemenangannya pada Stuttgart. Selanjutnya satu pertandingan yang lain ke-2 team cuman sanggup mainkan pertandingan seimbang.

Dari data statistik versus bursa website judi bola online di atas Stuttgart kelihatan lebih baik dan mempunyai peluang semakin besar untuk keluar sebagai juara. Bahkan juga bila disaksikan dari laga terkini musim ini, Arminia Bielefeld kelihatan menyangsikan dapat bawa pulang point dari pertandingan kedepan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu perlu usaha sangat keras untuk Arminia bila masih tetap ingin bawa pulang dari kandang Stuttgart. Diprediksikan pertandingan di antara Stuttgart melawan Arminia Bielefeld akan usai dengan score 2 : 0.

Stuttgart Vs Arminia : 2 – 0

Bagikan

Also Read