Prediksi Mainz Vs Monchengladbach, 6 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Mainz Vs Monchengladbach, 6 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Monchengladbach, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Mainz 05 akan balik bertahan pada lajur kemenangan yang sekarang sudah dilewati. Dari 3 pertandingan paling akhir, team bimbingan Bo Svensson ini sukses memahat rekor tiga kemenangan berturut-turut. Salah satunya salah satunya datang dari persaingan DFB Pokal, dan dua yang lain dari gelaran Bundesliga. Dua kemenangan itu pada akhirnya bawa tim Die Nulfunfer naik ke rangking ke-5 dengan koleksi 16 point.

Jumlah koleksi point tertera di atas cuman tertaut sembilan point dengan Bayern munchen di rangking pertama klassemen sementara Liga Jerman musim ini. Lewat pertandingan kandang ini kali Mainz 05 akan usaha mengurangi jarak itu. Namun, satu perihal sebagai konsentrasi khusus dari Mainz 05 dari pertandingan ini kali ialah usaha menjaga kesempatan untuk dapat tampil di persaingan Eropa tahun depannya. Yakni dengan masih tetap bertahan di dalam rangking enam besar klassemen Bundesliga sampai persaingan musim ini selesai.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Team garapan Adi Hutter ini beberapa minggu kemarin sempat jadi bahan pembicaraan sesudah menggulingkan Bayern Munchen di persaingan DFB pokal dengan score mutlak 5:0. Kemenangan ini pada akhirnya membuat tim Die Fohlen meluncur ke set 16 besar persaingan itu. Tetapi pada pertandingan selanjutnya, Borussia Monchengladbach cuman sanggup menang 2:1 atas team promo musim ini, Bochum. Walau menang, tetapi hasil ini cukup mencemaskan.

Dari minggu terkini, Borussia Monchengladbach masih tidak dapat naik rangking dan cuman bertahan di dalam status ke-10 klassemen musim ini dengan koleksi 14 point. Status ini bisa juga disebut belum seutuhnya aman karena peserta di bawahnya sekarang cuman mempunyai beda satu point dan siap melempar Borussia Monchengladbach keluar sepuluh besar. Karena itu kemenangan di pertandingan ini kali harus didapat.

Menyaksikan perjalanan Mainz 05 dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini sempat mencatat dua kekalahan berturut-turut. Namun pada tiga pertandingan selanjutnya mereka sanggup bangun dan kantongi tiga kemenangan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa website judi online terbaik mencatat Mainz 05 sanggup hasilkan 11 gol tetapi harus kecolongan sekitar 9x.

Di lain sisi, Borussia Monchengladbach ini kali tiba dengan bawa rekor berlaga yang lebih bagus. Dari 5 pertandingan terkini musim ini tim Die Fohlen cuman rasakan kekalahannya dengan musuh sekitar satu barangkali. Satu pertandingan yang lain sempat cuman usai seimbang. Tetapi untuk tiga pertandingan yang lain team ini sukses mengepak kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini Borussia Monchengladbach mempunyai koleksi gol sekitar 11 gol tetapi alami kecolongan sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi skor FC Lorient Vs Brest, Liga Prancis 2024

Menyaksikan rekor tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan ini, dari 6 tatap muka Mainz 05 cuman sanggup menggulingkan Borussia Monchengladbach sekitar 1x. Dan lima pertandingan yang lain kemenangan jadi punya Borussia Monchengladbach. Dengan catatan ini Borussia Monchengladbach terlihat lebih difavoritkan dan diunggulkan sanggup memenangkan pertandingan akhir minggu kedepan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Mainz

Jeremiah St Juste menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang cedera. Manajer Bo Svensson akan memiliki semua pemain lain yang fit dan siap untuk dipilih.

Terluka: Jeremiah St Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Mönchengladbach

Mamadou Doucoure, Stefan Lainer, Christoph Kramer, Tony Jantschke dan Jordan Beyer semuanya absen karena cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan pada hari Jumat.

Cedera: Mamadou Doucoure, Stefan Lainer, Christoph Kramer, Tony Jantschke, Jordan Beyer

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Mainz Prediksi XI (3-5-2): Robin Zentner; Stefan Bell, David Nemeth, Alexander Hack; Silvan Widmer, Jae-Sung Lee, Dominik Kohr, Jean-Paul Boetius, Aaron Caricol; Jonathan Burkardt, Karim Onisiwo

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Joseph Scally, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Ramy Bensebaini; Kouadio Kone, Denis Zakaria; Jonas Hofmann, Lars Stindl, Alassane Plea; Embolo Breel

Head To Head Mainz Vs Borussia Monchengladbach

Ada 38 pertemuan antara Mainz dan Borussia Monchengladbach di masa lalu. Tim tamu telah memenangkan 17 dari pertandingan tersebut sementara tim tuan rumah telah memenangkan 12 di antaranya. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. Mainz memenangkan pertandingan 2-1

2021-02-20 Bundesliga B. Monchengladbach 1-2 Mainz
2020-10-24 Bundesliga Mainz 2-3 B. Monchengladbach
2020-01-25 Bundesliga B. Monchengladbach 3-1 Mainz
2019-08-24 Bundesliga Mainz 1-3 B. Monchengladbach
2019-03-09 Bundesliga Mainz 0-1 B. Monchengladbach

W Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
W Mainz 3-2 Arminia Bielefeld
W Mainz 4-1 Augsburg
L Dortmund 3-1 Mainz
D Mainz 1-1 Kaiserslautern

W B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
L Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart
W Wolfsburg 1-3 B. Monchengladbach

Prediksi Skor Mainz vs Borussia Monchengladbach

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun begitu rekor tiga kemenangan berturut-turut menyaratkan jika Mainz 05 sedang ada dalam pucuk perform terbaik. Rekor ini menjadi modal Mainz untuk menuai kemenangan kandang. Ditambah lagi mereka bakal tampil di muka umum sendiri yang dengan suportnya menjadi motivasi tertentu untuk mengusahakan kemenangan. Ringkasannya, pertandingan di antara Mainz 05 melawan Borussia Monchengladbach diprediksikan akan usai dengan score 2 : 3.

Mainz Vs Monchengladbach : 2 – 3

Bagikan

Also Read