Prediksi Persija Vs Barito Putera, 5 November, BRI Liga 1

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persija Vs Barito Putera, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Minggu kesebelas BRI Liga 1 Indonesia direncanakan akan balik berguling diakhir minggu ini. Sekitar sembilan laga akan temani akhir minggu fans setia sepakbola tanah air yang mana mengikutsertakan 18 team BRI Liga.

Berlaga di minggu kesebelas BRI Liga 1 Indonesia ini Persija tiba dengan 2 laga tanpa kemenangan. Mereka cuman sanggup meredam seimbang Persik, 2-2 dan satu pertandingan yang lain harus dibabat Madura United dengan score 2-3.

Pada pertandingan menantang Barito Putera team berjulukan Macan Kemayoran itu mempunyai potensi besar mencetak kemenangan sesudah periode paceklik. Ditegaskan juru strategi team, Angelo Alessio akan menarget point penuh supaya bisa membenahi status di klassemen.

Sampai minggu kesepuluh, Macan Kemayoran cuman jadi team papan tengah dengan tempati status delapan. Bursa website judi online paling dipercaya mengatakan mereka sudah kumpulkan 14 point dan berbeda 2 angka saja dari Bali United yang pas ada di atasnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Angelo Alessio diprediksikan akan memakai skema permainan 4-3-3 dengan mainkan penyerang unggulannya, Marko Simic sebagai goal getter. Disebelah kiri dan kanan si penyerang akan terpasang duet Alfriyanto Nico dan Riko Simanjuntak.

Untuk memberikan dukungan permainan dari ke-3 striker team itu, juru strategi team diprediksi turunkan pemain veteran, Tony Sucipto sebagai pemain striker tengah. Ada di belakang Tony Sucipto diperkirakan akan bermain duet Dwiki Arya dan Rohit Chand sebagai ganda pivot.

Masuk ke pertahanan Macan Kemayoran, Angelo Alessio akan masukkan beberapa nama seperti Novri Setiawan dan Rio Fahmi di bidang bek sayap. Dan di pusat pertahanan ada duet Otavio Dutra dan Maman Abdurahman. Kapten team, Andritany bisa menjadi kiper team.

Team asal Kalimantan Selatan ini sedang dalam perform yang condong turun naik. Di dua partai awalnya mereka mampu menaklukkan Persipura dengan score 0-1. Tetapi di pertandingan terakhir kalinya mereka cuman bermain imbang 1-1 atas Persela.

Hadapi Persija Jakarta yang punyai perform lebih bagus, team berkesempatan besar untuk raih kosong point di pertandingan ini. Diprediksikan team berjulukan Laskar Antasari itu akan balik memperoleh kekalahan dan terus mengeram di zone kemunduran.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Diprediksi pelatih team, Djajang Nurdjaman akan jalankan pertandingan dengan memasangkan strategi 4-3-3. Beni Oktovianto ditegaskan jadi ujung tombak gempuran team dengan tempati status penyerang. Dianya akan dimainkan bersisian bersama duet pemain sayap, Rafinha dan Ambrizal Umanailo.

Pada bidang tengah, Barito Putera akan memakai Luthfi Kamal dan Rafi Syarahil sebagai pemain tengah tengah. Mereka akan bertindak selaku motor gempuran dan bermain di depan pemain tengah bertahan, Bayu Pradana.

Baris pertahanan Laskar Antasari diperhitungkan kuat akan mendatangkan empat pemain belakang team. Anwar Sani bersama Bagas Kaffa akan dipilih si pelatih bermain di status bek sayap. Diteruskan duet Dandi Maulana dan Azamat Baymatov sebagai bek tengah. Keempatnya ditugaskan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Aditya Harlan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Persija Jakarta
Osvaldo Haay (cedera tulang kering) dan Ismed Sofyan (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Persija Jakarta Stefano Cugurra.

Barito Putera
Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Barito Putera, Jacksen Tiago. Cássio (Cedera Tidak Dikenal) absen dalam pertandingan ini. Azamat Baymatov tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Head To Head Persija Vs Barito Putera

Persija Jakarta menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga 1 melawan Persik Kediri.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Persija Jakarta yang belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Persija Jakarta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Di laga sebelumnya, Barito Putera bermain imbang 1-1 di laga Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Barito Putera dari Jacksen Tiago telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

screenshot 78
screenshot 79
screenshot 80

Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Barito Putera

Persija dipercaya bisa raih kemenangannya pada pertandingan ini karena mempunyai perform lebih bagus daripada si musuh, Barito Putera. Macan Kemayoran diperkirakan bisa raih tiga point dengan score 3 – 1.

Dengan hasil yang positif itu team juga mempunyai potensi naik rangking ke status lima melalui tiga team di atasnya. Hal tersebut bisa terjadi bila masing-masing Bali United, Persebaya dan PSM Makassar tidak bisa mencetak kemenangan di pertandingan yang lain.

Persija Vs Barito PUtera : 3 – 1

Bagikan

Also Read