Badan Terjepit Kepala Truk, Sopir Asal Ngimbang, Lamongan Ini Masih Hidup

7

Berita Lamongan – Warga Desa Slaharwotan, Kec Ngimbang, Kab Lamongan bernama Sunaryo mengalami kecelakaan dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Korban yang adalah supir truk tronton tersebut mengalami kecelakaan berat dengan truk gandeng di raya ringroad Dimpang 4 kel Begadung, Kec Jenangan, Kab Nganjuk. Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino mengungkapkan, kronologis kecelakaan bermula saat pengemudi truk tronton box melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Tapi diduga karena mengantuk, sehingga truk tronton yang disopiri Sunaryo langsung menghantam bagian belakang truk gandeng nopol AE 9709 US yang berada di depannya.

“Saat itu truk gandeng sedang berhenti karena traffic light menyala merah,” tutur Ipda Sugino.

Akibatnya, Sunaryo pun terjepit di kabin truk tronton hingga berjam-jam. Ia baru bisa dikeluarkan setelah mendapatkan bantuan dari petugas dan warga sekitar.

“Sopir truk tronton box mengalami luka terbuka pada kaki kanan dan memar di kaki kirinya, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” Jelas Ipda Sugino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More