Prediksi Brondby vs Rangers, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brondby Vs Rangers, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Brøndby IF akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-1 Superliga menantang Viborg FF.

Dalam laga itu, Brøndby IF sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brøndby IF ialah Christian Cappis (86′). Viborg FF mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Brøndby IF bimbingan Niels Fredriksen sudah cetak gol sekitar 10 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu ialah 6.

Rangers akan tiba ke permainan sesudah menang 1-6 Liga Khusus atas Motherwell di peralatan terkini mereka.

Dalam laga itu, Rangers mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 30 usaha ke gawang dengan 12 pas target.

Untuk Rangers, pembuat golnya ialah James Tavernier (43′), Mode Sakala (45′, 63′, 86′), Glen Kamara (75′) dan Kemar Roofe (90′).

Di ujung lain, Motherwell mempunyai 3 shooting pas target dengan 2 pas target. Bevis Mugabi (13′) cetak gol untuk Motherwell.

Memperlihatkan kemauan mereka untuk laga dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 21 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Rangers bermain, menjadikan rerata 3,lima gol tiap laga. Musuh mereka sudah mendapatkan 6 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan score di Rangers 2-0 Brøndby IF.

Di kesempatan itu, Rangers sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 9 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Leon Balogun (18′) dan Kemar Roofe (30′).

Di lain sisi, Brøndby IF mendapatkan 6 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Fran Jovi.

Manager Brøndby IF Niels Fredriksen benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos Rangers Steven Gerrard mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Ryan Jack (Fitness), Filip Helander (Bedah Lutut) dan Ryan Kent (Cidera Hamstring) tidak bakal tampil.

Jon McLaughlin ialah seorang kiper yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper dengan tinggi 188 cm bermain untuk team non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di periode lalu, tapi pada 2008 dia tergabung dengan Bradford City.

Sesudah habiskan 6 tahun di Valley Parade, McLaughlin tanda-tangani kontrak dengan Burton Albion dan semenjak itu ia bermain untuk team Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 performa untuk Burton Albion pada musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan ia sudah menguatkan dianya sebagai penjaga gawang opsi pertama team.

Ia hasilkan performa cemerlang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak disangsikan kembali, ia menolong team amankan promo ke Championship.

Jon McLaughlin lahir di 9 September 1987 di Edinburgh, tetapi dia belum lakukan kiprah untuk timnas Skotlandia. Bicara mengenai penghargaannya, si penjaga gawang memenangi play-off Football League Two bersama Bradford City pada musim 2012/2013.

Kami berasa jika Brøndby IF perlu memberi banyak penekanan untuk cetak gol menantang team Rangers ini yang menurut kami harus sukses memperoleh gol mereka sendiri dalam perform kemenangan.

Karenanya, kami menyaksikan kemenangan 0-1 yang dicapai dengan kerja keras untuk Rangers diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brondby

Mads Hermansen, Mikael Uhre dan Rasmus Wikstrom semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Mads Hermansen, Mikael Uhre, Rasmus Wikstrom

Penangguhan: Tidak ada

Rangers

Nnamdi Ofoborh (masalah jantung), Filip Helander (lutut), Ryan Jack (betis) dan Ryan Kent (hamstring) semuanya masih absen karena masalah kebugaran. Borna Barisic juga tidak tersedia karena cedera.

Cedera: Filip Helander, Ryan Jack, Ryan Kent, Borna Barisic

Tidak tersedia: Nnamdi Ofoborh

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Brondby Prediksi XI (4-4-2): Thomas Mikkelsen (GK); Kevin Mensah, Kevin Tshiembe, Andreas Maxso, Andreas Bruus; Marko Divkovic, Morten Frendrup, Josip Radosevic, Christian Cappis; Simon Hedlund, Marko Divkovic

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Allan McGregor (GK); Borna Barisic, Leon Balogun, Calvin Bassey, James Tavernier; Joe Aribo, Steven Davis, John Lundstram; Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Kemar Roofe

Head To Head Brondby Vs Rangers

Pertandingan matchday tiga antara kedua belah pihak adalah pertemuan kontinental pertama di antara mereka, dan kemenangan Rangers menempatkan mereka kembali dalam persaingan untuk lolos.

Lyon masih memimpin di puncak klasemen dengan poin maksimum yang dikumpulkan sejauh ini sementara Sparta Prague berada di posisi kedua dengan empat poin.

2021-10-21 UEFA Europa League Rangers 2-0 Brondby

W Viborg 0-1 Brondby
W Aalborg Freja 0-3 Brondby
W Brondby 2-1 FC Kopenhagen
L Rangers 2-0 Brondby
W Brondby 3-2 Vejle

W Motherwell 1-6 Rangers
D Rangers 2-2 Aberdeen
W St. Mirren 1-2 Rangers
W Rangers 2-0 Brondby
D Rangers 1-1 Hati

Prediksi Skor Brondby vs Rangers

Brondby memiliki segalanya untuk dimainkan dan apa pun selain kemenangan mungkin membuat juara Denmark tersingkir dari kompetisi. Rangers, pada bagian mereka, juga membutuhkan poin maksimal dan kemungkinan besar akan habis-habisan untuk meraih kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak berpikiran menyerang dan ini bisa diterjemahkan menjadi gol yang dicetak di kedua ujungnya. Meskipun satu sisi bisa menorehkan yang ini, kami mendukung poin untuk dibagikan dalam hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Brondby 2-2 Rangers

Bagikan

Also Read