Prediksi Galatasaray vs Lokomotiv Moscow, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Lokomotiv Moscow, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Galatasaray ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan sukses 2-0 di Super Lig atas Gaziantep.

Dalam laga itu, Galatasaray mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Galatasaray, gol diciptakan oleh Olimpiu Moruțan (45′) dan Kerem Aktürkoğlu (73′). Gaziantep mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh pertahanan Galatasaray. Galatasaray sudah mempertahankannya secara ketat, dengan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 4.

Lokomotiv Moscow akan tiba ke tatap muka itu susul kemenangan 1-2 di Liga Premier saat mereka menaklukkan Nizhny Novgorod di laga awalnya.

Dalam laga itu, Lokomotiv Moscow kuasai 70% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lokomotiv Moscow ialah Rifat Zhemaletdinov (38′). Untuk musuh mereka, Nizhny Novgorod mendapatkan 5x eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Ilya Berkovskiy (31′) dan Ivan Miladinović (90′ Gol Bunuh Diri) cetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Statistik bercerita ceritanya, dan Lokomotiv Moscow sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 9 gol. Di baris pertahanan, Lokomotiv Moscow nampaknya mempunyai sedikit kekurangan. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan bertahan di dalam sini dalam laga ini.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 dan score usai Lokomotiv Moscow 0-1 Galatasaray.

Dalam laga itu, Lokomotiv Moscow sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Galatasaray mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Kerem Aktürkoğlu (82′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Harald Lechner.

Omar Elabdellaoui (Cidera Mata), Sacha Boey (Cidera Hamstring) dan Arda Turan (Cidera Pergelangan Kaki) tidak ada untuk manager Galatasaray Fatih Terim. Beberapa pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Ogulcan Caglayan, Gustavo Assunção, Omar Elabdellaoui, Fatih ztürk dan Aytac Kara.

Manager Lokomotiv Moskow Markus Gisdol harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. François Kamano (Cidera Tidak Dijumpai), Murilo Cerqueira (Cidera Tidak Dijumpai), Fedor Smolov (Virus Corona), Zé Luís (Cidera Tidak Dijumpai), Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bermain di sini.

Pemain internasional Guinea Francis Kamano ialah pemain striker tengah flamboyan yang bermain untuk club Ligue 1 Bordeaux. Paling cocok merengkuh touchline disebelah kiri lapangan, Kamano ialah asset serbaguna yang meliputi tempat yang luas dan ambil sisi dalam pekerjaan bertahan dan serang.

Francois Kamano sukai menggunting ke dan memutus garis musuh dengan satu-dua dan umpan pendek. Kamano mengawali kariernya di Bastia pada 2014 dan berpindah ke Bordeaux 2 tahun setelah itu. Pemain internasional Guinea semenjak 2015, Francois Kamano ialah pemain yang tehnis cerdas yang suka hadapi pemain dan membawa bola melalui musuh.

Masih seorang pemain sepak bola muda, Kamano sudah ada sebagai salah satunya pemain kunci untuk Bordeaux. Ia mulai bekerja pada musim 2018/19 dan mengharap untuk mempertahankannya selama musim untuk peluang amankan kepindahnya club besar diakhir musim.

Sepanjang tahun Galatasaray sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team terbaik di Turki. Aslanlar (Singa) dibangun kembali ke Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sama-sama pelajar SMA Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri ialah presiden pertama club dan, sebagai hasilnya, ia dikasih keanggotaan club No. 1.

Gala adalah team Turki yang tersukses dan harus dicatat jika mereka memenangi piala Super Lig ke-21 mereka pada musim 2017/2018. Club ibukota kumpulkan 75 point kemungkinan dari 102, dengan team yang menuntaskan musim ini unggul tiga point dari pesaing bebuyutan mereka Fenerbahce. Bicara mengenai keberhasilan Eropa, Galatasaray memenangi Piala UEFA pada musim 1999/2000, dengan team menaklukkan Arsenal lewat beradu penalti dalam laga gelar.

Di tahun 2000 Lions memenangi Piala Super UEFA saat mereka menaklukkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco. Galatasaray mainkan laga kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka populer dengan kaus kuning dan merah mereka.

Kami berasa jika Galatasaray harus betul-betul cetak gol minimal sekali saat mereka bertemu menantang Lokomotiv Moscow, yang tidak gampang cetak gol mereka sendiri.

Kami rasa itu bisa menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Galatasaray diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Galatasaray

Arda Turan, Omar Elabdellaoui dan Sacha Boey semuanya absen karena cedera. Ketiganya akan melewatkan pertandingan pada hari Kamis.

Cedera: Arda Turan, Omar Elabdellaoui, Sacha Boey

Diragukan: Tidak ada

Lokomotiv Moskow

Ze Luis, Anton Miranchuk, Stanislav Magkeev, Francois Kamano, Fedor Smolov dan Murilo Cerqueira semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Galatasaray.

Cedera: Ze Luis, Anton Miranchuk, Stanislav Magkeev, Francois Kamano, Fedor Smolov, Murilo Cerqueira

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Galatasaray Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Muslera; DeAndre Yedlin, Marcao, Victor Nelsson, Patrick van Aanholt; Taylan Antalyal, Berkan Kutlu; Kerem Aktürkoğlu, Alexandru Cicaldau, Ryan Babel; Mbaye Diagne

Lokomotiv Moscow Prediksi XI (4-3-3): Guilherme Marinato; Dmitri Zhivoglyadov, Tin Jedvaj, Pablo, Nayair Tiknizyan; Konstantin Maradishvili, Dmitriy Barinov, Alexis Beka Beka, Gyrano Kerk; Rifat Zhemaletdinov, Faustino Anjorin

head To head Galatasaray Vs Lokomotiv Moscow

Hanya ada lima pertemuan antara kedua belah pihak. Galatasaray telah memenangkan tiga dari pertandingan itu sementara Lokomotiv Moscow telah memenangkan dua lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan terbalik pertemuan Kamis yang dimenangkan Galatasaray 1-0.

2021-10-21 UEFA Europa League Lokomotiv Moscow 0-1 Galatasaray
2018-11-28 Liga Champions UEFA Lokomotiv Moscow 2-0 Galatasaray
2018-09-18 Liga Champions UEFA Galatasaray 3-0 Lokomotiv Moscow
2002-10-28 Liga Champions UEFA Galatasaray 1-2 Lokomotiv Moscow
2002-09-17 Liga Champions UEFA Lokomotiv Moskow 0-2 Galatasaray

W Galatasaray 2-0 Gaziantep
L Besiktas 2-1 Galatasaray
W Lokomotiv Moskow 0-1 Galatasaray
W Galatasaray 1-0 Konyaspor
D Galatasaray 3-3 Istanbulspor AS

W Olimpiyets 1-2 Lokomotiv Moscow
W Lokomotiv Moskow 2-1 Sochi
L Lokomotiv Moskow 0-1 Galatasaray
D Rubin Kazan 2-2 Lokomotiv Moskow
L Lokomotiv Moskow 1-2 FK Rostov

Prediksi Skor Galatasaray vs Lokomotiv Moscow

Galatasaray telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka dan seri lainnya. Sisi Turki juga belum kebobolan dalam grup dengan skor rendah yang mengejutkan yang telah melihat enam gol gabungan dari keempat tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lokomotiv Moscow sangat membutuhkan kemenangan jika ingin melaju ke turnamen tersebut. Mereka memasuki pertandingan pada hari Kamis dengan kemenangan beruntun yang mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan. Namun keunggulan tuan rumah bisa melihat tuan rumah mendapatkan kemenangan.

Galatasaray 1-0 Lokomotiv Moskow

Bagikan

Also Read