Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Legia Warszawa Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Legia Warsaw akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul usaha kekalahan 0-2 Ekstraklasa dalam laga paling akhir mereka menantang Pogon Szczecin.

Dalam laga itu, Legia Warsawa mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Pogon Szczecin mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Cedera Zahovi (45′) dan Rafal Kurzawa (47′) cetak gol untuk Pogon Szczecin.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Legia Warsawa memperlihatkan baja protektif. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Legia Warsaw sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 13 gol sepanjang waktu itu. Bagaimana juga, waktu akan memberitahu apa trend akan direplikasi dalam games ini.

Napoli ke arah laga sesudah kemenangan 0-1 Serie A dengan gerhana Salernitana di laga awalnya.

Dalam laga itu, SSC Napoli mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk SSC Napoli ialah Piotr Zieliński (61′). Di ujung lain, Salernitana mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Rangkaian performa yang diraih oleh beberapa bek SSC Napoli sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan satu gol dari kombinasi 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 10 gol.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan score di SSC Napoli 3-0 Legia Warsaw.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 28 eksperimen ke gawang dengan 10 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Lorenzo Insigne (76′), Victor Osimhen (80′), dan Matteo Politano (95′).

Di ujung lain, Legia Warsawa mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Laga ini dipegang oleh Carlos Del Cerro Grande.

Manager Legia Warsawa Czesław Michniewicz akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Manager Napoli Luciano Spalletti mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Adam Ounas (Kemelut Otot Paha), Konstantinos Manolas (Kemelut pada otot paha dan gluteal) dan Kévin Malcuit (Kemelut) tidak bermain di sini. Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena skorsing ialah Davide Marfella dan Faouzi Ghoulam.

Terlahir di Frattamaggiore, Naples di tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne ialah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk club kota kelahirannya Napoli di Serie A. Insigne ialah produk dari sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, tapi dia tergabung dengan Partenopei pada umur 15.

Striker memiliki tubuh kecil ini cetak gol pertama kalinya di persaingan kelas atas Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma. Insigne, yang bermain untuk club seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status utang saat sebelum kembali lagi ke Napoli, lakukan kiprahnya bersama timnas Italia pada 11 September 2012 di kwalifikasi Piala Dunia menantang Malta.

Striker Napoli itu cetak gol pertama kalinya untuk Azzurri dalam laga pertemanan menantang Argentina pada 14 Agustus 2013. Status intinya sebagai pemain sayap kiri, tetapi dia dipakai sebagai second penyerang. Lorenzo Insigne terjalin kontrak dengan Napoli sampai 30 Juni 2022.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Legia ialah club sepak bola yang berbasiskan di Warsawa dan sebagai salah satunya team tersukses dalam riwayat Polandia. Militarian – seperti mereka biasa disebutkan di Polandia – sudah memenangi 11 gelar Kejuaraan Ekstraklasa, sementara mereka menggenggam rekor 18 piala Piala Polandia dan empat laga Piala Super Polandia.

Dibangun sebagai club sepak bola sah khusus Angkatan Darat Polandia, Legia Warsawa mainkan laga kandang mereka di Stadion Tentara Polandia yang bisa memuat 31.000 orang. Legia sudah alami nasib bermacam di ajang internasional dengan raksasa Polandia dengan teratur berperan serta di Liga Europa, dengan 4 inklusi group sepanjang 6 tahun paling akhir.

Militarian masuk musim 2016-17 dengan hati senang dan terpacu sesudah sukses akhiri penantian 20 tahun Liga Champions, jadi team Polandia pertama kali yang mengambil sisi dalam persaingan elit Eropa sepanjang dua dasawarsa paling akhir.

Kemenangan agregat 3-1 playoff atas Irlandia Dundalk membuat mereka mendapatkan tempat di final dengan Legia dilempar ke kombinasi berat dengan beberapa orang seperti Sporting CP, Borussia Dortmund dan juara Eropa Real Madrid.

Dalam penglihatan kami, SSC Napoli bisa menggenggam kendalian untuk waktu lama dan harus sanggup mengonversi beberapa kesempatan mereka.

Di lain sisi, Legia Warsawa tidak berasa gampang untuk cetak gol walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan sukses cetak gol di sini.

Dengan begitu, kita menyaksikan margin kemenangan 1-3 untuk SSC Napoli saat semprit waktu penuh dibunyikan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Legia Warsawa

Bartosz Kapustka dan Maik Nawrocki keduanya absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis. Duo ini adalah satu-satunya pemain yang cedera di tim Polandia menjelang pertandingan Kamis.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Cedera: Bartosz Kapustka, Maik Nawrocki

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli

Victor Oshimen mengalami cedera saat latihan dan sekarang cedera. Striker Nigeria bergabung dengan Kevin Malcuit, Adam Ounas dan Konstantinos Manolas dalam daftar cedera untuk tim tamu.

Cedera: Victor Oshimen, Adam Ounas, Kevin Malcuit, Konstantinos Manolas

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Legia Warsawa Prediksi XI (3-4-3): Kacper Tobiasz; Artur Jędrzejczyk, Mateusz Wieteska, Lindsay Rose; Filip Mladenovic, Igor Kharatin, André Martins, Mattias Johansson; Luquinhas, Mahir Emreli, Josue

Napoli Prediksi XI (4-3-3): Alex Meret; Juan Jesus, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Diego Demme, Eljif Elmas; Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Dries Mertens

Head to Head Legia Warsaw Vs Napoli

Hanya ada tiga pertemuan antara kedua belah pihak di masa lalu. Napoli telah memenangkan semua tiga pertandingan, termasuk kemenangan 3-0 ketika kedua belah pihak bertemu bulan lalu. Lorenzo Insigne, Victor Oshimen dan Matteo Politano semuanya masuk dalam daftar pencetak gol untuk klub Napoli.

2021-10-21 UEFA Europa League Napoli 3-0 Legia
2015-12-10 UEFA Europa League Napoli 5-2 Legia
2015-10-01 UEFA Europa League Legia 0-2 Napoli

L Legia 0-2 Pogon Szczecin
W Swit Skolwin 0-1 Legia
L Piast Gliwice 4-1 Legia
L Napoli 3-0 Legia
L Legia 0-1 Lech Poznan

W Salernitana 0-1 Napoli
W Napoli 3-0 Bologna
D Roma 0-0 Napoli
W Napoli 3-0 Legia
W Napoli 1-0 Torino

Prediksi Skor Legia Warsaw vs Napoli

Napoli, di sisi lain, berada dalam performa sempurna dalam tugas domestik mereka, memenangkan semua kecuali satu pertandingan liga mereka sejauh ini. Pakaian Italia akan tertarik untuk mereplikasi bentuk yang baik di Liga Europa dan harus mampu melakukannya dengan kemenangan kedua atas Legia Warsawa.

Legia Warsawa 1-3 Napoli

Bagikan

Also Read