Prediksi Lyon vs Sparta Praha, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Lyon vs Sparta Praha, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Sparta Praha, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22. Lyon akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Ligue 1 vs RC Lens.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Lyon mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Lyon, pembuat golnya ialah Karl Toko Ekambi (25′) dan Houssem Aouar (41′). Di lain sisi, RC Lens lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Arnaud Kalimuendo-Muinga (61′) jadi pembuat gol untuk RC Lens.

Laga yang tampilkan Lyon sudah bisa dibuktikan jadi laga yang memikat belakangan ini dengan score tinggi jadi keunikan yang riil. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, keseluruhan 22 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 14 salah satunya terakreditasi ke Lyon.

Dalam laga awalnya, Sparta Prague bermain seri 2-2 di laga Liga Pertama dengan Baník Ostrava.

Dalam laga itu, Sparta Prague sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Sparta Prague, gol diciptakan oleh Jakub Pešek (31′) dan Dávid Hancko (72′). Untuk musuh mereka, Baník Ostrava mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 7 pas target. David Buchta (50′) dan Daniel Tetour (88′) cetak gol untuk Baník Ostrava.

Menunjukkan hasrat mereka untuk laga dengan score tinggi, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Sparta Prague sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol per tatap muka. Team musuh sudah capai 8 dari arah ini. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak ikuti games ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 saat Sparta Prague 3-4 Lyon usai.

Di hari itu, Sparta Prague sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Lukáš Haraslín (4′, 19′) dan Ladislav Krejčí II (96′).

Untuk musuh mereka, Lyon mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gol Karl Toko Ekambi (42′, 88′), Houssem Aouar (53′) dan Lucas Paquetá (67′).

Wasitnya ialah Matej Jug.

Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture), Moussa Dembélé (Fissure of the fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak ada untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Manager Sparta Prague Pavel Vrba harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Filip Soucek (Cidera Lutut), Lukas Julis (Cidera Selangkangan), Casper Höjer (Cidera Betis) dan Ladislav Krejci (Gumpalan darah di paru-paru) tidak bermain di sini.

Michal Travnik ialah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai pemain tengah. Michal Travnik mengawali karier mudanya di Slovacko dan ia terus bermain untuk team Metstky fotbalovy di tingkat senior.

Sesudah membuat 66 performa untuk Slovacko, di mana dia cetak 5 gol, Travnik berpindah ke sama-sama club Ceko Jablonec di tahun 2015.

Pemain tengah produktif ini secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Jablonec dan ia peluang akan mainkan peranan penting dalam team Ceko dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

Michal Travnik mempunyai 16 caps untuk team Republik Ceko U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Pemain sepak bola dengan tinggi 175cm ini tampilkan perform terbaik sebagai pemain tengah tengah, tetapi dia tidak kalah baiknya sebagai pemain tengah bertahan. Ia mempunyai kontrak dengan Jablonec yang hendak usai pada 30 Juni 2020. Agen pemain ialah GLOBAL SPORTS a.s.

Biasa dikatakan sebagai Lyon, Olympique Lyonnais ialah club Prancis yang bermain permainan mereka di Parc Olimpique Lyonnais dengan kemampuan cuman sedikit dari 60.000.

Lyon adalah club terpopuler di Prancis dengan pangkalan fans yang luas sama dengan Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille.

Club capai keberhasilan moderat sepanjang tahun 1960-an dan 1970-an yang dipegang oleh beberapa orang seperti Bernard Lacombe dan Jean Djorkaeff, sementara zaman keemasan team Prancis tiba di awal milenium baru saat Lyon mulai capai keberhasilan yang semakin besar baik di Prancis atau di dunia. tingkat internasional.

Baru di tahun 2002 Lyon memenangi gelar Ligue 1 pertama mereka yang memacu rekor beruntun pecahkan rekor nasional dengan 7 gelar beruntun.

Sepanjang waktu itu Lyon ialah peserta reguler Liga Champions UEFA. Club Prancis itu 2x capai perempat final, bahkan juga mereka bermain di semi-final pada musim 2009-10.

Kami berpikiran jika Sparta Prague akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team Lyon ini, tetapi itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kami akan hadapi tatap muka ketat yang disudahi dengan score kemenangan 2-1 untuk Lyon saat semua disebutkan dan dilaksanakan. Dapat secara mudah menyaksikan ini berjalan dengan baik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Olympique Lyon

Islam Slimani, Moussa Dembele, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide dan Julian Pollersbeck semuanya sedang memulihkan diri dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Islam Slimani, Moussa Dembele, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide, Julian Pollersbeck

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Ditangguhkan: Tidak ada

Sparta Praha

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Lukas Julis, Matej Polidar, Ladislav Krejci, Filip Soucek dan Casper Hojer, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Lukas Julis, Matej Polidar, Ladislav Krejci, Filip Soucek, Casper Hojer

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Olympique Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes, Leo Dubois, Jerome Boateng, Jason Denayer, Emerson Palmeiri, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Xherdan Shaqiri, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta.

Sparta Prague Prediksi XI (3-4-3): Florin Ni; Filip Panák, Dávid Hancko, Ondřej elůstka; Tomáš Wiesner; David Pavelka, Bořek Dočkal, Lukáš Haraslín; Václav Drchal, Jakub Pešek, Adam Hložek.

head to Head Lyon Vs Sparta Praha

Lyon benar-benar dominan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meraih empat kemenangan dalam waktu itu. Tim tamu belum merasakan kemenangan dalam pertandingan ini, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-10-21 UEFA Europa League Sparta Praha 3-4 Lyon
2012-11-22 UEFA Europa League Sparta Praha 1-1 Lyon
2012-09-20 UEFA Europa League Lyon 2-1 Sparta Praha
2004-12-07 Liga Champions UEFA Lyon 5-0 Sparta Praha
2004-09-27 Liga Champions UEFA Sparta Praha 1-2 Lyon

Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon
W Lyon 2-0 Monaco
D St Etienne 1-1 Lyon

D Baník Ostrava 2-2 Sparta Praha
W Teplice 0-2 Sparta Praha
W Sparta Praha 1-0 Mlada Boleslav
L Sparta Praha 3-4 Lyon
W Praha 2-4 Sparta Praha

Prediksi Skor Lyon vs Sparta Praha

Olympique Lyon menuju ke permainan dalam bentuk yang diremajakan dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Demikian pula, tim tamu menuju pertandingan tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara kami berharap ini menjadi pertemuan yang dekat, kami mendukung Lyon untuk keluar sebagai pemenang pada akhirnya.

Olympique Lyon 2-1 Sparta Praha

Bagikan

Also Read