Prediksi Monaco vs PSV, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Monaco vs PSV, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs PSV, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Monaco akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-0 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Brest.

Dalam laga itu, Monaco mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Stade Brestois 29 lakukan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′) cetak gol untuk Brest.

Terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Monaco tidak kecolongan. Realitanya ialah jika Monaco sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 7 gol dalam prosesnya. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dilanjutkan ke laga ini.

PSV Eindhoven tiba ke laga ini sesudah menang 5-2 Eredivisie untuk menaklukkan FC Twente dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 12 pas target. Untuk PSV Eindhoven, pembuat golnya ialah Yorbe Vertessen (14′, 54′), Eran Zahavi (27′) dan Carlos Vinícius (58′, 63′). FC Twente mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Michel Vlap (13′) dan Ramiz Zerrouki (44′) cetak gol untuk FC Twente.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam laga yang berbuah, kami sudah menyaksikan 27 gol dalam 6 laga awalnya di mana PSV Eindhoven sudah ke lapangan, hasilkan rerata 4,lima gol tiap tatap muka. Team musuh sudah memperoleh 12 gol ini.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 club ini ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan score 1-2 dari PSV Eindhoven Monaco.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Hari itu, PSV Eindhoven mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Cody Gakpo (59′).

Monaco mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Myron Boadu (20′) dan Sofiane Diop (89′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Davide Massa.

Krépin Diatta (Cidera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cidera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak mengambil sisi untuk pelatih Monaco Niko Kova.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Ritsu Doan (Permasalahan Lutut) dan Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bakal tampil.

Mario Gotze ialah pemain tengah Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch sepanjang karier mudanya saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Ia membuat perkembangan besar sepanjang mantranya di sekolah tinggi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia membuat kiprah Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze cetak 22 gol dalam 83 performa liga untuk club rakyatnesia 2009 dan 2013 dan dia tergabung dengan pesaing paling berat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Pemain tengah Jerman, yang sanggup bermain sebagai penyerang, tidak berhasil tampil cemerlang di Bundesliga 2015/2016, tapi harus dicatat jika dia berusaha dengan cidera pada awal musim.

Gotze memenangi tiga piala Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi diakhir musim 2015/2016 dia kembali lagi ke Borussia Dortmund. Di tahun 2014 dia sebagai wakil Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan dia cetak gol kemenangan di final menantang Argentina. Mario Gotze terlahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Walau berbasiskan di Monaco, Les Rouges et Blances – seperti yang umum disebutkan – bermain permainan mereka di mekanisme liga sepak bola Prancis.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco mainkan laga kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di muka 18.500 orang. Club Principality membesarkan hati riwayat yang naik-turun, yang menyaksikan Monaco capai ketinggian paling tinggi di ajang lokal dan internasional, tapi juga terdegradasi ke liga pemula pada awal dan ke Ligue 2 pada musim 2010-11.

Tahun selanjutnya AS Monaco diambil oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengganti club Principality menjadi satu diantara pembelanja paling besar di Eropa pada 2013 dan membuat kembali tempatnya di rakyatnesia tim-tim hebat Eropa.

AS Monaco mempunyai hasil Eropa yang mencolok di zaman sepak bola kekinian sesudah jadi runner-up di Piala Winners UEFA di tahun 1992 dan Liga Champions UEFA di tahun 2004. Salah satunya club tersukses di Prancis AS Monaco selama ini sudah memenangi tujuh liga gelar dan lima piala Coupe de France.

Kami memandang PSV Eindhoven memang punyai kekuatan tembus pertahanan team Monaco ini, walau kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami memperhitungkan laga yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Monaco di saat wasit tiup semprit akhir. Terang panggilan yang susah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AS Monaco

AS Monaco tidak akan diperkuat mantan gelandang Barcelona dan Chelsea serta pemain internasional Spanyol Cesc Fabregas, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Jean Marcelin dan pemain sayap Senegal Krepin Diatta. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Niko Kovac diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Cesc Fabregas

Diragukan: Krepin Diatta, Jean Marcelin

Ditangguhkan: Tidak ada

PSV Eindhoven

Sementara itu, manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak dapat memanggil pemain internasional Amerika Serikat Richard Ledezma dan penyerang Jepang Ritsu Doan. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Inggris Noni Madueke, penyerang Jerman Mario Gotze dan pemain internasional Belanda Cody Gakpo.

Terluka: Ritsu Doan, Richard Ledezma

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Diragukan: Cody Gakpo, Noni Madueke, Mario Gotze

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

AS Monaco Prediksi XI (3-5-2): Alexander Nubel, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Benoit Badiashile, Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Ismail Jakobs, Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-3-3): Joel Drommel, Philipp Mwene, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Philipp Max, Marco van Ginkel, Davy Propper, Ibrahim Sangare, Yorbe Vertessen, Carlos Vinicius, Eran Zahavi

Head To Head AS Monaco Vs PSV Eindhoven

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, AS Monaco telah memenangkan kedua pertandingan.

Kedua klub terakhir bertemu beberapa hari lalu di Liga Europa, dengan AS Monaco mengalahkan PSV Eindhoven 2-1. Gol dari striker Belanda Myron Boadu dan gelandang Sofiane Diop memastikan kemenangan bagi AS Monaco. Pemain sayap Belanda Cody Gakpo mencetak gol hiburan untuk PSV Eindhoven.

2021-10-21 UEFA Europa League PSV 1-2 Monaco

L Brest 2-0 Monaco
W Monaco 3-1 Montpellier
W PSV 1-2 Monaco
L Lyon 2-0 Monaco
W Monaco 3-0 Bordeaux

W PSV 5-2 Dua belas
L Ajax 5-0 PSV
L PSV 1-2 Monaco
W PSV 3-1 Zwolle
W PSV 2-1 Sparta Rotterdam

Prediksi Skor Monaco vs PSV Eindhoven

AS Monaco secara umum tampil baik di bawah manajemen Niko Kovac. Namun, mereka saat ini berada di urutan ke-10 di Ligue 1. Mereka bernasib lebih baik di Liga Europa, dan menemukan diri mereka sebagai pemimpin grup.

PSV Eindhoven, di sisi lain, merespon dengan baik kekalahan 5-0 dari Ajax dengan mencetak lima gol melewati Twente. Mereka saat ini berada di urutan ke-2 di papan atas Belanda, dua poin di belakang pemimpin liga Ajax. Mereka harus menemukan beberapa bentuk dengan cepat di Liga Europa, dengan raksasa Belanda duduk di urutan ke-3 dalam grup mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

PSV Eindhoven menjual dua pemain kunci di Donyell Malen dan Denzel Dumfries musim panas ini. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat, tetapi AS Monaco harus bisa mengalahkan mereka.

AS Monaco 2-1 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read