Prediksi Genk vs West Ham, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

west ham prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genk Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Genk, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 2-6 Seksi Pertama A versus SV Zulte Waregem.

Dalam laga itu, KRC Genk sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Untuk KRC Genk, pembuat golnya ialah Junya Ito (13′), Kristian Thorstvedt (45′), Paul Onuachu (47′), Bryan Heynen (52′, 86′) dan Jhon Lucumí (54′). Di lain sisi, SV Zulte Waregem mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Jelle Vossen (63′) dan Dereck Kutesa (82′) cetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Laga dengan KRC Genk condong jadi tatap muka yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang sebagai ketentuan dibanding pengecualian. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, keseluruhan 27 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata 4,lima gol per laga) dengan 14 salah satunya terakreditasi ke KRC Genk.

West Ham United ke arah benturan susul kemenangan 1-4 Liga Premier untuk menaklukkan Aston Villa dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Untuk West Ham United, beberapa gol diciptakan oleh Ben Johnson (7′), Declan Rice (38′), Pablo Fornals (80′) dan Jarrod Bowen (84′). Aston Villa mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ollie Watkins (34′) cetak gol untuk Aston Villa.

Rangkaian performa usaha keras oleh pertahanan West Ham United sudah membuat perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka capai 3 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa saat yang sama, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 10. Skema semacam itu kemungkinan tidak diteruskan ke permainan ini, sudah pasti.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 saat score akhir ialah West Ham United 3-0 KRC Genk.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Beberapa pembuat gol ialah Craig Dawson (45′), Issa Diop (57′) dan Jarrod Bowen (59′).

Untuk musuh mereka, KRC Genk mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Wasitnya ialah Donatas Rumšas.

Bos Genk John van den Brom akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera yang siap pergi.

Dengan tim yang betul-betul sehat siap untuk pergi, manager West Ham United David Moyes tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Walau bermain untuk team muda Denmark di periode lalu, Winston Reid memilih untuk sebagai wakil Selandia Baru pada tingkat senior. Bek yang produktif habiskan karier mudanya di club Denmark Sonderborg dan Midtjylland dan ia membuat performa pertama kalinya untuk team khusus Midtjylland di kompetisi Royal League menantang Valerenga. Winston Reid membuat perkembangan dari tahun ke tahun dan ia ada di radar West Ham sepanjang musim 2009/2010.

Pada musim panas 2010 (Agustus) Reid tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan The Hammers dan ia lakukan kiprahnya di Liga Premier dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa pada 14 Agustus 2010. Tetapi, bek Selandia Baru itu membikin tidak lebih dari 12 performa untuk West Ham United pada musim pertama kalinya untuk club ibukota.

Untuk membikin segala hal tambah jelek untuknya, di akhir kampanye Liga Premier 2010/2011 The Hammers turun ke Championship. Anda harus ingat jika Winston Reid mainkan tiga laga untuk Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan ia cetak gol penyama posisi ketika bermain seimbang 1-1 dengan Slovakia.

Dibangun di tahun 1988, Genk dipandang seperti salah satunya club paling muda di Belgia. Luminus Tempat ialah stadion kandang club, kemampuan tempat ialah 24.956 dan dibuat di tahun 1999. Bicara mengenai laga UEFA, stadion ini bisa memuat 21.500 pemirsa.

Genk raih satu piala Liga Pro Belgia di era ke-20, dengan team itu memenangi gelar 1989/1999. Mereka akhiri musim dengan 73 point, unggul dua point dari Klub Brugge yang ada di urutan ke-2. Genk memenangi piala lokal ke-2 mereka di tahun 2002 dan team mengusung gelar Liga Pro Belgia di tahun 2011 juga. Bicara mengenai Piala Belgia, club raih piala ke-4 mereka di persaingan pada 2013.

Club ini populer dengan sekolah cemerlang mereka dan Anda harus ingat jika beberapa orang seperti Steven Defour, Christian Benteke, Thibaut Courtois, Divock Origi dan Kevin De Bruyne semua ialah produk dari sekolah tinggi sepak bola Genk.

Kami condong berpikiran jika KRC Genk akan berusaha keras untuk tempatkan 1 gol melalui team West Ham United yang semestinya cetak gol dan masih tetap di atas.

Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk margin kemenangan 0-1 untuk West Ham United diakhir laga ini.

Kondisi Pemain kedua tim

Genk

Carlos Cuesta adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah sementara Simen Juklerod diragukan untuk kunjungan West Ham.

Cedera: Carlos Cuesta

Diragukan: Simen Juklerod

Penangguhan: Tidak ada

West Ham

Alex Kral menjadi satu-satunya perhatian tim tamu dan dia akan menjalani tes kebugaran di menit-menit terakhir untuk menentukan kesembuhannya dari COVID-19.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Alex Kral

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Genk Prediksi XI (4-3-3): Maarten Vandevoordt (GK); Gerardo Arteaga, Mujaid Sadik, Jhon Lucumi, Angelo Preciado; Patrik Hrosovsky, Bryan Heynen, Kristian Thorstvedt; Junya Ito, Paul Onuachu, Theo Bongenda

West Ham United Prediksi XI (4-2-3-1): Alphonse Areola (GK); Aaron Cresswell, Craig Dawson, Issa Diop, Ben Johnson; Nasi Declan, Soucek Tomas; Andriy Yarmolenko, Nikola Vlasic, Manuel Lanzini; Michael Antonio

head To Head Gek Vs West Ham

Kedua belah pihak bentrok pada matchday tiga untuk pertama kalinya di kompetisi kontinental. Gol dari Craig Dawson, Issa Diop dan Jarrod Bowen membuat West Ham mengamankan poin maksimal dengan kemenangan 3-0.

Kemenangan bagi Genk akan membuat mereka kembali bersaing untuk lolos dari grup. Mereka telah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan beruntun setelah menderita lima kekalahan beruntun. West Ham saat ini sedang dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

2021-10-21 UEFA Europa League West Ham 3-0 Genk

W Waregem 2-6 Genk
W Saint Eloois 0-6 Genk
L Genk 0-3 Gent
L West Ham 3-0 Genk
L Charleroi 2-0 Genk

W Aston Villa 1-4 West Ham
W West Ham 1-0 Manchester City
W West Ham 1-0 Tottenham
W West Ham 3-0 Genk
W Everton 0-1 West Ham

Prediksi Skor Genk vs West Ham United

Kemenangan meyakinkan Genk selama akhir pekan akan meningkatkan kepercayaan dalam tim dan ini bisa mendorong mereka ke hasil positif melawan West Ham.

Tim tamu dalam kondisi bagus dan hasil positif mereka sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sisi David Moyes adalah favorit untuk permainan meskipun mereka tidak mungkin meremehkan ancaman yang ditimbulkan oleh Genk. Kami mendukung West Ham untuk mengamankan kemenangan tipis dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Genk 1-2 West Ham

Bagikan

Also Read