Prediksi Real Sociedad vs Sturm Graz, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Real Sociedad vs Sturm Graz, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Sturm Graz, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Real Sociedad masuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 La Liga menantang Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Sociedad ialah Alexander Isak (58′). Athletic Bilbao lakukan 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Iker Muniain (90′) ialah pembuat gol untuk Athletic Bilbao.

Real Sociedad tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 8 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 4.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Wolfsberger AC di Bundesliga, Sturm Graz dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Sturm Graz sukses kuasai 59% dan 19 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sturm Graz ialah Amadou Dante (Gol bunuh diri 64′). Wolfsberger AC mempunyai 2 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Michael Liendl (17′) dan Cheikhou Dieng (90′) cetak gol untuk Wolfsberger AC.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Sturm Graz sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 13 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Sturm Graz terang mempunyai beberapa permasalahan. Kami akan cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Benturan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 saat usai Sturm Graz 0-1 Real Sociedad.

Di hari itu, Sturm Graz sukses kuasai 38% dan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Untuk musuh mereka, Real Sociedad mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Alexander Isak (69′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Tobias Stieler.

Asier Illarramendi (Cidera Otot), Jon Guridi (Cidera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cidera Lutut), Ander Barrenetxea (Permasalahan otot) dan Diego Rico (Cidera Otot) tidak segera dapat hadir untuk Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.

Bos Sturm Graz Christian Ilzer harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Stefan Hierländer (Cidera Meniscal), Vincent Trummer (Permasalahan Punggung), Francisco Mwepu (Arthroscopie), Otar Kiteishvili (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Sandro Ingolitsch (Pecahnya Ligamen Cruciate) belum siap untuk penyeleksian. Jon Gorenc Stankovic tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kepandaian bukan atribut yang hendak Anda dapatkan dalam statistik Mikel Oyarzabal dengan Real Sociedad tapi winger yang cerdas ini ialah winger yang paling berpengetahuan yang hendak memakai otak dan kaki ketika bermain.

Untuk pemain yang terlahir di Eibar, yang membuat langkah awalnya di club kota kelahirannya, itu akan jadi opsi rakyatnesia Athletic Bilbao dan Real Sociedad untuk Oyarzabal.

La Real menyaksikan kesempatan mereka dan raih permata ini dari pemain di umur muda, menolongnya berkembang jadi seorang professional yang pas di semua barisan pemain muda mereka.

Mikel Oyarzabal sudah habiskan semua karier seniornya dengan raksasa Basque di mana ia akan memakai kekuatannya untuk isi beberapa status paling atas untuk keuntungannya sendiri.

Peletakan status dan gerakan Oyarzabal ialah kreasi seorang genius taktis, dan kemauannya untuk mendapati detil untuk manfaatkan yang terbaik mendeskripsikan dianya sebagai seorang pemain.

Sesudah tiba lewat kelompok pemuda timnas Spanyol, Oyarzabal mempunyai topi senior dari sisi namanya. Di tahun 2016 dia sebagai wakil daerah Basque, cetak gol pada kiprahnya untuk tutup kemenangan 3-1 atas Tunisia.

Real Sociedad sebagai club sepak bola Bask dari San Sebastian. Club ini bermain di La Liga semenjak 2010 sesudah club terdegradasi ke Seksi Segunda. Sekarang ini club mengadakan laga kandangnya di Stadion Anoeta yang memiliki 322.000 bangku.

Real Sociedad dibangun pada 17 September 1909 sebagai Sociedad de Futbol dan awalannya dibangun oleh imigran Inggris. Real Sociedad adalah pendiri seksi paling tinggi sepak bola Spanyol.

Awal tahun 1939 Sociedad de Futbol ganti nama jadi Real Socidedad. Real Sociedad tersukses pada tahun delapan beberapa puluh di mana club sukses memenangi gelar 2x. Pemain populer yang bermain untuk Real Sociedad ialah: Arteta, Beguiristain, Xabi Alonso dan Griezmann.

Kami yakin jika Sturm Graz pasti sanggup membuat 1 gol melalui team Real Sociedad ini, tetapi kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kita dapat menyaksikan keunggulan tipis 2-1 untuk Real Sociedad di pengujung laga. Kami mengharap itu jadi cukup rata.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Sociedad

Carlos Fernandez dan Nacho Monreal absen jangka panjang untuk tuan rumah sementara Jon Guridi juga tetap absen untuk pertandingan tersebut. Asier Illarramendi juga diperkirakan akan absen karena cedera sementara Mikel Oyarzabal tidak ambil bagian dalam sesi latihan terakhir dan kemungkinan tidak akan tampil di sini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi, Mikel Oyarzabal

Diragukan: Asier Illarramendi

Ditangguhkan: Tidak ada

SK Sturm Graz

Tim Austria juga memiliki beberapa cedera yang perlu dikhawatirkan di sini dan tidak akan dapat mengandalkan jasa Sandro Ingolitsch dan Otar Kiteishvili, yang absen jangka panjang.

Stefan Hierländer juga absen karena masalah otot, sementara Gregory Wüthrich bisa fit tepat waktu tetapi menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Setelah kartu merah di pertandingan terbalik, Jon Gorenc Stankovic diskors untuk perjalanan ke San Sebastián.

Cedera: Sandro Ingolitsch, Otar Kiteishvili, Stefan Hierländer

Diragukan: Gregory Wuthrich

Ditangguhkan: Jon Gorenc Stankovic

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Robert Navarro; Adnan Januzaj, Portu, Alexander Isak

Sturm Graz Prediksi XI (4-3-3): Jorg Siebenhandl; Amadou Dante, Gregory Wuthrich, Niklas Geyrhofer, Lukas Jager; Andreas Kuen, Alexander Prass, Ivan Ljubic; Anderson Niangbo, Jakob Jantscher, Kelvin Yeboah

Head To Head Real Sociedad Vs Sturm Graz

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Mereka bertanding pada bulan Oktober di matchday tiga Liga Europa di Graz-Liebenau.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Los Txuri-Urdin, dengan Alexander Isak mencetak gol kemenangan pada menit ke-68.

2021-10-21 UEFA Europa League Sturm Graz 0-1 Real Sociedad

D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
W Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
W Sturm Graz 0-1 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Mallorca

L Sturm Graz 0-3 AC Wolfsberger
L Sturm Graz 1-2 Ried
L Salzburg 4-1 Sturm Graz
L Sturm Graz 0-1 Real Sociedad
W Sturm Graz 1-0 Ried

Prediksi Skor Sociedad vs Sturm Graz

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Real Sociedad terlihat solid dalam pertandingan mereka musim ini tetapi telah berjuang melawan tim yang berpikiran bertahan. Mereka tidak terkalahkan di kandang musim ini dan seharusnya bisa mengatasi pengunjung yang tidak dalam performa terbaiknya.

Kemenangan tipis untuk tim La Liga adalah prediksi kami untuk pertandingan ini.

Real Sociedad 2-1 SK Sturm Graz

Bagikan

Also Read