Prediksi Sporting Braga vs Ludogorets, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Sporting Braga vs Ludogorets, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga Vs Ludogorets, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Braga, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-1 Primeira Liga versus Gil Vicente.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Braga ialah Vítor Oliveira (4′). Gil Vicente mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Braga terus dalam perform cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 11 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 5. Trend semacam itu tidak langsung dibawa ke laga selanjutnya, sudah pasti.

Ludogorets Razgrad akan masuk ke tatap muka ini sesudah menang 2-0 di Liga Pertama saat mereka menaklukkan Beroe Stara Zagora dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Ludogorets Razgrad kuasai 55% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Ludogorets Razgrad, beberapa gol diciptakan oleh Mavis Tchibota (34′) dan Bernard Tekpetey (90′). Beroe Stara Zagora lakukan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev sudah cetak gol sekitar 13 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 2,17.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 dengan score akhir ialah Ludogorets Razgrad 0-1 Braga.

Waktu itu, Ludogorets Razgrad sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Braga mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Ricardo Horta (7′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Kristo Tohver.

David Carmo (Patah Pergelangan Kaki), André Castro (Cidera Tidak Dijumpai) dan Nuno Sequeira (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk manager Braga Carlos Carvalhal.

Manager Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Anton Nedyalkov (Cidera Pergelangan Kaki), Cauly (Fibula Fraktur) dan Wanderson (Sobek Collateral Ligament) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Georgi Terziev ialah seorang bek yang terlahir di Sliven, Bulgaria di tanggal 18 April 1992. Status khusus Terziev ialah bek tengah, tapi dia kerap dipakai sebagai bek sayap dan perlu dicatat jika dia ialah pemain sepak bola berkaki dua.. Pemain internasional Bulgaria mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Sliven dan ia berpindah ke Naftex Burgas.

Sesudah membuat sembilan performa untuk club di tingkat senior, Georgi Terziev tergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009. Bek ini bermain untuk Sharks dari 2009 sampai 2013 dan dia memilih untuk bawa kariernya ke tingkat selanjutnya.

Georgi Terziev tanda-tangani kontrak dengan club besar Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan ongkos €500.000 dan ia secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di club.

Tetapi, pada 2017 dia mainkan delapan laga untuk club Kroasia Hajduk Split dengan status utang, tapi dia kembali lagi ke Razgrad di akhir musim 2016/2017.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Georgi Terziev lakukan kiprahnya untuk timnas sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam laga pertemanan menantang Ukraina.

Braga ialah club Portugal yang selalu ada dalam bayangan raksasa Liga Primeira Porto, Benfica dan Sporting. Os Minotos dibangun pada 19 Januari 1921 dan mereka awalannya bermain dalam seragam hijau dan putih. Sesudah Perang Dunia II mereka mengganti peralatan mereka jadi merah dan mereka sudah kenakan baju merah dan celana pendek putih semenjak waktu itu.

Braga mainkan laga kandang mereka di Estadio Municipal de Braga, stadion yang dibuka pada Desember 2003. Os Minotos belum memenangi gelar Liga Primeira, tapi mereka menuntaskan kampanye 2009/2010 di urutan ke-2 di klassemen, cuman lima point ada di belakang juara Benfica.

Di tahun 2011 Braga berperan serta di final Liga Europa, tapi sama-sama team Portugal Porto bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Os Minotos. Bagaimana juga, itu dipandang seperti keberhasilan paling besar club. Vitoria de Guimaraes dipandang seperti pesaing berat Braga dan ke-2 team sama-sama bertemu dalam derby Minho.

Pada pertandingan ini, Ludogorets Razgrad akan menantangnya dengan tempatkan gol melalui barisan Braga yang tentu saja mempunyai kekuatan memimpin.

Kami berpikir itu bisa menjadi margin 3-0 yang paling mendalam untuk Braga sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sporting Braga

David Carmo (pergelangan kaki), Lucas Piazon dan Tormena (otot) semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: David Carmo, Lucas Piazon, Tormena

Penangguhan: Tidak ada

Ludogorets

Higinio Marín (pergelangan kaki), Cauly Oliveira Souza (patah kaki) dan Wanderson (ligamen) semuanya tidak tersedia karena masalah kebugaran.

Cedera: Higinio Marín, Cauly Oliveira Souza, Wanderson

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sporting Braga Prediksi XI (4-3-3): Matheus (GK); Sequeira, Diogo Leite, Paulo Oliveira, Yan Couto; Al Musrati, Luri Medeiros, Wenderson Galeno; Andre Castro, Mario Gonzalez, Ricardo Horta

Ludogorets Prediksi XI (4-3-3): Kristijan Kahlina (GK); Cicinho, Josue Sa, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves; Bernard Tekpetey; Dominik Yankov, Kiril Despodov; Pieros Sotiriou

Head To head Braga Vs Ludogorets

Kedua belah pihak telah bentrok pada tiga kesempatan di masa lalu dan mereka berimbang dengan satu kemenangan masing-masing sementara satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dua minggu lalu ketika Braga mengamankan kemenangan tandang 1-0.

Itu merupakan satu-satunya kekalahan yang dialami Ludogorets dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan lima laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Braga saat ini dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi setelah menderita kekalahan 2-1 dari Crvena Zvezda pada matchday satu.

2021-10-21 UEFA Europa League Ludogorets 0-1 Braga
2017-11-02 UEFA Europa League Ludogorets 1-1 Braga
2017-10-19 UEFA Europa League Braga 0-2 Ludogorets

W Braga 3-0 Portimonense
D Braga 0-0 Ferreira
W Gil Vicente 0-1 Braga
W Ludogorets 0-1 Braga
W Moitense 0-5 Braga

W Ludogorets 2-0 Beroe
W Ludogorets 3-1 Lok. Gorna
W Botev Plovdiv 1-3 Ludogorets
L Ludogorets 0-1 Braga
W Ludogorets 4-0 Tsarsko selo

Prediksi Skor Sporting Braga vs Ludogorets

Sporting Braga adalah favorit untuk mengamankan poin maksimum di kandang dan hasil positif mereka baru-baru ini berarti mereka akan menyukai peluang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah telah tegas dalam bertahan dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini sedang menjalankan lima clean sheet berturut-turut. Kami mendukung tim asuhan Carlos Carvalhal untuk mengamankan kemenangan selain clean sheet.

Sporting Braga 2-0 Ludogorets

Bagikan

Also Read