Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Zagreb Vs Rapid Wien, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dinamo Zagreb, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-2 di Liga Prva atas Gorica.

Dalam laga itu, Dinamo Zagreb sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Dinamo Zagreb, pembuat golnya ialah Bruno Petkovic (30′) dan Komnen Andrić (37′). Gorica mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Dinamo Zagreb tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 18 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 6. Meski begitu, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend itu akan direplikasi di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Rapid Vienna tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 3-2 Bundesliga untuk menaklukkan LASK Linz di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Rapid Vienna sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Rapid Vienna, beberapa gol diciptakan oleh Ercan Kara (41′, 78′) dan Marco Grüll (86′). Di ujung lain, LASK Linz mendapatkan 24 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Thomas Goiginger (17′) dan Felix Luckeneder (89′) cetak gol untuk LASK Linz.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Rapid Vienna sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 7 gol. Di baris pertahanan, Rapid Vienna masihlah jauh dari prima.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga hari ketiga Liga Europa pada 21/10/2021 saat menuntaskan Rapid Vienna 2-1 Dinamo Zagreb.

Dalam laga itu, Rapid Vienna mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Gol diciptakan oleh Marco Grüll (9′) dan Maximilian Hofmann (34′).

Di lain sisi, Dinamo Zagreb mendapatkan 5 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Mislav Orši (24′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Kateryna Monzul.

Tidak ada yang lebih baik mengenai penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Dinamo Zagreb Damir Krznar dari tim yang seutuhnya sempurna. Arijan Ademi (Cidera Pergelangan Kaki) mangkir. Pemain yang diskors yang jalani larangan untuk permainan ini ialah Stefan Milic dan François Moubandje.

Bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Dejan Petrovic (Sobek ligamen kolateral lateral), Christopher Dibon (Arthroscopie), Leo Greiml (Pecah Ligamen Cruciate), Lukas Sulzbacher (Serat Otot Robek), Richard Strebinger (Cidera Bahu), Marko Dijakovic (sakit) dan Lion Schuster (Edema di lutut) ialah mereka yang tidak dapat dipandang. Leo Greiml tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Sesudah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic tergabung dengan Rapid Wien pada 2019. Stojkovic ialah sisi dari team Crvena Zvezda yang menaklukkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak disangsikan kembali, itu diperhitungkan salah satunya keberhasilan paling besar dalam kariernya.

Pemain sepak bola Montenegro ialah produk dari team muda Bukovik Razanj, dan, di tahun 2006 dia diketemukan oleh pengintai Crvena Zvezda. Dari 2009 sampai 2017 Filip bermain untuk tim-tim seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen saat sebelum kembali lagi ke Stadion Rajko Mitic. Sekarang ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan timnas Montenegro.

Ia lakukan kiprah untuk timnas dalam kekalahan 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic ialah pemain sepak bola turunan Serbia, ia mempunyai delapan caps untuk team Serbia U21. Bek Rapid Wien kenakan nomor punggung 22 di club Austria.

Dapat disebut club paling besar di Kroasia dan salah satunya club sepak bola paling terpenting di teritori Balkan, Dinamo Zagreb sudah memenangi 18 gelar liga, 11 salah satunya dicapai secara beruntun. Dinamo Zagreb tak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri demikian mereka diundang di Kroasia populer dengan baris produksi pemain muda yang mengagumkan. Sekolah tinggi sepakbola mereka yang paling terorganisir selama ini sudah hasilkan pemain kelas dunia seperti Cedera Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak yang lain. Dinamo Zagreb mainkan laga kandang mereka di Stadion Maksimir di muka 35.000 orang.

Club kurang mendapatkan support sepanjang beberapa musim paling akhir karena ketidaksepakatan fans dengan management club, khususnya Zdravko Mamic yang populer, yang diselidik karena korupsi periode panjang, penggelapan pajak, dan penggelapan. Untuk pertamanya kali semenjak 2015, Dinamo Zagreb mendapatkan support penuh dari beberapa simpatisan setia mereka di Liga Champions.

Dalam laga ini, Rapid Vienna mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Dinamo Zagreb ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kami memandang jika ke-2 team akan cetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Dinamo Zagreb saat semua sudah disebutkan dan dilaksanakan. Menunggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Dinamo Zagreb

Arijan Ademi tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran di depan cedera untuk Dinamo Zagreb saat gelandang melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera: Arijan Ademi

Ditangguhkan: Tidak ada

Rapid Vienna

Richard Strebinger, Oliver Strunz, Lion Schuster, Lukas Sulzbacher, Christopher Dibon dan Dejan Petrovic semuanya cedera dalam perawatan dan tidak bisa bermain untuk tim tamu. Leo Greiml juga akan melewatkan pertandingan karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Richard Strebinger, Oliver Strunz, Lion Schuster, Lukas Sulzbacher, Christopher Dibon, Dejan Petrovic

Ditangguhkan: Leo Greiml

Prediksi Susunan Pemain

Dinamo Zagreb Prediksi XI (4-4-2): Dominik Livakovic; Marin Leovac, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Stefan Ristovski; Mislav Orsic, Josip Misic, Bartol Franjic, Luka Ivanusec; Bruno Petkovic; Duje Cop

Rapid Vienna Prediksi XI (4-2-3-1): Paul Gartler; Maxmilian Ullmann, Marko Dijakovic, Maximilian Hofmann, Filip Stojkovic; Srdjan Grahovac, Thorsten Schick; Marco Grull, Christoph Knasmullner, Kelvin Arase; Ercan Kara

Head To head Dinamo Zagreb Vs Rapid Vienna

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Pertemuan pertama mereka berakhir imbang, sementara Rapid Vienna mengklaim kemenangan 2-1 ketika kedua tim bermain imbang dua Kamis lalu.

W Rapid Vienna 3-2 LASK Linzo
W Amstetten 0-3 Rapid Vienna
D Hartberg 1-1 Rapid Vienna
W Rapid Vienna 2-1 D. Zagreb
D A. Klagenfurt 1-1 Rapid Vienna

W Gorica 0-2 D. Zagreb
W Bijelo Brdo 2-3 D. Zagreb
D D. Zagreb 1-1 Istra 1961
L Rapid Vienna 2-1 D. Zagreb
D Rijeka 3-3 D. Zagreb

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Rapid Wien

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang lambat di Eropa dan akan mencari untuk mendapatkan satu dari yang lain dan meningkatkan peluang kualifikasi mereka. Rapid Vienna menuju permainan dalam bentuk yang lebih kuat dan kami mengantisipasi mereka akan mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Dinamo Zagreb 1-2 Rapid Vienna

Bagikan

Also Read