Prediksi Leicester vs Spartak Moscow, Liga Europa 5 November 2021

Opik Arrow

Prediksi Leicester vs Spartak Moscow, Liga Europa 5 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Spartak Moscow, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Leicester City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 0-2 di Liga Premier akhir kali dari Arsenal.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Arsenal mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gabriel (5′) dan Emile Smith Rowe (18′) cetak gol untuk Arsenal.

Laga yang tampilkan Leicester City kerap jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi hal umum. Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 26 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 4,33 gol per laga) dengan 14 salah satunya datang dari Leicester City.

Dalam laga paling akhir mereka, Spartak Moscow bermain seri 1-1 dalam laga Liga Premier dengan FC Rostov.

Dalam laga itu, Spartak Moscow sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol Spartak Moscow ialah Ruslan Litvinov (78′). Di lain sisi, FC Rostov mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Danil Glebov (90′) cetak gol untuk FC Rostov.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Spartak Moscow sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 11 gol. Spartak Moscow sukses cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang laga itu, mereka mempunyai 16 gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Kami akan cari tahu apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu AZ Alkmaar vs Vitesse: Analisis Mendalam dan Wawasan Menarik

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan ke-2 team ini ialah laga Europa League hari ketiga pada 20/10/2021 yang usai dengan score Spartak Moscow 3-4 Leicester City.

Dalam laga itu, Spartak Moscow mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Gol diciptakan oleh Aleksandr Sobolev (11′, 86′) dan Jordan Larsson (44′).

Leicester City mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Patson Daka (45′, 48′, 54′, 78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Anastasios Sidiropoulos.

James Justin (Cidera Cruciate Ligament), Wesley Fofana (Fibula Fracture) dan Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) tidak bermain untuk manager Leicester City Brendan Rodgers. Pemain dibatalkan yang jalani larangan untuk games ini ialah Nampalys Mendy, Wesley Fofana dan James Justin.

Bos Spartak Moscow Rui Vitória tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Umyarov Nail (Cidera Pergelangan Kaki), Georgi Melkadze (Permasalahan otot), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak siap untuk penyeleksian.

Roman Zobnin ialah pemain sepak bola Rusia berpotensi yang terlahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994. Zobnin bermain untuk beberapa orang seperti Zvezda Irkutsk dan sekolah tinggi sepak bola Konoplyov sepanjang karier mudanya, saat mengawali karier seniornya Akademiya Tolyatti.

Di tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawa ke Tempat Khimki dan ia bermain untuk club ibukota dari 2013 sampai 2016, cetak 2 gol liga untuk White-blues sepanjang masa itu.

Roman Zobnin selanjutnya berpindah ke Spartak Moscow dan semenjak itu ia bermain untuk Krasno-Belye. Status intinya ialah pemain tengah tengah, tapi dia sanggup bermain sebagai pemain striker tengah dan bertahan.

Roman Zobnin lakukan kiprahnya untuk timnas Rusia pada Maret 2015 dalam laga pertemanan menantang Kazakhstan. Perlu dicatat jika Aleksandr Zobnin yang lebih tua seorang pemain sepak bola professional. Roman Zobnin mempunyai kontrak dengan Spartak Moscow, yang hendak usai pada Juni 2020.

Baca Juga  Prediksi Arouca vs Farense: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Leicester City FC Ialah club sepak bola Inggris yang dibangun di tahun 1884. Club ini awalannya dibangun sebagai Leicester Fosse tapi karena argumen keuangan club berbeda nama di tahun 1919 jadi Leicester City FC. Club ini sudah bermain di Liga Premier dan Kejuaraan dalam dan di luar.

Leicester City mengadakan laga kandangnya di King Power Fase yang memiliki 33.000 bangku. Warna club ialah biru dan putih. Penggemar Leicester menyebutkan club mereka The Foxes.

Leicester City memenangi 3 gelar besar: Piala Liga 3x di tahun 1964, 1997 dan 2000. Club asal Leicester ini sukses capai final Piala FA sekitar 4 kali. Di seksi sepakbola Inggris yang lebih rendah, club sukses memenangi beberapa gelar.

Akhir kali Leicester bermain di persaingan Eropa ialah di tahun 2000/2001 di mana club bermain, dan kalah 2x menantang Red Star Belgrade. Pemain mengagumkan yang bermain untuk Leicester City FC ialah Mancini, Lineker dan Heskey.

Kami berasa jika Leicester City mempunyai kekuatan untuk menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Spartak Moscow kemungkinan kesusahan untuk cetak gol mereka sendiri walau kami menyaksikan mereka membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Kami rasa itu bisa menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Leicester City di pengujung laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Leicester City

Bos Leicester City Brendan Rodgers tidak akan bisa menggunakan jasa bek serba bisa James Justin, bek tengah Prancis Wesley Fofana, pemain sayap berpengalaman Marc Albrighton dan gelandang Nigeria Wilfred Ndidi. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Portugal Ricardo Pereira, penyerang Spanyol Ayoze Perez dan pemain internasional Senegal Nampalys Mendy.

Cedera: Wesley Fofana, James Justin, Marc Albrighton, Wilfred Ndidi

Diragukan: Ayoze Perez, Ricardo Pereira, Nampalys Mendy

Ditangguhkan: Tidak ada

Spartak Moskow

Sementara itu, Spartak Moscow akan tanpa gelandang Nail Umyarov dan bek tengah Pavel Maslov. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Argentina Ezequiel Ponce dan penyerang Georgi Melkadze. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Rui Vitoria diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Terluka: Nail Umyarov, Pavel Maslov

Diragukan: Georgi Melkadze, Ezequiel Ponce

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City Prediksi XI (3-4-1-2): Kasper Schmeichel, Jannik Vestergaard, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Timothy Castagne, Kiernan Dewsbury-Hall, Boubakary Soumare, Ryan Bertrand, Ademola Lookman, Kelechi Iheanacho, Patson Daka

Spartak Moscow Prediksi XI (3-4-2-1): Aleksandr Selikhov, Nikolai Rasskazov, Samuel Gigot, Georgi Dzhikiya, Victor Moses, Mikhail Ignatov, Roman Zobnin, Ayrton Lucas, Jordan Larsson, Quincy Promes, Aleksandr Lomovitsky

Head To Head Leicester City Vs Spartak Moscow

Leicester City dan Spartak Moscow pernah bermain satu sama lain sebelumnya. Itu beberapa hari yang lalu di Liga Europa.

Leicester City mengalahkan Spartak Moskow 4-3. Semua empat gol untuk Leicester City dicetak oleh striker Zambia Patson Daka. Dua gol dari penyerang Aleksandr Sobolev dan satu gol dari pemain internasional Swedia Jordan Larsson terbukti hanya menjadi hiburan bagi Spartak Moscow.

2021-10-20 UEFA Europa League Spartak Moscow 3-4 Leicester City

L Leicester City 0-2 Arsenal
W Leicester City 3-2 Brighton
W Brentford 1-2 Leicester City
W Spartak Moscow 3-4 Leicester City
W Leicester City 4-2 Manchester United

D Spartak Moskow 1-1 FK Rostov
L Zenit Petersburg 7-1 Spartak Moscow
L Spartak Moscow 3-4 Leicester City
D Spartak Moscow 2-2 Dynamo Moscow
W Akhmat Grozny 0-1 Spartak Moskow

Prediksi Skor Leicester City vs Spartak Moscow

Leicester City berada di urutan ke-11 di Liga Premier Inggris. The Foxes secara teratur bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, dan tidak akan senang dengan posisi liga mereka. Penampilan kontinental mereka juga tidak spektakuler; mereka berada di urutan ke-3 dalam kelompok mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Spartak Moscow, di sisi lain, berada di urutan ke-9 di Liga Premier Rusia. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat seperti Jordan Larsson, sementara pengalaman Victor Moses dan Quincy Promes juga berguna.

Leicester City harus menang di sini.

Leicester City 2-0 Spartak Moskow

Bagikan

Also Read