Prediksi Royal Antwerp vs Fenerbahce, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Royal Antwerp Vs Fenerbahce, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22. Antwerpen akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Cercle Brugge.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Antwerpen sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Antwerp ialah Michael Frey (57′). Cercle Brugge mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Antwerpen tidak dapat stop cetak gol, cetak 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 7 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 7. Akan tetapi, kita perlu cari tahu apa skema itu akan bertahan di dalam laga selanjutnya.

Sesudah ditaklukkan di laga paling akhir mereka menantang Konyaspor di persaingan Super Lig, Fenerbahçe akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Fenerbahe sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol Fenerbahce ialah rfan Kahveci (84′). Untuk musuh mereka, Konyaspor mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Soner Dikmen (2′) dan Abdülkerim Bardakc (11′) cetak gol untuk Konyaspor.

Statistik tidak bohong, dan Fenerbahçe sudah cetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 13 gol. Secara protektif, Fenerbahe tidak begitu kompak sama sekalipun.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga hari ketiga Liga Eropa pada 21/10/2021 saat usai Fenerbahe 2-2 Antwerpen.

Waktu itu, Fenerbahçe sukses kuasai 44% dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Enner Valencia (21′, 45′).

Di lain sisi, Antwerpen mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Gol Mbwana Samatta (2′) dan Pieter Gerkens (62′).

Laga itu dipegang oleh Sergei Ivanov.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Antwerp Brian Priske karena group yang kuat. Sander Coopman (Pecah Ligamen Salib) tidak berhasil.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Fenerbahçe Vítor Pereira tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Mauricio Lemos ialah pemain internasional Uruguay yang bermain untuk Las Palmas sebagai bek tengah. Lemos mengawali karier mudanya di Defensor Sporting dan ia membuat sembilan performa di liga untuk club di tingkat senior.

Di tahun 2015 dia berpindah ke Rusia, tanda-tangani persetujuan utang dengan Rubin Kazan dan harus dicatat jika dia lakukan kiprahnya untuk Volzhane pada 3 Agustus 2015 dalam kekalahan 1-0 dari Spartak Moscow.

Sesudah membuat delapan performa untuk club Liga Premier Rusia di semua persaingan, Mauricio Lemos tergabung dengan club La Liga Las Palmas pada musim dingin 2016. Pemain sepak bola dengan tinggi 185 cm lakukan kiprah untuk los Amarillos pada 20 Februari dalam kekalahan 2-1. ke Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Bek kaki kanan cetak 5 gol di dalam 23 performa untuk Las Palmas dalam kampanye La Liga 2016/2017 karena dia ialah master sepakan bebas.

Lemos yang populer dengan sepakannya yang kuat, terlahir di Rivera, Uruguay pada 28 Desember 1995. Kontraknya dengan Las Palmas akan usai pada 30 Juni 2021.

Dibangun kembali ke tahun 1880, Antwerpen adalah club paling tua di Belgia. The Great Old menyongsong tandingan mereka di Bosuilstadion, venue memiliki 16.144 orang.

Antwerpen populer dengan seragam kandang merah mereka, dengan team kenakan baju putih dan kaus putih ketika bermain di perjalanan.

Sepanjang tahun Antwerpen sudah usaha untuk tutup ketimpangan rakyatnesia raksasa Belgia Anderlecht dan Klub Brugge, tapi mereka belum memenangi gelar dalam riwayat belakangan ini.

The Great Old raih piala lokal pertama mereka di tahun 1929, dengan team mengulang keberhasilan 2 tahun setelah itu. Gelar ke-3 dan ke-4 tiba masing-masing di tahun 1944 dan 1957.

Beerschot A.C. dipandang seperti pesaing paling berat club, tapi mereka mempunyai persaingan dengan Klub Brugge.

Kepala club mempunyai kerja sama periode panjang dengan club Inggris populer Manchester United di periode lalu, dengan Antwerpen ambil pemain muda dipinjam oleh Old Trafford.

Kami yakin jika Fenerbahçe dan Antwerpen akan kesusahan cetak gol di sini.

Akan memikat buat menyaksikan bagaimana ini jalan, dan tidak gampang untuk pilih juara yang terang. Dengan ingat hal tersebut, kami memandang jika itu bisa menjadi tatap muka yang ketat dengan score 0-0 diakhir laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain kedua Tim

Royal Antwerpen

Tuan rumah tetap tanpa jasa Radja Nainggolan, Sander Coopman, Bruny Nsimba dan Aurelio Buta, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Radja Nainggolan, Sander Coopman, Bruny Nsimba, Aurelio Buta

Ditangguhkan: Tidak ada

Fenerbahce

Serdar Aziz tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu saat bek itu melanjutkan pemulihannya dari masalah otot.

Terluka: Serdar Aziz

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Royal Antwerpen Prediksi XI (4-4-2): Jean Butez; Abdoulaye Seck, Ritchie De Laet, Dinis Almeida, Jelle Bataille; Birger Verstraete, Alhassan Yusuf; Michel Ange Balikwisha, Manuel Benson, Vitor Fischer; Michael Frey

Fenerbahce Prediksi XI (3-4-2-1): Altay Bayındır; Min Jae Kim, Filip Novak, Attila Szalai; Bright Osayi-Samuel, Mert Hakan Yandaş, Luiz Gustavo, Dimitrios Pelkas; Diego Rossi, Mesut Ozil; Enner Valencia

Head To Head Antwerpen Vs Fenerbahce

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak. Pertemuan pertama mereka terjadi di leg kedua dua minggu lalu, di mana kedua belah pihak bermain imbang 2-2.

2021-10-21 UEFA Europa League Fenerbahce 2-2 Antwerpen

W Cercle Brugge KSV 0-1 Antwerpen
L Westerlo 2-1 Antwerpen
D Antwerpen 1-1 Club Brugge KV
D Fenerbahce 2-2 Antwerpen
L Waregem 2-1 Antwerpen

L Konyaspor 2-1 Fenerbahce
L Fenerbahce 1-2 Alanyaspor
D Fenerbahce 2-2 Antwerpen
L Trabzonspor 3-1 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-1 Kasimpasa

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Fenerbahce

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Royal Antwerp dan Fenerbahce telah berjuang untuk pergi di Liga Europa dan akan mencari untuk mendapatkan kampanye mereka dan berjalan. Pertandingan ini seharusnya sulit untuk dimainkan, tetapi kami mendukung Royal Antwerp untuk membangun kemenangan terakhir mereka dan meraih tiga poin.

Prediksi: Royal Antwerpen 1-0 Fenerbahce

Bagikan

Also Read