Prediksi Tottenham vs Vitesse, 5 November, Conference League

Opik Arrow

Prediksi Tottenham vs Vitesse, 5 November, Conference League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Vs Vitesse, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Tottenham akan mempunyai tujuan untuk membalasnya sakit hati pada Vitesse atas kekalahan mengagetkan 1-0 di Arnhem saat ke-2 team sama-sama bertemu di London dalam laga Group G yang paling ditunggu.

Spurs sudah berusaha dalam kampanye Liga Premier baru, dan, sebagai hasilnya, kepala pelatih Nuno Espirito Santo dikeluarkan di hari Senin. Walau cetak tidak lebih satu gol di liga kelas atas Inggris musim ini, Harry Kane bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah.

Vitas, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Heerenveen. Baju Eredivisie benar-benar ingin menjaga urutan ke-2 di Group G, tapi menyaksikan jika pemain kunci harus ditaruh di starting XI Spurs ini kali, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Baik Gil dan Sessegnon harus mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Tottenham Hotspur akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 0 on sasaran. Untuk musuh mereka, Manchester United mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Cristiano Ronaldo (39′), Edinson Cavani (64′) dan Marcus Rashford (86′) cetak gol untuk Manchester United.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Tottenham Hotspur memperlihatkan baja protektif. Kenyataannya, Tottenham Hotspur sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, hasilkan 8 gol dalam prosesnya.

Vitesse ke arah laga sesudah kemenangan 1-2 Eredivisie dengan kekalahan SC Heerenveen di laga awalnya.

Dalam laga itu, Vitesse sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 26 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Pembuat gol untuk Vitesse ialah Los Openda (55′, 92′). SC Heerenveen mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Milan van Ewijk (45′) cetak gol untuk SC Heerenveen.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Vitesse sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 8 gol. Vitesse sukses cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan enam gol ke gawang mereka. Trend seperti itu sudah pasti tidak lanjut ke games ini.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Konferensi League hari ketiga pada 21/10/2021 saat Vitesse menuntaskan 1-0 Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Wasitnya ialah Harm Osmers.

Bryan Gil (Cidera Hamstring) dan Ryan Sessegnon (Knock) tidak mengambil sisi untuk pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch. Daan Reiziger (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain di sini.

Tottenham Hotspur kemungkinan bisa banyak kuasai bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Tetapi, Vitesse dapat kesusahan memperoleh gol walau kami berpikir peluang mereka akan memperoleh kesempatan untuk cetak gol.

Opsi kami di sini yaitu untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Tottenham Hotspur di saat wasit tiup semprit akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Tottenham Hotspur

Ada rasa penasaran tentang bagaimana Antonio Conte akan mengatur timnya, dengan berbagai media berspekulasi bahwa ia bisa menggunakan sistem 3-5-2 yang disukainya.

Bryan Gil dan Ryan Sessegnon harus menepi karena cedera hamstring. Joe Rodon, Dele Alli dan Matt Doherty dapat dimasukkan dalam susunan pemain awal untuk pertandingan Kamis, dan mereka akan berusaha untuk membuat pelatih baru terkesan.

Terluka: Bryan Gil dan Ryan Sessegnon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Vitesse

Maximilian Wittek telah absen karena cedera yang dialaminya selama pertemuan pertama Vitesse dengan Spurs. Million Manhoef harus absen karena cedera lutut. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Terluka: Maximilian Wittek, Million Manhoef

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Tottenham Prediksi XI (4-2-3-1): Pierluigi Gollini; Ben Davies, Joe Rodon, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga; Harry Winks, Giovani Lo Celso; Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn; Harry Kane

Vitesse Prediksi XI (3-4-3): Markus Schubert; Tomas Hajek, Jacob Rasmussen, Danilho Doekhi; Bazoer, Yann Gboho, Sondre Tornstad, Eli Dasa; Oussama Darfolou, Lois Openda, Nikolai Baden Frederiksen

head to head Tottenham Vs Vitesse

Tottenham dan Vitesse hanya memainkan satu pertandingan melawan satu sama lain sejauh ini, dengan pihak Belanda akhirnya menang 1-0. Maximilian Wittek mencetak gol kemenangan bagi Vitesse pada menit ke-78.

2021-10-21 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Vitesse 1-0 Tottenham

L Tottenham 0-3 Manchester United
W Burnley 0-1 Tottenham
L West Ham 1-0 Tottenham
L Vitesse 1-0 Tottenham
W Newcastle United 2-3 Tottenham

W Heerenveen 1-2 Vitesse
L Vitesse 1-2 G.A. elang
W Vitesse 1-0 Tottenham
W Nijmegen 0-1 Vitesse
W Vitesse 2-1 Feyenoord

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Vitesse

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan pertama Antonio Conte yang bertanggung jawab seharusnya berubah menjadi urusan yang relatif mudah, karena Spurs memiliki skuad yang jauh lebih kuat daripada Vitesse. Mereka juga akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan harus berjalan menuju kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Tottenham Hotspur 3-0 Vitesse

Bagikan

Also Read