Prediksi Union Berlin vs Feyenoord, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

union berlin prediksi 2021
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Feyenoord, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Bakal ada kembang api saat Union Berlin dan Feyenoord sama-sama bertemu di Olympiastadion di Berlin (tempat netral) dalam derby Group E.

Team Bundesliga meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dengan team membidik kemenangan ke-2 mereka pada proses itu.

Union Berlin mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan besar 5-2 dari Bayern Munchen, dan, satu perihal yang jelas, tuan-rumah peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Feyenoord, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Sparta di derby Rotterdam.

De Trots van Zuid membidik kemenangan ke-4 beruntun mereka di semua persaingan, dan ingat kekuatan gempuran mereka, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Max Kruse mangkir karena cidera untuk tuan-rumah, sementara Mark Diemers masih tetap ada di ruangan rekondisi Feyenoord.

Union Berlin akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 2-5 Bundesliga 1 akhir kali dari Bayern Munich.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Union Berlin, pembuat golnya ialah Niko Gießelmann (43′) dan Julian Ryerson (65′).

Untuk musuh mereka, Bayern München mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Robert Lewandowski (15′, 23′), Leroy Sané (35′), Kingsley Coman (60′) dan Thomas Müller (79′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Laga yang mengikutsertakan Union Berlin umumnya menarik belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diharap. Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 22 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 11 salah satunya datang dari Union Berlin. Walau demikian, harus disaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga ini.

Feyenoord akan masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 0-1 Eredivisie dalam kekalahan Sparta Rotterdam di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Feyenoord mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Feyenoord ialah Cyriel Dessers (92′). Sparta Rotterdam mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Feyenoord dengan teratur tembus pertahanan musuh mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 12 gol dalam 6 laga awalnya. Sementara manager mereka Arne Slots tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Feyenoord dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol dalam 5 laga yang serupa.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Pertemuan hari ke 3 pada 21/10/2021 dan score usai Feyenoord 3-1 Union Berlin.

Wasitnya ialah Giorgi Kruashvili.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Union Berlin, Urs Fischer, karena barisan yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Max Kruse (Permasalahan Paha) melenceng.

Karena barisan yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Feyenoord Arne Slots. Mark Diemers (Cidera Lutut) mangkir untuk laga ini.

Untuk laga ini, kami berpikir Feyenoord cukup beresiko untuk tempatkan 1 gol melalui team Union Berlin ini, tetapi itu mustahil sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kami memberikan panduan kemenangan 2-1 untuk Union Berlin diakhir laga. Harus menjadi satu diantara yang memikat.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Union Berlin

Max Kruse harus absen karena cedera pergelangan kaki sementara Rick Van Drongelen menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Max Kruse

COVID-19: Rick Van Drongelen

Penangguhan: Tidak ada

Feyenoord

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung. Namun, Mark Diemers diragukan untuk perjalanan ke Jerman.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Mark Diemers

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Union Berlin Prediksi XI (3-4-1-2): Andreas Luthe (GK); Marvin Friedrich, Robin Knoche, Paul Jaeckel; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Christopher Trimmel; Grischa Promel; Taiwo Awoniyi, Andreas Voglsammer

Prediksi Feyenoord XI (4-2-3-1): Justin Bijlow (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Gernot Trauner, Marcus Pedersen; Orkun Kokcu, Jens Toornstra; Bryan Linssen, Guus Til, Alireza Jahanbakhsh; Cyril Dessers

Head To Head Union Berlin Vs Feyenoord

Kedua tim hanya bertemu sekali dalam sejarah mereka; mereka bertemu di matchday tiga kompetisi yang sama di bulan Oktober. Sisi Belanda memenangkan pertandingan dengan kemenangan 3-1 di kandang sendiri.

Ini adalah musim pertama aksi kontinental Union Berlin dan mereka kehilangan kecepatan setelah awal yang cerah.

Tuan rumah telah kehilangan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Feyenoord saat ini sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut.

W Sparta Rotterdam 0-1 Feyenoord
W Cambuur 2-3 Feyenoord
W Feyenoord 3-1 Union Berlin
D Feyenoord 2-2 Waalwijk
L Vitesse 2-1 Feyenoord

L Union Berlin 2-5 Bayern Munich
W Mannheim 1-3 Union Berlin
D Stuttgart 1-1 Union Berlin
L Feyenoord 3-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Wolfsburg

Prediksi Skor Union Berlin vs Feyenoord

Kedua belah pihak masih memiliki kualifikasi di tangan mereka, menjadikan ini pertandingan yang berpotensi menarik. Namun, Union Berlin lebih membutuhkan poin maksimal dan kemungkinan besar akan habis-habisan untuk meraih kemenangan sementara Feyenoord mungkin lebih berhati-hati dalam permainan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah memiliki pertahanan keropos yang bisa lebih terekspos oleh kebutuhan mereka akan kemenangan. Keuntungan tuan rumah bisa, bagaimanapun, memainkan peran besar dalam hasil dan kami mendukung kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor tinggi.

Union Berlin 2-2 Feyenoord

Bagikan

Also Read