Prediksi Barnsley vs Derby County, 4 November, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Barnsley vs Derby County, 4 November, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barnsley Vs Derby, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Barnsley akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 2-1 Championship di laga awalnya menantang Bristol City.

Dalam laga itu, Barnsley mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Barnsley ialah Aaron Leya Iseka (28′). Bristol City mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Andreas Weimann (42′, 45′) jadi pembuat gol untuk Bristol City.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Barnsley tidak kecolongan. Realitanya ialah jika Barnsley sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 benturan mereka awalnya, kecolongan 12 gol dalam prosesnya. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dipertahankan ke games ini.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Blackburn Rovers di persaingan Championship, Derby County akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Derby County mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol Derby County ialah Curtis Davies (89′). Blackburn Rovers mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Ben Brereton Díaz (8′, 20′) ialah pembuat gol untuk Blackburn Rovers.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Derby County bimbingan Wayne Rooney sudah mengonversi keseluruhan 5x dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang benturan yang serupa sama dengan 5.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka semenjak 12/09/2017 memberitahu kita jika Barnsley sudah memenangi 1 dari laga ini dan Derby County 3, dalam jumlah laga seri sekitar 2.

Jumlah kombinasi dari 17 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 6 salah satunya untuk The Tykes dan 11 dari The Rams. Jumlah rerata gol per games capai 2,83.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Championship hari 28 pada 10/03/2021 saat usai Barnsley 0-0 Derby County.

Dalam laga itu, Barnsley mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Derby County mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Keith Stroud.

Manager Barnsley Markus Schopp tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Toronto FC Vs Atlanta United, Temukan Rahasianya!

Bos Derby County Wayne Rooney harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (permasalahan tendon Achilles) tidak bakal tampil. Pemain yang diskors yang jalani larangan untuk permainan ini ialah Nathan Byrne dan Kelle Roos.

Kami memiliki pendapat jika Derby County akan mempunyai rintangan yang susah untuk memperoleh apa saja menantang barisan Barnsley ini yang menurut kami akan cetak gol dan masih tetap di atas.

Itu kenapa kami memprediksi laga yang susah, usai dengan kemenangan 1-0 untuk Barnsley saat semua sudah disebutkan dan dilaksanakan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Barnsley

Carlton Morris (lutut) dan Aapo Holme keduanya absen karena cedera.

Cedera: Carlton Morris, Aapo Holmes

Penangguhan: Tidak ada

Derby County

Jason Knight (paha) dan Krystian Bielik (ACL) keduanya absen karena cedera.

Cedera: Jason Knight, Krystian Bielik

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Barnsley Prediksi XI (3-4-2-1): Bradley Collins (GK); Liam Kitching, Michal Helik, Toby Sibbick; Jasper Moon, Callum Styles, Claudio Gomes, Callum Brittain; Victor Adeboyejo, Clarke Oduor; Cauley Woodrow

Derby County Prediksi XI (4-3-3): Kelle Roos (GK); Lee Buchanan, Phil Jagielka, Curtis Davies, Nathan Byrne; Max Bird, Graeme Shinnie, Ravel Morrison; Festy Ebosele, Kamil Jozwiak, Tom Lawrence

Head To Head Barnsley Vs Derby County

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 72 kesempatan di masa lalu dan Derby County memiliki rekor yang lebih baik dengan 34 kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Barnsley menang dalam 21 pertandingan sementara 17 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika mereka tidak bisa dipisahkan dalam pertemuan tanpa gol.

Tuan rumah saat ini mengalami tujuh kekalahan beruntun dan tidak pernah menang sejak matchday kedua musim ini. Kekalahan mereka dari Bristol City menyebabkan pemecatan Markus Schopp.

Kekalahan Derby County dari Blackburn Rovers menghentikan lima pertandingan tak terkalahkan yang mencakup empat hasil imbang berturut-turut.

2021-03-10 Championship Barnsley 0-0 Derby County
2020-11-07 Kejuaraan Derby County 0-2 Barnsley
2020-01-02 Kejuaraan Derby County 2-1 Barnsley
2019-10-02 Kejuaraan Barnsley 2-2 Derby County
2018-05-06 Kejuaraan Derby County 4-1 Barnsley

L Bristol City 2-1 Barnsley
L Barnsley 2-3 Sheffield United
L Middlesbrough 2-0 Barnsley
L Reading 1-0 Barnsley
L Barnsley 0-1 Millwall

L Derby County 1-2 Blackburn Rovers
D Coventry 1-1 Derby County
D Derby County 2-2 Luton
D Preston 0-0 Derby County
D Derby County 0-0 Swansea City

Prediksi Skor Barnsley vs Derby County

Perubahan manajer Barnsley bisa memberi para pemain langkah mereka. Tuan rumah, bagaimanapun, cenderung memprioritaskan keselamatan, terutama melawan rival degradasi langsung.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertahanan Barnsley hampir dilanggar oleh lawan, tetapi gaya permainan Derby County yang kompak berarti bahwa permainan yang cerdik mungkin terjadi. Kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam undian dengan skor rendah.

Barnsley vs Derby County : 1-0

Bagikan

Also Read