Prediksi Blackburn vs Fulham, 4 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Blackburn vs Fulham, 4 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Vs Fulham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Blackburn Rovers ingin meneruskan dari tempat paling akhir yang mereka meninggalkan dengan kemenangan 1-2 Championship menantang Derby County.

Dalam laga itu, Blackburn Rovers mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Blackburn Rovers ialah Ben Brereton Díaz (8′, 20′). Di lain sisi, Derby County mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Curtis Davies (89′) jadi pembuat gol Derby County.

Telah terlampau jarang-jarang akhir-akhir ini Blackburn Rovers memperlihatkan baja protektif.

Realitanya ialah jika Blackburn Rovers sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol sepanjang waktu itu. Skema seperti itu kemungkinan tidak ikuti permainan ini, sudah pasti.

Fulham akan tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-0 di Championship dengan menaklukkan West Bromwich Albion di laga awalnya.

Dalam laga itu, Fulham sukses kuasai 54% dan 15 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Fulham ialah Aleksandar Mitrović (20′, 40′, 82′). Di lain sisi, West Bromwich Albion lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga penting, sisi belakang jala sudah dipukul 23 kali dalam enam laga awalnya di mana Fulham sudah bermain, hasilkan rerata 3,83 gol tiap laga. Team musuh mendapatkan 6 dari keseluruhan ini.

Mendekati laga ini, Fulham masih tetap tidak pernah kalah oleh Blackburn Rovers dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 2 laga liga awalnya.

Mengecek benturan head to head awalnya kembali lagi ke 13/09/2015 memperlihatkan jika Blackburn Rovers sudah memenangi 1 dari ini dan Fulham 4, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk Rovers dan 8 dari The Cottagers. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Championship hari ke-31 pada 08/02/2020 saat itu usai dengan Blackburn Rovers 0-1 Fulham.

Di hari itu, Blackburn Rovers mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Fulham mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Aleksandar Mitrovi (65′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Wasitnya ialah Tony Harrington.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray dari barisan pemain yang seutuhnya sempurna. Bradley Dack (Cidera Ligamen Salib) akan mangkir.

Manager Fulham Marco Silva mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Tyrese Francois (Cidera Tidak Dijumpai), Terence Kongolo (Fitness), Ivan Cavaleiro (Knock) dan Nathaniel Chalobah (Cidera Betis) belum siap untuk penyeleksian.

Kami punyai firasat jika Blackburn Rovers akan menuntaskan tugas mereka untuk memperoleh apa saja menantang team Fulham ini yang kami berpikir peluang akan cetak gol dan masih tetap unggul.

Karenanya, kami inginkan kemenangan 0-1 yang dicapai dengan kerja keras untuk Fulham diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Blackburn Rovers

Tuan rumah harus mengatasi tanpa layanan Bradley Dack dan Scott Wharton, yang telah absen karena cedera.

Terluka: Bradley Dack, Scott Wharton

Ditangguhkan: Tidak ada

Fulham

Nathaniel Chalobah, Fabio Carvalho, Terrence Kongolo, Joe Bryan dan Ivan Cavaleiro semuanya sedang memulihkan diri dari cedera dan akan absen dalam pertandingan. Tosin Adarabioyo juga akan absen setelah menerima perintah berbaris melawan West Brom terakhir kali.

Cedera: Nathaniel Chalobah, Fabio Carvalho, Terrence Kongolo, Joe Bryan, Ivan Cavaleiro

Ditangguhkan: Tosin Adarabioyo

Prediksi Susunan Pemain

Blackburn Prediksi XI (4-2-3-1): Thomas Kaminski; Tayo Edun, Daniel Ayala, Hayden Carter, Tyler Magloire; Joe Rothwell, Lewis Travis; John Buckley, Ian Poveda, Tyrhys Dolan; Sam Gallagher

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Fulham Prediksi XI (4-2-3-1): Marek Rodak; Antonee Robinson, Tim Ream, Michael Hector, Denis Odoi; Tom Cairney, Jean Michael Seri; Neeskens Kebano, Bobby Reid, Harry Wilson; Alexander Mitrovic

Head to Head Blackburn Rovers Vs Fulham

Blackburn Rovers membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 38 kemenangan dari 93 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Fulham telah meraih 30 kemenangan, sementara 25 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2020-02-08 Kejuaraan Blackburn Rovers 0-1 Fulham
2019-08-10 Championship Fulham 2-0 Blackburn Rovers
2017-03-14 Kejuaraan Fulham 2-2 Blackburn Rovers
2016-08-27 Kejuaraan Blackburn Rovers 0-1 Fulham
2016-02-16 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Fulham

W Derby County 1-2 Blackburn Rovers
Bacaan W Blackburn Rovers 2-0
L Queens Park Rangers 1-0 Blackburn Rovers
D Blackburn Rovers 2-2 Coventry
L Blackpool 2-1 Blackburn Rovers

W Fulham 3-0 West Brom
W Nottingham 0-4 Fulham
W Fulham 2-0 Cardiff City
W Fulham 4-1 Queens Park Rangers
L Coventry 4-1 Fulham

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Fulham

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Blackburn tampil solid di kandang musim ini, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan. Sementara mereka akan berusaha untuk mempertahankan bentuk ini, Fulham tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kami mendukung tim tamu untuk memperluas dominasi mereka dan mengklaim ketiga poin.

Blackburn Rovers vs Fulham: 0-1

Bagikan

Also Read