Prediksi Blackpool vs Stoke, 4 November, Divisi Championship inggris

Opik Arrow

Prediksi Blackpool vs Stoke, 4 November, Divisi Championship inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackpool Vs Stoke, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Blackpool akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship menantang Sheffield United.

Dalam laga itu, Blackpool mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Blackpool ialah Keshi Anderson (76′). Di lain sisi, Sheffield United mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Blackpool dalam perform cetak gol yang gigih, capai sasaran setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 10 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 6. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Di laga awalnya, Stoke City bermain seri 3-3 di pertandingan Championship menantang Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Stoke City sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Untuk Stoke City, pembuat golnya ialah Jacob Brown (9′) dan Steven Fletcher (16′, 46′). Cardiff City lakukan 9 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Rubin Colwill (66′), Mark Harris (70′) dan Kieffer Moore (71′) cetak gol untuk Cardiff City.

Statistik tidak bohong, dan Stoke City sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 10 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Stoke City betul-betul dapat lakukan dengan menyokong segala hal.

Menjelang pertandingan ini, Stoke City tidak pernah menang tandang dalam 5 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 15/12/2007 memberitahu kita jika Blackpool sudah memenangi 1 pada mereka dan Stoke City 2, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

15 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 dari The Seasiders dan 8 untuk The Potters. Itu rerata gol per games 2,5.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Blackpool Neil Critchley dari team yang seutuhnya sempurna. Grant Ward (permasalahan tendon Achilles) keluar pertempuran.

Bos Stoke City Michael O’Neill harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Tashan Oakley-Boothe (Cidera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cidera Lutut) tidak bisa diperhitungkan.

Berdasar pemikiran kami, Stoke City dan Blackpool semestinya dapat cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Nampaknya hasil seimbang kemungkinan berada di kartu. Karenanya kami memberikan panduan score 1-1 yang berusaha keras diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Blackpool

Matty Virtue (ACL), CJ Hamilton (kaki), Reece James (kaki), Chris Maxwell (otot), Shayne Lavery (hamstring), Grant Ward (achiles tendon) dan Kevin Stewart (hamstring) semuanya tidak bisa dipilih.

Cedera: Matty Virtue, CJ Hamilton, Reece James, Chris Maxwell, Shayne Lavery, Grant Ward, Kevin Stewart

Penangguhan: Tidak ada

Stoke City

Nick Powell (kaki), Morgan Fox (hamstring) dan Sam Clucas tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Nick Powell, Morgan Fox, Sam Clucas

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Blackpool Prediksi XI (4-4-2): Daniel Grimshaw (GK); Luke Garbutt, Marvin Ekpiteta, Suami James, Jordan Lawrence-Gabriel; Josh Bowler, Kenny Dougall, Ryan Wintle, Tyrece John-Jules; Jerry Yates, Gary Madine

Stoke City Prediksi XI (3-5-2): Josef Bursak (GK); James Chester, Harry Souttar, Ben Wilmot; Josh Tymon, Jordan Thompson, Joe Allen, Romaine Sawyers, Tom Smith; Steven Fletcher, Jacob Brown

Head To Head Blackpool Vs Stoke City

Ini akan menjadi pertemuan ke-73 antara kedua belah pihak dan Stoke City memiliki rekor kemenangan dengan 30 kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Kedua belah pihak berbagi rampasan dalam 20 pertandingan sebelumnya sementara Blackpool menang pada 22 kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2020 ketika Stoke City lolos melalui adu penalti di babak pertama Piala EFL.

Tuan rumah tampil mengesankan sejak promosi ke Championship dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Formulir ini telah menempatkan Seasiders dalam percakapan untuk promosi.

Hasil imbang Stoke City akhir pekan lalu menghentikan empat kekalahan beruntun yang menggagalkan upaya promosi mereka.

2020-08-29 Piala Liga Stoke City 1-0 Blackpool
2011-04-30 Liga Premier Blackpool 0-0 Stoke City
2010-12-11 Liga Premier Stoke City 0-1 Blackpool

W Sheffield United 0-1 Blackpool
W Blackpool 2-0 Preston
W Membaca 2-3 Blackpool
L Nottingham 2-1 Blackpool
W Blackpool 2-1 Blackburn Rovers

D Stoke City 3-3 Cardiff City
L Stoke City 1-2 Brentford
L Millwall 2-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 AFC Bournemouth
L Sheffield United 2-1 Stoke City

Prediksi Skor Blackpool vs Stoke City

Kedua tim, dalam bentuk yang kontras, akan berjuang untuk tiga poin dengan potensi tempat playoff di telepon. Tuan rumah telah menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di liga, sementara Stoke City kesulitan mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pendakian Blackpool telah dimungkinkan oleh pertahanan kedap air yang memberikan sedikit peluang. Kami mendukung tim asuhan Neil Critchley untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Blackpool vs Stoke City: 0-1

Bagikan

Also Read