Prediksi Flora vs Anorthosis, 4 November, Conference League

Opik Arrow

flora prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Flora Vs Anorthosis, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference league musim 21/22. A Le Coq Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Konferensi Kamis rakyatnesia Flora dan Anorthosis, dua tim yang belum mencatat kemenangan di babak grup Liga Konferensi 2021/2022.

Berita Kedua Tim

Flora memperlihatkan watak dalam hasil seimbang 2-2 di Siprus dua pekan kemarin, dengan team yang bangun dari ketinggal 2 gol untuk share point dengan Anorthosis. Estonia mempunyai tujuan untuk akhiri tiga laga tanpa kemenangan mereka di Group B, dan mereka peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Siprus membidik kemenangan pertama mereka pada proses ini, dan menyaksikan jika mereka akan adopsi pendekatan yang berpikir serang dalam laga hari Kamis , kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Anda harus ingat jika Flora menaklukkan team seperti Omonia Nicosia dan KR Reykjavik dalam dua laga kandang awalnya.

Flora akan cari hasil ulangan dari kemenangan 9-0 Meistriliiga atas Tammeka Tartu.

Laga yang tampilkan Flora sudah bisa dibuktikan jadi laga yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diharap. Sepanjang enam laga paling akhir mereka, keseluruhan 24 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 17 salah satunya punya Flora.

Anorthosis Famagusta masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 0-1 Seksi Satu untuk menaklukkan Omonia Nicosia di laga awalnya.

Statistik bercerita ceritanya, dan Anorthosis Famagusta sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 9 gol keseluruhannya. Di pertahanan, Anorthosis Famagusta betul-betul dapat lakukan segala hal dengan menyokong segala hal. Trend seperti itu sudah pasti tidak dibawa ke games selanjutnya.

Pertandingan liga paling akhir yang menghadapkan tim-tim itu ialah laga Konferensi League hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan Anorthosis Famagusta 2-2 Flora.

Laga itu dipegang oleh István Vad.

Manager Flora Jürgen Henn tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena team yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Kami berasa jika Anorthosis Famagusta dan Flora bisa sama-sama menghapus, dengan arah yang paling mahal.

Hasil seimbang ialah peluang riil, karena juara yang terang tidak terlihat terang. Karenanya, kami menyaksikan laga yang ketat sekali dengan score 0-0 diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Flora

Sisi Estonia memiliki tagihan kesehatan yang bersih menjelang pertandingan.

Selain dari kesengsaraan cedera menit terakhir, manajer Jurgen Henn akan memiliki seluruh skuad untuk dipilih.

Striker Rauno Sappinen yang sedang dalam performa terbaik, yang sudah mencetak 22 gol di musim ini, akan berusaha menambah jumlah golnya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Anorthosis

Kyle Lafferty dan Azer Busuladzic adalah dua masalah cedera hanya untuk sisi Siprus.

Penjaga gawang Georgia Giorgi Loria telah dikeluarkan dari skuad matchday karena alasan pribadi.

Cedera: Kyle Lafferty, Azer Busuladzic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Giorgi Loria

Prediksi Susunan Pemain

Flora (4-2-3-1): Matvei Igonen; Michael Lilander, Märten Kuusk, Henrik Pürg, Ken Kallaste; Markus Poom, Markus Soomets; Sergei Zenjov, Konstantin Vassiljev, Henrik Ojamaa; Rauno Sappinen.

Anorthosis (4-2-3-1): Assaf Tsur; Hovhannes Hambardzumyan, Spyros Risvanis, Paulus Arajuuri, Anderson Correia; Josef Husbauer, Kostakis Artymatas; Dimitrios Christofi, Andreas Avraam, Lazaros Christodoulopoulos, Nika Kacharava.

Head To Head Flora Vs Anorthosis

Bentrokan antara kedua belah pihak pada bulan Oktober adalah yang pertama kalinya, dan seperti yang disebutkan di atas, itu berakhir dengan jalan buntu 2-2.

screenshot 61
screenshot 62
screenshot 63

Prediksi Skor Flora vs Anorthosis

Flora akan mencari untuk memanfaatkan keuntungan rumah mereka karena mereka cenderung tampil lebih baik di sana.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka juga tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka, menang tiga kali.

Kecuali para pengunjung dapat melakukan sesuatu yang istimewa di sini, sepertinya kemenangan kandang.

Flora vs Anorthosis: 1-0

Bagikan

Also Read