Prediksi Dortmund Vs Ajax, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Dortmund Vs Ajax, 4 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Laga ke-4 Liga Champions group C ini berisi Borussia Dortmund harus mengusahakan kemenangan mereka. Awalnya, Dortmund berkompetisi ketat dengan team tamu yang hendak mereka temui minggu ini. Dortmund ada di urutan ke-2 group C dengan hasil enam point sejauh tiga laga awalnya dan ada satu tingkat di atas Sporting Lisbon.

Sementara Ajax Amsterdam menempati posisi teratas klassemen Group C dengan 9 point, maknanya jauh hasil dari menyebalkan sepanjang berperang di babak group. Ajax mengepak kemenangan prima di sejumlah pertandingan paling akhir yang mereka mainkan di kiprah lokal atau internasional. Ini kali, mereka harus juga berusaha keras amankan tiga angka.

Tatap muka Dortmund dan Ajax bukan pertama kali terjadi. Awalnya, mereka sempat bertemu dengan hasil sama dengan di antara ke-2 team. Tahun 2012 lalu, 2x tatap muka ke-2 nya di partai tandang dan kandang dimenangi oleh Borussia Dortmund. Tetapi, satu partai yang berjalan di babak group tahun ini, Ajax membantai Dortmund 4 gol tanpa balas bulan kemarin.

Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh Borussia Dortmund, mereka hasilkan 4x kemenangan. Satu pertandingan usai dengan kekalahan mereka dari Ajax. Sementara di empat pertandingan yang lain, bursa judi online terkomplet mengatakan Dortmund berhasil raih kemenangan hadapi Mainz 05, Arminia Bielefeld, Ingolstadt, dan FC Koln yang berjalan minggu tempo hari.

Dalam pada itu, catatan yang dibuat oleh Ajax sepanjang lima laga paling akhir ialah 1x kekalahannya dengan Utrecht dan tiga laga yang dimenangi. Sempat menang dengan Heerenveen, dan Borussia Dortmund, mereka kembali kukuhkan kemenangan di pertandingan melawan PSV Eindhoven. Satu pertandingan yang berjalan pada minggu kesini hadapi Heracles, Ajax ditahan seimbang tanpa gol.

Pemain Borussia Dortmund sekarang ini termasuk telah mempunyai formasi prima. Sayang, si bomber Erling Haaland ditegaskan mangkir sepanjang beberapa minggu di depan. Baris serang tuan-rumah diganti oleh peranan Marco Reus, Julian Brandt dan si kapten team Thorgan Hazard. Si pelatih turunkan nama Jude Bellingham di baris tengah bersama Meunier dkk.

Dari baris pertahanan, Borussia Dortmund telah memandang gabungan peranan Matt Hummels, Pongracic dan Akanji dapat dioptimalkan untuk menolong penjaga gawang G. Kobel. Kesempatan kali ini jangan disiakan oleh tuan-rumah.

Team tamu Ajax dipercaya akan turunkan tim intinya di pertandingan ini. Dari catatan yang pernah dicatatkan dengan performa skema 4-2-3-1, si pelatih akan turunkan nama Haller di baris depan. tindakan Tadic, Antony, dan Berghuis isi bidang selanjutnya. Ada perform Alvarez dan Gravenberch di baris tengah mereka.

Team tamu akan tampilkan D. Blind, Martinez, Timber dan Rensch di baris belakang mereka. Status penjaga gawang masih diserahkan ke seorang R. Pasveer untuk laga ini kali. Si pelatih menyengaja memasangkan empat bek unggulan mereka di baris pertahanan yang awalnya bisa dibuktikan dapat difavoritkan.

Menyaksikan peluang yang dipunyai oleh Borussia Dortmund, nampaknya di laga ini mereka sanggup membalasnya kekalahan yang sempat dirasakan awalnya. Dortmund juga mempunyai pengalaman untuk kompetisi di group Liga Champions pada beberapa musim awalnya.

Kondisi Pemain kedua Tim

Borussia Dortmund

Erling Haaland tetap absen untuk Dortmund, bergabung dengan daftar panjang absen. Nico Schulz, Raphael Guerreiro dan Mateu Morey dipastikan absen. Sementara itu, Dan-Axel Zagadou, Mahmoud Dahoud, Giovanni Reyna, dan Marcel Schmelzer masih diragukan, meski yang terakhir sudah kembali berlatih.

Cedera: Nico Schulz, Raphael Guerreiro, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Mahmoud Dahoud, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Erling Haaland

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Ajax

Kiper Maarten Stekelenburg dan Andre Onana harus absen karena cedera. Sean Klaiber, Zakaria Labyad dan Noussair Mazraoui terus memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Cedera: Sean Klaiber, Zakaria Labyad, Noussair Mazraoui, Maarten Stekelenburg dan Andre Onana

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-3-3): Gregor Kobel, Emre Can , Manuel Akanji, Mats Hummels, Thomas Meunier; Jude Bellingham, Axel Witsel, Julian Brandt; Marco Reus, Thorgan Hazard, Donyell Malen

Prediksi Ajax XI (4-2-3-1): Remko Pasveer, Rensch, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Daley Blind, Ryan Gravenberch, Mohammed Kudus, Steven Berghuis, Davy Klaassen, Dusan Tadic, Sebastien Haller

Head To Head Dortmund Vs Ajax

Ajax dan Borussia Dortmund telah memainkan tiga pertandingan satu sama lain sejauh ini. Dortmund telah memenangkan dua pertandingan, sedangkan kelas berat Belanda memiliki satu kemenangan head-to-head melawan Jerman.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Ajax mencatatkan kemenangan 4-0 atas Borussia Dortmund.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Ajax 4-0 Dortmund
2012-11-21 Liga Champions UEFA Ajax 1-4 Dortmund
2012-09-18 Liga Champions UEFA Dortmund 1-0 Ajax

W Dortmund 2-0 FC Koln
W Dortmund 2-0 Ingolstadt
W Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
L Ajax 4-0 Dortmund
W Dortmund 3-1 Mainz

D Heracles 0-0 Ajax
W Ajax 5-0 PSV
W Ajax 4-0 Dortmund
W Heerenveen 0-2 Ajax
L Ajax 0-1 Utrecht

Prediksi Skor Borussia Dortmund Vs Ajax Amsterdam

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini dengan beberapa hasil yang bagus baru-baru ini, meskipun Borussia Dortmund kehilangan sejumlah pemain kunci bisa menjadi penentu bagi mereka. Ajax menang dalam pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan kami berharap mereka melakukan hal yang sama pada Rabu malam.

Prediksi: Borussia Dortmund 1-2 Ajax

Bagikan

Also Read