Prediksi Sporting Lisbon Vs Besiktas, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Sporting Lisbon Vs Besiktas, 4 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Besiktas, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

D Group C, Saat ini status Sporting Lisbon belum juga menarik. Hampir prima di laga awalnya hadapi Besiktas, Sporting CP malah ada di urutan ke-3. Klassemen Group C terkuasai oleh Ajax dan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Sporting Lisbon baru hasilkan tiga point sejauh persaingan ini berjalan.

Dalam pada itu, musuh mainnya ini kali ialah Besiktas. Team yang belum pernah mencetak kemenangan sekalinya di babak group Liga Champions. Ada di urutan ke-4, tentu saja mereka terancam keluar kompetisi di persaingan ini. Besiktas tidak sanggup menyeimbangi permainan Sporting CP di pertandingan kandang beberapa minggu kemarin.

Tatap muka ke-2 team awalnya terjadi sekitar 3x. Dua laga berjalan di tahun 2015 lalu di persaingan yang serupa. statistik memperlihatkan Sporting Lisbon lebih unggul dan sanggup kuasai permainan yang diperlihatkan oleh Besiktas. Begitupun saat berjumpa di Liga Champions musim ini di mana mereka mengepak kemenangannya pada pertandingan tandang ke basis Besiktas.

Dari 5 laga paling akhir, Sporting CP sukses mencetak kemenangan sekitar lima laga. Catatan prima ini didapat saat mereka berjumpa dengan Belenenses, Besiktas, Moreirense, dan Famalicao di Liga Portugal. Satu laga yang lain usai dengan kemenangan saat hadapi Guimaraes di pertandingan kandang.

Sementara dari 5 laga paling akhir yang didapat oleh Besiktas memperlihatkan team ini belum mengusahakan secara baik stabilitas mereka. Besiktas sempat menang saat berjumpa dengan Galatasaray. Kemenangan selanjutnya terjadi saat berjumpa dengan Sivasspor pada pertandingan kandang di lima minggu lalu.

Sekitar tiga laga yang lain usai dengan catatan kekalahan Besiktas dari Istanbul B, Sporting Lisbon dan pertandingan melawan Hatayspor pada minggu kemarin. Catatan statistik versus bursa judi online terbaik ini memperlihatkan team tamu belum mempunyai modal cukup.

Pemain Sporting Lisbon ada pada keadaan yang memungkinkannya untuk turunkan tim khusus mereka. Tidak ada berita mengenai pemain yang cidera atau penumpukan kartu di partai awalnya membuat si pelatih peluang turunkan skema 3-4-3 di pertandingan ini kali. Laga itu diwarnai dengan tindakan Inacio, Coates, dan Feddal di baris belakang.

Laga akan dioptimalkan di bidang tengah oleh permainan Pedro Porro, Nunes, Palhinha, dan M. Reis. Sementara untuk baris serang mereka, menyajikan tindakan menarik dari Pedro GOncalves, Paulinho dan Pablo Sarabia. Kekuatan ke-3 pemain dalam memproses gempuran tidak perlu ditanyakan.

Dari tim team tamu, Besiktas diprediksikan turunkan skema 4-2-3-1 di pertandingan ini kali. Laga akan dioptimalkan oleh Batshuayi di baris paling depan, dituruti oleh performa Alex Teixeira, Ghezzal, dan C. Larin. Ada perform dari Uysal dan Hutchinson di baris tengah team tamu.

Si pelatih turunkan nama C. Meras, Francisco, D. Vida dan Rosier di laga ini. ke-4 bek itu jadi usaha team tamu menjaga gawang yang dijaga oleh Destanoglu pada pertandingan itu.

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team masih menimbang kemenangan Sporting CP di pertandingan ini. Tuan-rumah punyai perbekalan yang prima dengan beberapa tindakan menarik mereka sejauh ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sporting Lisbon

Tiago Tomas masih absen karena cedera paha. Striker remaja adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tuan rumah.

Terluka: Tiago Tomas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Besiktas

Ajdin Hasic, Miralem Pjanic dan Georges-Kevin N’Koudou semuanya cedera dan akan absen pada pertandingan pada hari Rabu. Michy Batshuayi dan Domagoj Vida sama-sama mengalami cedera pada pertandingan terakhir Besiktas dan juga akan absen.

Cedera: Ajdin Hasic, Miralem Pjanic, Georges-Kevin N’Koudou, Michy Batshuayi, Domagoj Vida

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain

Sporting CP Prediksi XI (3-4-3): Antonio Adan (GK); Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalo Inacio; Matheus Reis, Matheus Nunes, Joao Palhinha, Pedro Porro; Pedro Goncalves, Paulinho, Pablo Sarabia

Besiktas Prediksi XI (4-2-3-1): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Francisco Montero, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Souza; Rachid Ghezzal, Alex Tereira, Cyle Larin; Kenan Karaman

Head To Head Sporting Lisbon Vs Besiktas

Hanya ada tiga pertemuan antara Sporting CP dan Besiktas di masa lalu. Sporting CP telah memenangkan dua dari pertandingan itu sementara yang lain berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di fixture terbalik dari pertandingan hari Rabu. Sporting CP memenangkan pertandingan 4-1.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Besiktas 1-4 Sporting
2015-12-10 UEFA Europa League Sporting 3-1 Besiktas
2015-10-01 UEFA Europa League Besiktas 1-1 Sporting

W Sporting 1-0 Vitória Guimarães
W Sporting 2-1 Famalicão
W Sporting 1-0 Moreirense
W Besiktas 1-4 Sporting
W OS Belenense 0-4 Sporting

L Hatayspor 1-0 Besiktas
W Besiktas 2-1 Galatasaray
L Besiktas 1-4 Sporting
L Basaksehir 3-2 Besiktas
W Besiktas 2-1 Sivasspor

Prediksi skor Sporting Lisbon Vs Besiktas

Sporting CP telah benar-benar brilian dalam kampanye domestik mereka dan ingin mentransfer bentuk itu ke panggung Eropa. Mereka sedang dalam enam kemenangan beruntun dan ingin memperpanjang rekor mereka menjadi tujuh pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Besiktas hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, kalah di sisanya. Dengan absennya beberapa pemain kunci dari kubu tim tamu, Sporting CP seharusnya mendapatkan kemenangan.

Prediksi: Sporting CP 2-1 Besiktas

Bagikan

Also Read