Prediksi Man City VS Club Brugge, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Man City VS Club Brugge, 4 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City VS Club Brugge, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dapat turut gelaran paling tinggi di Eropa yaitu Liga Champions ialah satu kehormatan mengagumkan untuk semua club di Eropa. Bahkan juga semua team kelihatannya benar-benar mimpikan dapat bermain di kelas tertinggi ini atau bahkan juga dapat memenangkannya. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika gelaran Champions League ketat sekali karena semua team telah diputuskan dengan mekanisme khusus. Banyak yang berpendapat jika gelaran Liga Champions ialah gelaran yang paling emosional karena semua club ingin merangkul pemenangnya.

Saat ini gelaran Liga Champions telah menginjakkan kaki di match day empat dan tentunya semua club telah segera siap. Ada partai yang paling harus dinanti hadirnya pada minggu ke 4 yaitu Manchester City versus Klub Brugge. Lumrah banyak yang menunggu partai Man City melawan Klub Brugge karena ke-2 tim benar-benar unik sekali.

Filosofi bermain dari Man City sekian tahun akhir-akhir ini ialah harus menggenggam bola secara intensif. Pasalnya satu club akan susah dijebol jika sanggup jaga kualitas permainan team dan banyak kontrol bola. Filosofi bermain memimpin nampaknya cukup jadi doktrin untuk tim Man City sejauh ini. Tidaklah aneh jika Man City selalu unggul sisi supremasi baris tengah dan kepenguasaan bola saat bertanding.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Bocoran Skor Duel Afrika Tengah vs Papua Nugini

Tidak itu saja, dapat disebut tim Man City saat ini benar-benar kental dengan permainan cepat dan umpan pendek ala-ala Guardiola. Sepanjang digenggam oleh Pep Guardiola, City jadi club digdaya yang paling susah diputus dominasinya. Secara permainan, Manchester City adalah team di Eropa yang begitu enak untuk disaksikan oleh mata khalayak umum.

Permainan elok yang menarik dari anak asuh Guardiola ini nampaknya cukup membuat musuh kewalahan. Kelihatannya Manchester City terus akan bermain semacam itu terhitung saat bentrokan dengan Klub Brugge. Permainan memimpin cukup jadi bukti untuk Citizen untuk tampil ganas di UCL. Kelihatannya partai Manchester City versus Klub Brugge akan dikuasai seutuhnya oleh armada Pep.

Klub Brugge kelihatannya cukup alami trauma saat dihajar oleh Man City pada tatap muka pertama match day ke 3 tempo hari. Rasa trauma itu secepat-cepatnya harus dapat selekasnya ditantang karena partai melawan Man City akan digelar kembali pada minggu ke 4. Banyak yang memandang jika sebetulnya Klub Brugge cukup punyai peluang untuk curi point dari pegangan tim Man City.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Tapi harus dikenang jika pagelaran Liga Champions tekanannya lebih berat, tentunya ini bakal menjadi rintangan untuk Klub Brugge. Kelihatannya Klub Brugge tetap tampil dengan skema seperti umumnya saat bertemu club raksasa. Dapat disebut Klub Brugge selalu memasangkan skema bertahan yaitu 4-4-1-1 saat bertanding menantang club yang notabene punyai kemampuan besar.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester City
Ferran Torres sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Manchester City perlu menyebutkan sebelas pemain terkuatnya untuk mengakhiri rekor buruk mereka minggu ini.

Cedera: Ferran Torres

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Benjamin Mendy

Klub Brugge
Eder Balanta mendapat kartu kuning dalam pertandingan terbalik dan diskors untuk pertandingan ini. Club Brugge memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan kemungkinan akan melakukan serangan balik melawan Manchester City.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Eder Balanta

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain

Manchester City Prediksi XI (4-3-3): Ederson; Oleksandr Zinchenko, Nathan Ake, John Stones, Kyle Walker; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Jack Grealish, Raheem Sterling, Riyad Mahrez

Club Brugge Prediksi XI (4-4-2): Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N’Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Ruud Vormer, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere

Head To Head Man City Vs Club Brugge

Manchester City memiliki rekor impresif melawan Club Brugge dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Club Brugge tidak pernah mengalahkan Manchester City dan ingin membuat sejarah pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Manchester City. Club Brugge buruk pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Club Brugge KV 1-5 Manchester City

L Manchester City 0-2 Crystal Palace
L West Ham 1-0 Manchester City
W Brighton 1-4 Manchester City
W Club Brugge KV 1-5 Manchester City
W Manchester City 2-0 Burnley

W St. Truiden 1-2 Club Brugge KV
W Club Brugge KV 3-0 Deinze
D Antwerpen 1-1 Club Brugge KV
L Club Brugge KV 1-5 Manchester City
W Club Brugge KV 2-0 Kortrijk

Prediksi Skor Manchester City Vs Club Brugge

Oleh karenanya, style pragmatis bakal menjadi skema unggulan tim Brugge saat temu Citizen tengah minggu ini. Bila Klub Brugge tidak berhasil menang kembali, automatis team ini akan semakin susah untuk menjaga tekadnya masih tetap bisa lolos dari babak group Liga Champions.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Manchester City versus Klub Brugge kelihatannya akan menyajikan tanding dan beradu strategi antara nahkoda khusus. Tetapi bila bicara mengenai perkiraan score versus bandar judi online, kelihatannya Man City akan lebih unggul di atas angin. Pasalnya Man City telah tunjukkan kemampuannya saat musuh Klub Brugge di minggu 3 tempo hari. Diprediksi Man City akan membuat Klub Brugge tersuruk dengan hasil score 4 – 1.

Man City Vs Club Ruggge : 4 – 1

Bagikan

Also Read