Prediksi Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini, Carlo Ancelotti siap turunkan teamnya dengan kemampuan penuh. Dari 3 pertandingan yang telah terhidang di Group D, Real Madrid terdaftar telah alami 1x kekalahan dan sekarang ada di rangking ke-2 dengan 6 point terkumpul.

Karim Benzema dan mitra sekarang berkompetisi ketat dengan Sheriff dengan koleksi point sama besar di pucuk klassemen Group D. Untuk menjadi juara group, tim Los Blancos harus menang besar dan geser supremasi Sheriff.

Menyaksikan pertandingan terkini di babak group, Real Madrid sukses mencatatkan kemenangan besar 0:5 saat mengunjungi basis Shakhtar Donetsk di Ukraina. Ini kali ke-2 nya akan balik berjumpa di kandang Real Madrid.

Saat sebelum pertandingan ini datang, team bimbingan Carlo Ancelotti ini telah kantongi tiga pertandingan berturut-turut tanpa terjamah kekalahan sekali juga. Hasil yang positif ini cukup sebagai modal mereka untuk dapat tampil optimis menyongsong Shakhtar Donetsk.

Keadaan terkini dari Shakhtar Donetsk di kompetisi babak Group Liga Champions musim ini, mereka masih jadi bulan-bulanan musuh. Dari 3 pertandingan yang terhidang, team asal Liga Primer Ukraina ini cuman sanggup mengumpulkan satu pertandingan seimbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Hasil itu pada akhirnya bawa team bimbingan Roberto De Zerbi ini jadi penghuni dasar klassemen group D dengan koleksi satu point. Pada pertandingan ini kali tim Kroty tiba dengan bawa visi balas sakit hati.

Dalam tatap muka awalnya melawan Real Madrid, mereka roboh dengan score 0:5 sekalian jadi kekalahan paling besar di Group D sejauh ini. Namun dari 3 pertandingan terkini di tingkat lokal, Shakhtar Donetsk sanggup sapu bersih pertandingan dengan kemenangan berturut-turut. Modal cemerlang ini diharap sanggup kembali dibuat di pertandingan melawan Real Madrid kedepan.

Menyaksikan lima pertandingan terkini musim ini, Real Madrid di semua persaingan alami 1x kekalahan. Satu pertandingan yang lain Real Madrid cuman dapat akhiri pertandingan dengan hasil seimbang. Tapi tiga pertandingan sisa sukses diakhiri dengan kemenangan prima. Sesudah lewat lima pertandingan terkini ini, tim Los Merengues sanggup membuat sekitar sepuluh gol dan cuman alami kecolongan 3x.

Di lain sisi, Shakhtar Donetsk sebagai team tamu di pertandingan ini tiba dengan mempunyai modal yang lebih bagus. Dari 5 pertandingan terkini team ini alami 1x kekalahan. Tetapi empat pertandingan yang lain sukses disapu bersih dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, bursa judi online mencatat Shakhtar Donetsk terhitung telah hasilkan 15 gol dalam jumlah kecolongan capai 7x.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Menyaksikan catatan lima tatap muka terkini di antara ke-2 kesebelasan, Real Madrid sukses mengepak 3x kemenangan dengan menggulingkan Shakhtar Donetsk. Dan Shakhtar Donetsk terdaftar kantongi 2x kemenangannya pada Real Madrid. Dari rekor tatap muka ini kelihatan bila Real Madrid mempunyai rekam jejak lebih bagus atas Shakhtar Donetsk.

Rekor positif tertera di atas ditambah lagi bermain di kandang akan membesarkan peluang Real Madrid untuk kembali menggulingkan Shakhtar Donetsk. Tetapi dari tim Shakhtar Donetsk, mereka telah kumpulkan modal optimis dari persaingan lokal untuk dapat membalasnya kekalahannya dengan tatap muka awalnya di group D tempo hari.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Real Madrid

Gareth Bale (hamstring), Dani Ceballos (pergelangan kaki) dan Federico Valverde (lutut) masih menjalani pemulihan dari cedera masing-masing, sedangkan Karim Benzema diragukan tampil karena masalah kaki. Partisipasi Rodrygo akan membutuhkan keputusan menit terakhir karena pemulihannya saat ini dari masalah hamstring.

Cedera: Gareth Bale, Dani Ceballos, Federico Valverde

Diragukan: Karim Benzema, Rodrygo

Ditangguhkan: Tidak ada

Shakhtar Donetsk

Lassina Traore dan Junior Moraes absen karena cedera lutut, sementara bek Mykola Matvienko harus absen karena masalah kaki.

Pedronho diragukan untuk alasan yang tidak ditentukan.

Cedera: Lassina Traore, Pedrinho, Junior Moraes

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro, Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Shakhtar Donetsk Prediksi XI (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Serhiy Kryvtsov, Vito, Marlon, Ismaily; Maycon, Alan Patrick; Tet, Dodo, Manor Solomon; Fernando

Head To Head Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Real Madrid dan Shakhtar Donetsk telah memainkan lima pertandingan satu sama lain sejauh ini. Los Blancos telah memenangkan tiga pertandingan, sedangkan kelas berat Ukraina menang pada dua kesempatan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Real Madrid.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
2020-12-01 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
2020-10-21 Liga Champions UEFA Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk
2015-11-25 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid
2015-09-15 Liga Champions UEFA Real Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk

W Elche 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Osasuna
W Barcelona 1-2 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
L Espanyol 2-1 Real Madrid

W Shakhtar Donetsk 4-1 Desna
W Ch. Odessa 0-3 Shakhtar Donetsk
W Vorskla Poltava 0-2 Shakhtar Donetsk
L Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 6-1 FK Zorya Luhansk

Prediksi Skor Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dalam pertandingan ini, Roberto De Zerbi ditegaskan akan turunkan tim terbaik untuk dapat membayar kekalahan 5:0 di pertandingan awalnya. Namun tetap saja diprediksikan pertandingan Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk akan usai dengan score 3 : 1 untuk kemenangan Los Blancos.

Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk : 3 – 1

Bagikan

Also Read