Prediksi AC Milan Vs Porto, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi AC Milan Vs Porto, 4 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Milan Vs Porto, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Menjadi satu diantara peserta di Group B Liga Champion musim ini, Zlatan Ibrahimovic dan mitra masih tidak dapat tampil pada tingkat terbaik. Dari 3 pertandingan yang telah terhidang, wakil dari Serie A Italia ini alami tiga kekalahan berturut-turut. Bahkan juga tidak ada satu juga point yang sanggup mereka peroleh. Akhirnya AC Milan sekarang ada di dasar klassemen.

Untuk dapat bangun dari periode susah ini, Stefano Pioli akan usaha bawa teamnya untuk meraih kemenangan di pertandingan kandang Kamis pagi hari mendatang. Modal tiga kemenangan berturut-turut di tingkat Serie A sudah seharusnya sanggup membuat teamnya optimis menyongsong pertandingan melawan Porto ini kali.

Kesempatan AC Milan untuk bisa lolos babak group lumayan berat karena mempunyai beda empat point dari Porto di rangking ke-3 dan Atletico Madrid di urutan ke-2. Tetapi dengan masih tetap ada tiga pertandingan sisa di babak group, masih kemungkinan untuk tim I Rossoneri dapat melafalkanrnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Tiba sebagai team tamu di pertandingan ke-4 Grip B ini, nasib Porto di persaingan Liga Champions musim ini akan ditaruhkan. Keadaan terbaru di klassemen Group B, team asal Portugal ini menempati rangking ke-3 dengan koleksi empat point. Jumlah itu dijumpai sama besar dengan Atletico Madrid sebagai runner up sebentar. Selanjutnya ke-2 nya ketinggalan lima point dari Liverpool yang kuat di rangking pertama.

Menyaksikan kesempatan yang ada, Porto masih mempunyai kesempatan untuk masuk ke persaingan Liga Europa bila tidak bergerak dari rangking ke-3 . Tetapi bila Porto sanggup menaklukkan AC Milan, mereka menjadi runner-up group di minggu kedepan.

Karena itu di pertandingan ini kali Sergio Conceicao harus dapat berusaha mengantar teamnya menggulingkan AC Milan. Dari tatap muka pertama di group ini, Porto sukses menggulingkan wakil Italia itu dengan score 1:0. Karena itu di pertandingan ini hasil cemerlang di pertandingan awalnya harus dapat diulangi kembali.

Menyaksikan lima performa terkini musim ini tim I Rossoneri terdaftar cuman alami 1x kekalahan. Dan dalam empat pertandingan yang lain team bimbingan Stefano Pioli ini sanggup mengepak kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan itu, bursa website judi online mencatat AC Milan sanggup hasilkan 10 gol dan telah kecolongan sekitar 6x.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Dari tim team tamu, Porto ini kali tiba dengan rekor yang sama dengan alami satu kekalahan dari 5 pertandingan terkini musim ini. Selanjutnya empat pertandingan yang lain sukses di sapu bersih dengan kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini Porto terdaftar hasilkan 14 gol dalam jumlah kecolongan sekitar lima barangkali.

Kondisi Pemain Kedua TIm

AC Milan

Frank Kessie akan kembali dari skorsing, sementara kartu merah Theo Hernandez di liga tidak akan mempengaruhi partisipasinya melawan Porto. Alessandro Florenzi, Samu Castillejo, Ante Rebic dan kiper pilihan pertama Mike Maignan akan tetap absen.

Cedera: Alessandro Florenzi, Samu Castillejo, Ante Rebic, Mike Maignan

Diragukan: Tidak ada

Porto

Porto tidak akan diperkuat oleh Mateus Uribe, yang tertatih-tatih saat menang atas Boavista. Bek kiri Wendell juga harus absen karena cedera.

Terluka: Mateus Uribe, Wendell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic

FC Porto Prediksi XI (4-2-3-1): Diogo Costa (GK); Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Marko Grujic, Sergio Oliveira; Otavio, Luis Diaz, Yesus Corona; Mahdi Taremi

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Head To Head AC Milan Vs FC Porto

AC Milan dan Porto telah memainkan dua pertandingan satu sama lain sejauh ini. Kedua tim masing-masing telah memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim Portugal.

2021-10-19 Liga Champions UEFA FC Porto 1-0 Milan

W Roma 1-2 Milan
W Milan 1-0 Torino
W Bologna 2-4 Milan
L FC Porto 1-0 Milan
W Milan 3-2 Hellas Verona

W FC Porto 4-1 Boavista
L Santa Clara 3-1 FC Porto
W Tondela 1-3 FC Porto
W FC Porto 1-0 Milan
W Sintrense 0-5 FC Porto

Prediksi Skor AC Milan Vs FC Porto

Pertandingan ini kali ialah tatap muka ke-3 untuk ke-2 kesebelasan. Dari 2 tatap muka awalnya, Porto terdaftar pernah menggulingkan AC Milan 1x. Kebalikannya AC Milan sanggup menaklukkan Porto 1x. Dapat disebut bila kemampuan yang dipunyai ke-2 team cukup imbang. Dan kemenangan benar-benar punya pengaruh oleh siapakah yang jadi tuan-rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kebenaran ini kali AC Milan akan bermain sebagai tuan-rumah. Bila menyaksikan trend awalnya, tim I Rossoneri berkesempatan besar menuai kemenangan. Tetapi rekor cetak gol yang semakin banyak membuat Porto mempunyai peluang yang serupa. Ditambah lagi rekor kecolongan Porto semakin sedikit satu angka dibanding AC Milan. Diprediksikan pertandingan di antara AC Milan melawan Porto akan usai dengan score 2 : 1.

AC Milan Vs Porto : 2 – 1

Bagikan

Also Read