Prediksi Cardiff vs QPR, 4 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

qpr prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cardiff Vs QPR, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Cardiff City masuk laga ini dengan hasil seimbang 3-3 Championship menantang Stoke City.

Dalam laga itu, Cardiff City kuasai 41% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Cardiff City, pembuat golnya ialah Rubin Colwill (66′), Mark Harris (70′) dan Kieffer Moore (71′). Untuk musuh mereka, Stoke City lakukan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jacob Brown (9′) dan Steven Fletcher (16′, 46′) cetak gol untuk Stoke City.

Cardiff City betul-betul tidak berhasil dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 3 versus team oposisi sepanjang enam laga paling akhir mereka. Pada pertemuan tersebut, Cardiff City menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 15.

Akhir kali keluar, QPR bermain seri 1-1 di laga Championship dengan Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Queens Park Rangers sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Queens Park Rangers ialah Lyndon Dykes (45′). Di lain sisi, Nottingham Forest lakukan 12 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Jack Colback (90′) jadi pembuat gol untuk Nottingham Forest.

Queens Park Rangers Mark Warburton sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali sejauh sextet laga paling akhir mereka. Agregat gol yang mereka kecolongan sepanjang masa itu jadi 9.

Mendekati tatap muka ini, Queens Park Rangers tanpa kemenangan tandang sepanjang 5 laga liga paling akhir.

Pantauan dari laga head to head awalnya sampai 26/08/2017 memperlihatkan ke kita jika Cardiff City sudah memenangi 2 salah satunya dan QPR 4, dengan perhitungan laga seri jadi 0.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 22 keseluruhannya yang rerata 3,67 gol per tatap muka.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Championship hari ke-25 pada 20/01/2021 dan score usai di Cardiff City 0-1 Queens Park Rangers.

Dalam laga itu, Cardiff City sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Di ujung lain, Queens Park Rangers mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Chris Willock (71′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Darren Bond.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui pelatih Cardiff City karena team yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Joel Bagan (Cidera Pundak) mangkir.

Karena mayoritas group ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) tidak diputar di sini.

Kami berasa jika Queens Park Rangers dan Cardiff City kemungkinan mendapati diri mereka berdua cetak gol dalam apa yang prospektif menjadi pertempuran yang paling imbang di sini.

Sedikit dalam yang ini, dan nyaris terlampau dekat untuk diundang. Oleh karenanya, kami berpikiran jika ini bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan hasil seimbang 1-1 diakhir 90-an.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Cardiff City

Isaac Vassell tetap menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk Bluebirds karena pemain berusia 28 tahun itu saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Isaac Vassell

Ditangguhkan: Tidak ada

Queens Park Rangers

Queens Park Rangers tidak akan diperkuat Sam Field, Lee Wallace dan Charlie Owens, yang harus absen karena cedera.

Terluka: Sam Field, Lee Wallace, Charlie Owens

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Cardiff City Prediksi XI (4-2-3-1): Alex Smithies; Ciaron Brown, Aden Flint, Mark McGuiness, Perry Ng; Paket Marlon, Will Vaulks; Mark Harris, Rubin Colwill, Ryan Giles; Kieffer Moore

Queens Park Rangers Predicted XI (3-4-1-2): Seny Dieng, Rob Dickie, Jordy de Wijs, Yoann Barbet, Albert Adomah, Dominic Ball, Stefan Johansen, Moses Odubajo, Ilias Chair, Lyndon Dykes, Charlie Austin

head To Head Cardiff City Vs QPR

QPR memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 38 kemenangan dari 79 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Cardiff City telah meraih 27 kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan pada 14 kesempatan berbeda.

2021-01-20 Championship Cardiff City 0-1 Queens Park Rangers
2020-10-31 Championship Queens Park Rangers 3-2 Cardiff City
2020-01-01 Championship Queens Park Rangers 6-1 Cardiff City
2019-10-02 Championship Cardiff City 3-0 Queens Park Rangers
2018-01-01 Championship Queens Park Rangers 2-1 Cardiff City

D Stoke City 3-3 Cardiff City
L Cardiff City 0-2 Middlesbrough
L Fulham 2-0 Cardiff City
L Swansea City 3-0 Cardiff City
Bacaan L Cardiff City 0-1

D Queens Park Rangers 1-1 Nottingham
L Queens Park Rangers 0-1 Sunderland
L Peterborough 2-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 Blackburn Rovers
L Fulham 4-1 Queens Park Rangers

Prediksi Skor Cardiff City vs Queen Park Rangers

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cardiff City telah mengalami musim horor sejauh ini dan berada di luar zona degradasi. Sementara QPR mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, mereka telah menjadi tim yang lebih baik untuk sebagian besar musim ini dan kami menyarankan mereka untuk mengklaim kemenangan pada hari Rabu.

Cardiff vs QPR: 1-1

Bagikan

Also Read