Prediksi West Bromwich vs Hull City, 4 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi West Bromwich vs Hull City, 4 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Bromwich Vs Hull City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

West Bromwich Albion akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah usaha kekalahan 3-0 Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Fulham.

Dalam laga itu, West Bromwich Albion sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Fulham mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Aleksandar Mitrović (20′, 40′, 82′) cetak gol untuk Fulham.

Faktor menarik dari laga West Bromwich Albion belakangan ini ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Ambil sextet benturan mereka awalnya saat sebelum yang ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada BTTS akan kalah.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Coventry City dalam tindakan Kejuaraan, Hull City akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Hull City mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Di lain sisi, Coventry City mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Matt Godden (9′) cetak gol untuk Coventry City.

Untuk 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Hull City, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Jumlah rerata keseluruhnya gol per games sepanjang mantra itu ialah 1,83 yang sepele, dengan rerata gol untuk The Tigers ialah 0,67. Akan memikat buat ketahui apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 26/11/2016 memperlihatkan jika West Bromwich Albion sudah memenangi 4 salah satunya dan Hull City 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 19 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 12 salah satunya dari The Baggies dan 7 dari The Tigers. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Championship hari 41 pada 05/07/2020 dan score usai West Bromwich Albion 4-2 Hull City.

Di hari itu, West Bromwich Albion sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Charlie Austin (4′), Hegazi (37′), Kamil Grosicki (49′), dan Grady Diangana (76′).

Hull City mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Kevin Stewart (24′) dan Mallik Wilks (48′) cetak gol.

Wasitnya ialah Oliver Langford.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak ada untuk bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Karena barisan yang betul-betul sehat yang ada untuk penyeleksian, bos Hull City Grant McCann tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Kami memiliki pendapat jika West Bromwich Albion nampaknya akan memperoleh kemenangan dan peluang clean sheet saat mereka berjumpa Hull City, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Kami memandang jika itu bisa menjadi score kemenangan 2-0 yang teratasi untuk West Bromwich Albion tiba penuh waktu.

Kondisi Pemain kedua TIm

West Bromwich Albion

West Bromwich Albion tidak akan diperkuat pemain internasional Republik Irlandia Dara O’Shea, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Alex Mowatt. Bek kanan Darnell Furlong diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Valerien Ismael diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Dara O’Shea

Diragukan: Alex Mowatt

Ditangguhkan: Darnell Furlong

Hull City

Sementara itu, bos Hull City, Grant McCann, tidak dapat menggunakan jasa mantan gelandang Derby County dan Tottenham Hotspur serta pemain internasional Inggris Tom Huddlestone dan bek Alfie Jones.

Terluka: Alfie Jones, Tom Huddlestone

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

West Bromwich Albion Predicted XI (3-4-2-1): Sam Johnstone, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Matt Clarke, Adam Reach, Jake Livermore, Jayson Molumby, Conor Townsend, Matt Phillips, Callum Robinson, Jordan Hugill

Hull City Predicted XI (4-1-2-1-2): Matt Ingram, Lewie Coyle, Di’Shon Bernard, Jacob Greaves, Callum Elder, Richie Smallwood, Ryan Longman, George Moncur, Greg Docherty, Mallik Wilks, Keane Lewis – pembuat tembikar

head To Head West Bromwich Vs Hull City

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, West Bromwich Albion memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah empat kali, dan seri empat kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Kejuaraan EFL, dengan West Bromwich Albion mengalahkan Hull City 4-2. Gol dari striker Charlie Austin, bek tengah Mesir Ahmed Hegazi, pemain sayap Polandia Kamil Grosicki dan gelandang Grady Diangana memastikan kemenangan bagi West Bromwich Albion, yang membuat Hegazi diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Gelandang Kevin Stewart dan penyerang muda Mallik Wilks mencetak gol hiburan untuk Hull City.

2020-07-05 Kejuaraan West Brom 4-2 Hull City
2019-11-09 Championship Hull City 0-1 West Brom
Kejuaraan 2019-04-19 West Brom 3-2 Hull City
2018-11-03 Championship Hull City 1-0 West Brom
2017-01-02 Premier League West Brom 3-1 Hull City
26-11-2016 Premier League Hull City 1-1 West Brom

L Fulham 3-0 West Brom
W West Brom 3-0 Bristol City
L Swansea City 2-1 West Brom
W West Brom 1-0 Birmingham
L Stoke City 1-0 West Brom

L Hull City 0-1 Coventry
L Luton 1-0 Hull City
L Hull City 1-2 Peterborough
L Huddersfield Town 2-0 Hull City
W Hull City 2-0 Middlesbrough

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Hull City

West Bromwich Albion diharapkan oleh banyak orang menjadi salah satu tim yang dipromosikan musim depan. The Baggies saat ini berada di urutan ke-3 di EFL Championship, sembilan poin di belakang pemimpin liga Bournemouth.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hull City, di sisi lain, berada dalam performa yang buruk. Mereka telah kehilangan empat pertandingan liga terakhir mereka, dan berada di urutan ke-22 di liga, hanya unggul empat poin dari Derby County yang banyak difitnah, yang berada di urutan ke-24.

West Bromwich Albion harus menang.

West Brom vs Hull City : 2-0

Bagikan

Also Read