Kapolres Bojonegoro, Ajak Anak Yatim Piatu Untuk Mendo’akan Keselamatan Bangsa

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kepedulian terhadap anak yatim dan yatim piatu, selalu menjadi prioritas bagi Kapolres bojonegoo AKBP Wahyu Sri Bintoro. Sejak kepemimpinanya di Mapolres Bojonegoro, sudah berkali-kali yang bersangkutan memberikan perhatian terhadap anak yatim dan yatim piatu. Seperti juga dengan acara do’a bersama anak yatim yang digelar di Masjid Al Ikhlas yang berada di Lingkup Polres Bojonegoro Jl MH Tamrin Bojonegoro, Kamis (3/11/2016) sore.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang didampingi Wakapolres Kompol Andrian Pamudianto dan Kasat Binmas AKP Sri Ismawati, dihadapan 40 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Al Firdaus, Desa Margoagung, Bojonegoro, mengatakan bahwa dirinya menggelar doa bersama anak yatim adalah merupakan bukti kepedulian sosial kepada masyarakat sekaligus untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami mengajak anak yatim piatu untuk berdoa bersama, dengan tujuan mendoakan keselamatan bangsa yaitu mendo’akan Kabupaten Bojonegoro khususnya dan Indonesia pada umumnya, agar kita terhindar dari bencana. Berada dalam kondisi aman, tertib dan kondusif. Juga mengajak anak yatim piatu, untuk membiasakan diri mendoakan kedua orang tuanya karena doa anak itu menjadi amal jariyah yang tak terputus bagi kedua orang tuanya,” demikian sambutan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kamis (3/11/2016).

Masih menurut Wahyu SB, kepada anak-anak yatim piatu, dia berpesan agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji untuk menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal bagi mereka untuk masa depannya nanti. **(Luh/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar