Remaja Asal Desa Wedi, Tertabrak Kereta Api. Korban Tewas Saat Dalam Perawatan di Rumah Sakit

0 123

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ini menjadi peringatan bagi warga yang hendak menyeberangi perlintasan kereta api terutama perlintasan tanpa palang pintu. Pasalnya, telah terai kecelakaan seorang remaja bernama Agus Salim (18) yang berasal dari Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (3/11/2017) tertabrak kereta api.

Pria yang mengendarai vespa saat menyeberangi rel ganda itu, dihantam kereta api K 211 Maharani yang meintas dari arah timur melaju ke barat atau ke arah barat atau ke arah Bojonegoro. Korban tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas itu, mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya yang selanjutnya dilarikan ke RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro guna memperoleh perawatan medis.

Peristiwa nahas itu berawal saat korban saat melintas di lintasan tanpa palang itu itu tidak menoleh ke kiri dan kanan. Bersamaan itu, melaju kereta api dengan masinis Yen Caesar dan asisten Masinis Rangga. Sehingga korban tertabrak kereta hingga terpental hingga puluhan meter dari lokasi kejadian.

Usai kejadian masinis kereta api K 211 Maharani Yen Caesar dan asisten Masinis Rangga melaporkan kejadian itu kepada kepala stasiun Bojonegoro, untuk selanjutnya security stasiun Bojonegoro mendatangi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban ke RSUD Dr Sosodoro Djatikoesomo milik Pemkab Bojonegoro itu untuk memperoleh perwatan medis.

Sayangnya, saat mendapatkan perawatan korban menghembuskan nafas yang terakhir alias meninggal dunia. Dari pihak keluarga yang mendatangi RSUD menyatakan telah menerima kejadian itu sebagai musibah dan takdir dari Allah SWT sehingga minta agar jenazah segera diserahkan kepada ahli warisnya untuk segera dimakamkan.

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian setempat. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More