Prediksi Bodo Glimt vs PSV Eindhoven, 4 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Bodo Glimt vs PSV Eindhoven, 4 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bodo Glimt vs PSV Eindhoven Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 4 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PSV Eindhoven lakukan perjalanan ke Norwegia untuk hadapi Bodo/Glimt pada Jumat pagi hari WIB ketahui jika mereka memerlukan kemenangan untuk menjaga keinginan memenangi Group A.

Di saat PSV sudah memperoleh tempat di set mekanisme luruh Liga Europa, tuan-rumah mereka memerlukan kemenangan untuk jamin tempat ke-3 dan sepak bola Liga Pertemuan Eropa sesudah Natal.

Mendekati laga pekan kemarin, PSV mendapati diri mereka dalam status di mana kekalahannya dengan Arsenal dan kemenangan Bodo/Glimt atas FC Zurich yang tidak menang akan membuat ke-2 club mempunyai tujuh point ke arah pertempuran mereka.

Tetapi, team luar di ke-2 laga hasilkan hasil yang mengagetkan, khususnya FC Zurich menangani Bodo/Glimt, tapi PSV berasa suka dengan performa dan kemenangan mereka sendiri.

Menantang musuh yang ada di pucuk Liga Premier, raksasa Belanda ialah team yang lebih bagus, menang 2-0 karena gol dari Joey Veerman dan Luuk de Jong.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Sementara PSV masih terang difavoritkan ke pucuk Group A punya Arsenal melayani Zurich di hari Kamis, team Rudd van Nistelrooy minimal pastikan tempat ke-2 dengan 1 laga sisa.

PSV memerlukan tanggapan sesudah kehilangan tempat pertama di Eredivisie, tapi mereka lakukan pemanasan untuk laga ini dengan sukses 3-0 teratur atas NEC Nijmegen diakhir minggu.

Walau Bodo/Glimt sudah alami beberapa waktu yang tidak stabil, mereka lakukan perjalanan ke Swiss dengan cetak 11 gol tanpa balas dalam dua laga di ajang lokal.

Akan tetapi, team bimbingan Kjetil Knutsen takjub saat Zurich bangun dari ketinggal untuk menang 2-1, gol pemasti terjadi di menit ke-4 waktu tambahan.

Dengan Bodo/Glimt kalah pada kondisi yang serupa dari Rosenborg diakhir minggu, Knutsen akan menghargakan jika dia mempunyai tugas yang perlu dilaksanakan untuk mengusung beberapa pemainnya mendekati salah satunya laga paling besar musim mereka.

Di saat mereka perlu memenangi dua laga kelas atas Norwegia yang masih ada untuk jamin urutan ke-2, Yellow Horde harus menaklukkan musuh mereka yang berprofil tinggi di hari Kamis untuk jamin sepak bola Eropa di bulan Februari.

Pada catatan positif, Bodo/Glimt memperoleh sisi dari rampasan di fixture kebalik, cuma ditampik point maksimal oleh equalizer set ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Head to Head Bodo Glimt Vs PSV 

Untuk PSV Eindhoven, pencetak gol adalah Anwar El Ghazi (18′), Luuk de Jong (50′) dan Noni Madueke (84′).

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari total ini. Namun, tren itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 08/09/2022 ketika PSV Eindhoven 1-1 Bodo Glimt selesai.

Saat itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cody Gakpo (62′).

Bodo Glimt memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Albert Grønbæk (44′) menjadi pencetak gol.

prediksi PSV

08/09/22 PSV Eindhoven1 – 1
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt

5 Pertandingan Terakhir

30/10/22 Rosenborg BK3 – 2
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt No127/10/22 FC Zürich2 – 1
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt UEL23/10/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(2 – 0)
Kristiansund BK No116/10/22 Valerenga0 – 6
(0 – 3)
FK Bodo/Glimt No113/10/22 FK Bodo/Glimt0 – 1
(0 – 1)
Gudang senjata

30/10/22 PSV Eindhoven3 – 0
(1 – 0)
NEC Nijmegen Nl127/10/22 PSV Eindhoven2 – 0
(0 – 0)
Arsenal UEL23/10/22 FC Groningen4 – 2
(3 – 1)
PSV Eindhoven Nl120/10/22 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL16/10/22 PSV Eindhoven6 – 1
(3 – 1)
FC Utrecht

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Kondisi Pemain Bodo/Glimt versus PSV Eindhoven

Van Nistelrooy kemungkinan memutuskan untuk turunkan Anwar El Ghazi, mengalihkan Xavi Simons ke sayap kanan untuk memungkinkannya Luuk de Jong tampil di tengah-tengah gempuran PSV.

Tetapi, Noni Madueke sudah menunjukkan kebugarannya dalam pertandingan-pertandingan paling akhir dan dapat diperhitungkan sebagai starter di tempat yang luas.

Jarrad Branthwaite dan Ibrahim Sangare bisa juga diundang kembali lagi ke segi pertahanan dan baris tengah masing-masing.

Terkecuali ada permasalahan cidera yang tidak tersangka, Bodo/Glimt dapat bermain dengan team yang serupa sama yang diawali menantang Zurich.

Akan tetapi, pemain tengah Patrick Berg lagi dalam pertempuran sesudah menuntaskan 90 menit menantang Rosenborg dan dapat gantikan Albert Gronbaek.

Prediksi susunan pemain Bodo/Glimt vs PSV Eindhoven

Bodo/Glimt:

Haikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Saltnes, Gronbaek; Solbakken, Espejord, Pellegrino

PSV Eindhoven:

Benitez; Mwene, Ramalho, Branthwaite, Max, Sangare, Gutierrez; Simons, Veerman, Gakpo; De Jong

Prediksi Skor Bodo Glimt Vs PSV Eindhoven

Setelah menahan imbang PSV di turnamen ini, Bodo/Glimt akan percaya bahwa mereka dapat mengulangi upaya itu di depan pendukung mereka sendiri.

Namun demikian, dengan PSV harus berusaha keras untuk meraih tiga poin, kami berharap tim tamu dapat mengklaim kemenangan yang diperoleh dengan susah payah.

Bodo Glimt 1-2 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read