Prediksi Birmingham Vs Bristol, 3 November, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Birmingham Vs Bristol, 3 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham Vs Bristol, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Seksi Championship matchday ke-16 siap kembali diadakan pada tengah minggu kedepan. Direncanakan ada 12 laga yang mengikutsertakan 24 team peserta kelas ke-2 persepakbolaan Inggris itu.

Dari 5 pertempuran paling akhir di antara ke-2 team ini, Birmingham City menggenggam rekor kemenangan paling banyak. Di mana mereka sukses menaklukkan si musuh dengan rekor sekitar 3x. Tetapi sayang di pertandingan paling akhir di bulan Maret lalu, Bristol City secara memberikan keyakinan memutuskan supremasi.

Di mana Bristol City sukses bawa pulang point penuh dari St. Andrew’s Fase dengan score akhir 0-3. Berjumpa kembali di Seksi Championship Inggris pada musim ini, ditegaskan scuad yang berjulukan The Blues ini akan menarget kemenangan.

Disaksikan dari riwayat kompetisinya di klassemen, ke-2 team ini sama sudah merangkul 19 point dari 15 kali berlaga. Tetapi, bursa website judi slots mengatakan Birmingham City ada lebih bagus karena mempunyai keunggulan di minus gol.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Kemungkinan juru strategi team, Lee Bowyer akan memakai skema permainan 3-4-2-1. Di status penyerang khusus mereka ditegaskan akan membubuhkan nama Troy Deeney. Penyerang bernegara Jamaika itu didapuk buat bermain di garis paling depan dalam skema.

Troy Deeney akan ditolong performanya saat lakukan gempuran dengan 2 kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Scott Hogan, hebat skorer team akan terpasangkan bersama Riley McGree untuk isi baris itu.

Mengarah ke zone sentra ada penambahan empat pemain tengah team dengan 2 peranan berlainan. Kristian Pedersen bersama Jordan Graham kemungkinan akan bermain di bidang sayap. Ke-2 nya ditaruh mengapit dua pemain tengah tengah team, Gary Gardner dan Ivan Sunjic.

Bidang pertahanan digadangkan jadi tempat untuk bermain untuk tiga pemain team yang berposisi bek tengah. Marc Roberts akan terpasangkan bersama dua bek tengah yang lain yaitu Dion Sanderson dan George Friend. Dan untuk status penjaga gawang mempunyai potensi dikasih ke Matija Sarkic.

Sementara disebelah kebalikannya, Bristol tiba ke basis Birmingham City dengan sasaran mengulang hasil tatap muka kebalikannya. Team ini berkesempatan besar bisa mencetak kemenangan sesudah ke-2 nya sedang dalam perform yang imbang.

Di mana dengan kemenangan karena itu team bisa membenahi tempatnya di klassemen dan berkesempatan naik ke status delapan. Dengan catatan jika semua tujuh club yang berposisi di atasnya memperoleh hasil jelek di matchday ke-16 terhitung Birmingham City.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Ditegaskan Nigel Pearson, pelatih team akan menggunakan strategi 4-3-2-1 dengan memakai Chris Martin sebagai ujung tombak. Si penyerang bermain pas di depan dua pemain striker tengah team, Nahki Wells dan hebat skorer team, Andreas Weimann.

Baris tengah akan isi beberapa nama seperti Han-Noah Massenga, Matty James dan Tyreeq Bakinson sebagai pengisinya. Ke-3 nya bersama memainkan peran pemain tengah tengah team, dengan bekerja sebagai pusat permainan.

Zone bertahan team yang berjulukan The Robins ini kemungkinan akan diisikan oleh George Tanner dan Cameron Pring di bidang sayap. Seterusnya duet Rob Atkinson dan Tomas Kalas dipilih perkuat bek tengah. Ke-4 pemain ini akan bekerja bersama memudahkan pekerjaan si penjaga gawang, Daniel Bentley.

Kondisi Pemain kedua Tim

Birmingham

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Maxime Colin dan Marcel Oakley, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Maxime Colin, Marcel Oakley

Ditangguhkan: Tidak ada

Bristol

Tommy Conway, Robbie Cundy, Antoine Semenyo, Andy King, Joe Williams dan Nathan Baker semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Tommy Conway, Robbie Cundy, Antoine Semenyo, Andy King, Joe Williams, Nathan Baker

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Prediksi Birmingham XI (3-4-1-2): Matija Sarkic; George Teman, Marc Roberts, Dion Sanderson; Kristian Pedersen, Gary Gardner, Ivan Sunjic, Jordan Graham; Tahith Chong; Scott Hogan, Troy Deeney

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Bristol City Prediksi XI (4-2-3-1): Daniel Bentley; Cameron Pring, Robert Atkinson, Tomas Kalas, George Tanner; Han-Noah Massengo, Matty James; Callum O’Dowda, Andreas Weimann, Nahki Wells; Chris Martin

Head To Head Birmingham Vs Bristol

Dengan 34 kemenangan dari 69 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Birmingham City memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Bristol City telah meraih 18 kemenangan, sementara 17 pertandingan berakhir imbang.

Kejuaraan 2021-03-13 Birmingham 0-3 Bristol City
2020-12-05 Kejuaraan Bristol City 0-1 Birmingham
2020-02-07 Kejuaraan Bristol City 1-3 Birmingham
2019-08-10 Kejuaraan Birmingham 1-1 Bristol City
2019-02-26 Championship Bristol City 1-2 Birmingham

W Middlesbrough 0-2 Birmingham
W Birmingham 2-1 Swansea City
D Huddersfield Town 0-0 Birmingham
L West Brom 1-0 Birmingham
L Birmingham 0-3 Nottingham

W Bristol City 2-1 Barnsley
L West Brom 3-0 Bristol City
L Bristol City 1-2 Nottingham
L Bristol City 0-2 AFC Bournemouth
W Peterborough 2-3 Kota Bristol

Prediksi Skor Birmingham City Vs Bristol City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan kedua belah pihak memiliki poin yang sama di luar bagian atas tabel, game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang menarik. Sementara tim tamu akan berusaha untuk membangun kemenangan terakhir mereka, mereka menghadapi tim Birmingham City yang telah diremajakan yang telah mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Kami mendukung Birmingham City untuk terus menguasai bola dan menjadi yang teratas dalam pertandingan ini.

Birmingham City 2-1 Bristol City

Bagikan

Also Read