Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Birmingham Vs Bristol, 3 November, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham Vs Bristol, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Seksi Championship matchday ke-16 siap kembali diadakan pada tengah minggu kedepan. Direncanakan ada 12 laga yang mengikutsertakan 24 team peserta kelas ke-2 persepakbolaan Inggris itu.

Dari 5 pertempuran paling akhir di antara ke-2 team ini, Birmingham City menggenggam rekor kemenangan paling banyak. Di mana mereka sukses menaklukkan si musuh dengan rekor sekitar 3x. Tetapi sayang di pertandingan paling akhir di bulan Maret lalu, Bristol City secara memberikan keyakinan memutuskan supremasi.

Di mana Bristol City sukses bawa pulang point penuh dari St. Andrew’s Fase dengan score akhir 0-3. Berjumpa kembali di Seksi Championship Inggris pada musim ini, ditegaskan scuad yang berjulukan The Blues ini akan menarget kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Elche Vs Real Madrid, 30 Oktober, Liga Spanyol

Disaksikan dari riwayat kompetisinya di klassemen, ke-2 team ini sama sudah merangkul 19 point dari 15 kali berlaga. Tetapi, bursa website judi slots mengatakan Birmingham City ada lebih bagus karena mempunyai keunggulan di minus gol.

Kemungkinan juru strategi team, Lee Bowyer akan memakai skema permainan 3-4-2-1. Di status penyerang khusus mereka ditegaskan akan membubuhkan nama Troy Deeney. Penyerang bernegara Jamaika itu didapuk buat bermain di garis paling depan dalam skema.

Troy Deeney akan ditolong performanya saat lakukan gempuran dengan 2 kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Scott Hogan, hebat skorer team akan terpasangkan bersama Riley McGree untuk isi baris itu.

Mengarah ke zone sentra ada penambahan empat pemain tengah team dengan 2 peranan berlainan. Kristian Pedersen bersama Jordan Graham kemungkinan akan bermain di bidang sayap. Ke-2 nya ditaruh mengapit dua pemain tengah tengah team, Gary Gardner dan Ivan Sunjic.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Sampdoria, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

Bidang pertahanan digadangkan jadi tempat untuk bermain untuk tiga pemain team yang berposisi bek tengah. Marc Roberts akan terpasangkan bersama dua bek tengah yang lain yaitu Dion Sanderson dan George Friend. Dan untuk status penjaga gawang mempunyai potensi dikasih ke Matija Sarkic.

Sementara disebelah kebalikannya, Bristol tiba ke basis Birmingham City dengan sasaran mengulang hasil tatap muka kebalikannya. Team ini berkesempatan besar bisa mencetak kemenangan sesudah ke-2 nya sedang dalam perform yang imbang.

Di mana dengan kemenangan karena itu team bisa membenahi tempatnya di klassemen dan berkesempatan naik ke status delapan. Dengan catatan jika semua tujuh club yang berposisi di atasnya memperoleh hasil jelek di matchday ke-16 terhitung Birmingham City.

Baca Juga  Prediksi Montpellier VS Nantes, 31 Oktober, Liga Prancis

Ditegaskan Nigel Pearson, pelatih team akan menggunakan strategi 4-3-2-1 dengan memakai Chris Martin sebagai ujung tombak. Si penyerang bermain pas di depan dua pemain striker tengah team, Nahki Wells dan hebat skorer team, Andreas Weimann.

Baris tengah akan isi beberapa nama seperti Han-Noah Massenga, Matty James dan Tyreeq Bakinson sebagai pengisinya. Ke-3 nya bersama memainkan peran pemain tengah tengah team, dengan bekerja sebagai pusat permainan.

Zone bertahan team yang berjulukan The Robins ini kemungkinan akan diisikan oleh George Tanner dan Cameron Pring di bidang sayap. Seterusnya duet Rob Atkinson dan Tomas Kalas dipilih perkuat bek tengah. Ke-4 pemain ini akan bekerja bersama memudahkan pekerjaan si penjaga gawang, Daniel Bentley.

Kondisi Pemain kedua Tim

Birmingham

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Maxime Colin dan Marcel Oakley, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Maxime Colin, Marcel Oakley

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button