Prediksi Luton Town Vs Middlesbrough, 3 November, Divisi CHampionship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Luton Town Vs Middlesbrough, 3 November, Divisi CHampionship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luton Town Vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pada pertandingan tatap muka pertama ke-2 team pada musim ini, Luton Town harus manfaatkan peranan mereka sebagai tuan-rumah. Di mana berlaga dengan lawan yang condong imbang kemampuannya akan punya pengaruh pada support dari supporter.

Teriakan dari beberapa pemirsa pasti membakar semangat berlaga pasukan yang berjulukan The Hatters. Karena bila disaksikan dari riwayat laga di antara ke-2 nya ke-2 nya imbang. Baik Middlesbrough atau Luton Town sama mempunyai satu kemenangan dan dua hasil seimbang dari 4 pertandingan paling akhir.

Kemungkinan agar bisa mencetak kemenangan di pertandingan ini juru strategi team, Nathan Jones akan memakai strategi 3-4-1-2. Elijah Adebayo dan Harry Cornick ialah dua penyerang yang diprediksikan akan ditaruh di bidang depan. Di mana Elijah Adebayo ialah hebat skorer sementara team dengan koleksi 7 golnya.

Pelly-Ruddock Mpanzu akan cepat menolong ke-2 strikernya saat lakukan gempuran ke wilayah pertahanan lawan. Si pemain akan diberi pekerjaan sebagai pemain striker tengah dengan ditaruh pas ada di belakang ke-2 penyerang team.

Seterusnya di baris tengah The Hatters mempunyai potensi ditempati oleh Amari’i Bell dan James Bree sebagai pemain tengah sayap. Perkiraan pemain diteruskan dengan kehadiran dua pemain tengah tengah di pusat skema, Jordan Clark dan Glen Rea.

Zone pertahanan Luton Town diprediksikan akan diisikan oleh tiga nama pemain team yang berposisi sebagai bek tengah. Tom Lockyer, Sonny Bradley dan Kal Naismith ialah tiga pemain yang dugaan kuat isi bidang pertahanan team. Paling akhir status penjaga gawang akan membubuhkan nama Simon Sluga.

Hadapi team yang berkekuatan yang imbang diprediksikan akan membuat Middlesbrough berusaha untuk mencetak kemenangan. Team yang berjulukan The Boro itu tidak memberikan point penuh ke si tuan-rumah tanpa perlawanan.

Diprediksikan pelatih Middlesbrough, Neil Warnock akan memakai skema permainan 3-5-2 sebagai skema. Si pelatih ditegaskan membuat strategi yang bisa dihandalkan untuk memporak-porandakan pertahanan lawan.

Uche Ikpeazu dan hebat skorer team, Andraz Sporar kemungkinan bisa menjadi unggulan si pelatih di zone serangan. Ke-2 penyerang itu akan diberi status sebagai dua mata ujung tombak team dan memikul pekerjaan cetak gol.

Dan di bagian tengah, The Boro mempunyai potensi ditempati oleh lima nama pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah. Onel Hernandez dan tandemnya, Marcus Tavernier akan isi segi lapangan team sebagai pemain tengah sayap.

Ke-2 nya akan didapuk mengapit ke-3 pemain tengah tengah team yang diperhitungkan ialah Martin Payero, Jonathan Howson dan Matt Crooks. Ke-3 pemain ini diberi pekerjaan buat atur gempuran team dan memantapkan permainan.

Lanjut ke zone paling akhir, pertahanan team ini sama dengan si lawan memakai skema tiga bek tengah. Paddy McNair dan ke-2 bek yang lain, Sol Bamba dan Lee Peltier akan isi bidang pertahanan team. Ke-3 nya akan berdiri di depan si kiper, Joe Lumley.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Luton Town

Luke Berry akan absen hingga Desember karena cedera lutut.

Cedera: Luke Berry

Penangguhan: Tidak ada

Middlesbrough

Para pengunjung memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang perjalanan mereka ke Bedfordshire. Grant Hall (otot), Dael Fry (kaki), Marc Bola (otot), Marcus Browne (ACL), Darnell Fisher dan Sammy Ameobi semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Grant Hall, Dael Fry, Marcus Browne, Sammy Ameobi, Marc Bola, Darnell Fisher

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Prediksi Kota Luton XI (4-3-3): Simon Sluga (GK); Amari’i Bell, Kal Naismith, Tom Lockyer, James Bree; Pelly Ruddock, Glen Rea, Gabriel Osho; Jordan Clark, Elijah Adebayo, Harry Cornick

Middlesbrough Prediksi XI (4-3-1-2): Joe Lumley (GK); Obel Hernandez, Paddy McNair, Souleymane Bamba, Marcus Tavernier; James Lea Siliki, Jonny Howson, Matt Crooks; Duncan Wattmore; Andraz Sporar, Uche Ikpeazu

Head To Head Luton Vs Middlesbrough

Ini akan menjadi pertemuan ke-32 antara kedua belah pihak dan Luton Town memiliki rekor yang lebih baik dengan 13 kemenangan atas nama mereka.

Middlesbrough menang pada 10 kesempatan sementara delapan pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika gol dari Glen Rea dan Duncan Watmore membuat poin dibagi menjadi hasil imbang 1-1.

Kekalahan tim tuan rumah akhir pekan lalu menghentikan laju lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di liga. Tiga pertandingan kemenangan Middlesbrough berakhir dengan kekalahan mereka dari Birmingham.

2021-05-01 Kejuaraan Luton 1-1 Middlesbrough
2020-12-16 Kejuaraan Middlesbrough 1-0 Luton
2020-02-15 Kejuaraan Middlesbrough 0-1 Luton
2019-08-02 Kejuaraan Luton 3-3 Middlesbrough

L Preston 2-0 Luton
W Luton 1-0 Hull City
D Derby County 2-2 Luton
W Millwall 0-2 Luton
D Luton 0-0 Huddersfield Town

L Middlesbrough 0-2 Birmingham
W Cardiff City 0-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-0 Barnsley
W Middlesbrough 2-0 Peterborough
L Hull City 2-0 Middlesbrough

Prediksi Skor Luton Town Vs Middlesbrough

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga di antara ke-2 team ini kemungkinan akan berjalan dengan hebat dan penuh sama-sama balas membalasnya gempuran. Pertempuran di antara Luton Town yang hadapi Middlesbrough ini mempunyai potensi akan usai dengan score seimbang, yaitu 1 – 1.

Luton Town Vs Middlesbrough : 1 – 1

Bagikan

Also Read