Nasional

Prediksi Bayern Munich vs Benfica, 3 November, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Benfica, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jalani pertandingan kandang di pertandingan ini kali, Julian Nagelsmann akan usaha kembali kembalikan keyakinan diri pasukannya selesai dihajar Borussia Monchengladbach dengan score mutlak 5:0. Pertandingan ini terjadi saat tim Die Roten jalani pertandingan set ke-2 gelaran DFB Pokal dua minggu lalu.

Kekalahan ini jadikan kesempatan Bayern Munchen untuk raih titel juara menyusut satu. Sebetulnya sesudah kekalahan malu-maluin itu, Lewandowski dan mitra sukses kantongi kemenangan di Bundesliga dengan menaklukkan Union Berlin dengan score 2:5. Namun kemenangan itu belum cukup buat pastikan Bayern Munchen betul-betul telah kembali lagi ke lajur yang seharusnya.

Ini kali mereka akan bertemu dengan Benfica diperputaran ke-4 Group E Liga Champions. Dari minggu terkini, tim Die Roten belum terkalahkan dan kantongi sembilan point di rangking pertama. Di tatap muka pertama berkunjung ke basis Benfica, Bayern Munchen kantongi kemenangan 4:0. Kemungkinan besar di pertandingan ini team ini akan balik menang.

Jalani tatap muka ke-2 di Group E musim ini, Benfica akan ditempatkan pada pertandingan yang berat. Karena team asal Portugal ini akan balik bertemu dengan Bayern Munchen yang telah menghajarnya di pertandingan kandang tempo hari dengan 4 gol tanpa balas. Hasil ini harus menjadi pelajaran penting untuk Jorge Jesus supaya teamnya dapat bertahan dan mengubah kondisi.

Baca Juga  Prediksi Brestois vs Monaco, 31 Oktober, Liga 1 Prancis

Menyaksikan pertandingan di minggu terkini, Benfica terdaftar ada di rangking ke-2 Group E dengan koleksi empat point. Dengan menempati rangking ke-2 , Benfica telah kantongi ticket bisa lolos group. Namun status mereka sekarang ini belum seutuhnya aman. Di rangking ke-3 ada Barcelona dengan beda satu point dan siap menggantikan status mereka.

Dapat disebut pertandingan ini ialah pertandingan penetapan untuk Benfica. Kemenangan di pertandingan ini akan membuat mereka dapat menjaga kesempatan bisa lolos group. Bila kalah, bisa saja mereka akan berhenti jalannya di set ini.

Menyaksikan performa Bayern Munchen dari 5 pertandingan terkini musim ini, dari laga di beberapa persaingan team ini pernah mencatat 1x kekalahan. Namun empat pertandingan yang lain tim The Bavarians sanggup mengepak kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini Robert Lewandowski dan mitra sukses hasilkan 18 gol dan kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi Benfica dari 5 pertandingan terkini musim ini, dari beragam persaingan cuman mempunyai catatan 1x kalah atas musuh. Dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan manis. Sayang dua pertandingan berturut-turut cuman usai dengan score seimbang. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini Benfica hasilkan tujuh gol dan kecolongan sekitar 9x.

Menyaksikan rekor lima tatap muka terkini di antara ke-2 kesebelasan ini awalnya, Benfica tidak pernah menang dengan Bayern Munchen. Catatan terbaik versus bursa website judi slots terbaik mengatakan mereka cuman satu kali bermain seri. Dan Bayern Munchen sukses menggulingkan Benfica sekitar 4x. Dari statistik ini dapat disaksikan bila Bayern Munchen memang lebih baik dibanding dengan Benfica.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayern Munich

Leon Goretzka diragukan tampil karena tumitnya memar, sementara Lucas Hernandez harus absen karena masalah lutut yang ia temui dalam pertandingan melawan Union Berlin.

Dayot Upamecano harus mewaspadai skorsing karena ia akan mendapat kartu kuning karena absen dalam pertandingan melawan Dynamo pada matchday lima.

Terluka: Lucas Hernandez

Diragukan: Leon Goretzka

Ditangguhkan: Tidak ada

Benfica

Andre Almeida tetap absen karena masalah otot. Gil Dias dan Valentino Lazaro juga terus memulihkan diri dari cedera dan telah absen untuk pertandingan melawan Bayern.

Haris Seferovic dan Rodrigo Pinho bergabung dengan trio tersebut di daftar cedera menjelang perjalanan Benfica ke Jerman.

Cedera: Andre Almeida, Gil Dias, Valentino Lazaro, Haris Seferovic, Rodrigo Pinho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Bayern Munich Kemungkinan XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Benfica Prediksi XI (3-4-3): Odisseas Vlachodimos (GK); Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Lucas Verissimo; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Head To Head Bayern Munich Vs Benfica

Bayern Munich dan Benfica telah memainkan lima pertandingan satu sama lain sejauh ini. Benfica belum mencatatkan kemenangan melawan raksasa Bavaria, sementara satu pertandingan berakhir imbang. Bayern memiliki empat kemenangan untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Benfica 0-4 Bayern Munich
2018-11-27 Liga Champions UEFA Bayern Munich 5-1 Benfica
2018-09-19 Liga Champions UEFA Benfica 0-2 Bayern Munich
2016-04-13 Liga Champions UEFA Benfica 2-2 Bayern Munich
2016-04-05 Liga Champions UEFA Bayern Munich 1-0 Benfica

W Union Berlin 2-5 Bayern Munich
L B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Benfica 0-4 Bayern Munich
W Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich

D Estoril 1-1 Benfica
D Vitória Guimarães 3-3 Benfica
W Vizela 0-1 Benfica
L Benfica 0-4 Bayern Munich
W Trofense 1-2 Benfica

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Benfica

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Disamping itu, pasukan Julian Nagelsmann difavoritkan meraih kemenangan di pertandingan kedepan karena bermain di muka umum sendiri. Ini menjadi motivasi besar beberapa pasukan untuk dapat menggulingkan team tamu. Dengan begitu Benfica harus betul-betul berusaha keras bila ingin bawa pulang point di pertandingan ini. Diprediksikan pertandingan di antara Bayern Munchen melawan Benfica akan usai dengan posisi score 3 : 1.

Bayern Munich Vs Benfica : 3 – 1

Baca Juga  Prediksi Strasbourg VS Lorient, 31 Oktober, Liga Prancis
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button