Prediksi Dinamo Kiev Vs Barcelona, 3 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Dinamo Kiev Vs Barcelona, 3 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Kiev Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini, Mircea Lucescu akan berusaha untuk amankan tiga point penuh. Dari minggu terkini di Group E, Dynamo Kiev tidak pernah kantongi satu juga kemenangan dan cuman mengumpulkan satu point dari 1 pertandingan seimbang. Hasil ini pada akhirnya bawa team ini ada di dasar klassemen group. Dengan tersisa tiga pertandingan di babak group ini, tim Bilo-Syni harus usaha untuk selekasnya bangun dari dasar klassemen.

Menyaksikan Barcelona yang sedang kehilangan stabilitas, Mircea Lucescu harus dapat ambil keuntungan. Satu kemenangan saja di pertandingan ini telah cukup buat membuat teamnya bertanding lebih jauh di persaingan Eropa musim ini. Disamping itu kesempatan untuk bisa lolos babak group Liga Champions musim ini masih lebar terbuka ingat Dynamo Kyiv cuman tertaut tiga point dari Benfica di rangking ke-2 .

Dalam beberapa minggu depan Barcelona akan lewat laga di beberapa persaingan bersama Sergi Barjuan. Ini karena Ronald Koeman sudah sah lengser pada Kamis (28/10/2021) tempo hari. Selama ini tim Blaugrana baru mainkan satu pertandingan bersama Barjuan yang notabene ialah pelatih Barcelona B. Dari hasil pertandingan itu ialah seimbang saat melayani Deportivo Alaves di gelaran La Liga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Selanjutnya pertandingan melawan Dynamo Kyiv ini bisa menjadi pertandingan kiprah Barjuan bersama Barcelona. Dalam pertandingan ini Barcelona masih dituntut untuk kantongi kemenangan. Pada tatap muka pertama di Group E, Barcelona sukses menggulingkan team asal Ukraina itu dengan score tipis 1:0.

Dengan hasil itu Barcelona harus dapat kembali amankan kemenangan dan bawa pulang tiga point. Sayang dalam pertandingan kedepan Sergio Ramos berkesempatan besar mangkir. Karena si penyerang alami permasalahan pada irama jantungnya selesai jalani pertandingan melawan Deportivo Alaves dan harus masuk ruangan perawatan.

Menyaksikan lima performa terkini musim ini dari Dynamo Kiev, team ini telah terdaftar kantongi satu kekalahan. Namun empat pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa website judi slots paling dipercaya mencatat Dinamo Kiev sukses hasilkan 11 gol dalam jumlah kecolongan sekitar 5 kali.

Di lain sisi, Barcelona tiba dengan bawa rekor berlaga yang tidak lebih bagus dari 5 pertandingan terkini musim ini. Team asal La Liga Spanyol ini terdaftar sempat alami dua kekalahan berturut-turut. Walau sebenarnya dua pertandingan awalnya mereka sempat mencatat 2x kemenangan. Dan satu pertandingan terkini team ini cuman kantongi hasil seimbang. Dari ke-5 pertandingan ini, Barcelona sanggup hasilkan 6 gol dalam jumlah kecolongan capai 5 kali.

Menyaksikan lima tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan ini, Barcelona selalu sukses keluar sebagai juara. Tiga kemenangan salah satunya terjadi di pertandingan kandang, dan dua bekasnya terjadi saat Barcelona berkunjung ke basis Dynamo Kiev. Dari statistik ini dapat disebut Barcelona lebih baik dibanding Dinamo Kiev.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Dinamo Kyiv
Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, dan Artem Besedin cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Vladyslav Supriaga juga membawa ketukan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, Vladyslav Supriaga, Vitaliiy Mykolenko

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona
Sergio Aguero dan Gerard Pique telah mengalami cedera di masa lalu dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Ronald Araujo dan Martin Braithwaite cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Dengan absennya Pique, Clement dan Eric Garcia akan tampil di lini pertahanan Barcelona. Ansu Fati mendapat pukulan selama seminggu dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Ronald Araujo, Gerard Pique

Diragukan: Ousmane Dembele, Frenkie de Jong, Pedri, Sergi Roberto, Ansu Fati

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Dynamo Kyiv Prediksi XI (4-2-3-1): Denys Boyko; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Illia Zabarnyi, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Barcelona Prediksi XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Nico Gonzalez, Gavi; Sergino Dest, Philippe Coutinho, Memphis Depay

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Head To Head Dinamo Kiev Vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor sempurna melawan Dynamo Kyiv dan telah memenangkan semua lima pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Dynamo Kyiv belum pernah mengalahkan Barcelona dalam pertandingan resmi dan perlu membuat sejarah minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Barcelona. Dynamo Kyiv memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi perlu lebih klinis akhir pekan ini.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
2020-11-24 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 0-4 Barcelona
2020-11-04 Liga Champions UEFA Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
2009-12-09 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 1-2 Barcelona
2009-09-29 Liga Champions UEFA Barcelona 2-0 Dynamo Kiev

W Mariupol 2-3 Dynamo Kiev
W Mariupol 1-2 Dynamo Kiev
W Dynamo Kiev 2-0 Dnipro-1
L Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
W Lviv 1-4 Dinamo Kiev

D Barcelona 1-1 Alaves
L Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Barcelona 1-2 Real Madrid
W Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
W Barcelona 3-1 Valencia

Prediksi Skor Dynamo Kiev vs Barcelona

Barcelona adalah klub dalam kekacauan dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan sisa musim mereka. The Catalans tidak bisa puas dengan apa pun yang kurang dari kemenangan di pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dynamo Kyiv dapat melakukan kesalahan sesekali tetapi berjuang untuk memaksakan diri di fixture terbalik. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Dinamo Kiev Vs Barcelona : 0 – 2

Bagikan

Also Read