Prediksi Juventus Vs Zenit, 3 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Prediksi Juventus Vs Zenit, 3 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Zenit, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Saat ini gelaran Liga Champions telah masih minggu ke 4 dan akan digelar pada tengah minggu bersamaan dengan padatnya gelaran lokal. Automatis fisik beberapa pemain sekarang sedang dalam babak yang paling lemah dan rawan sekali. Bahkan juga klub-klub saat ini sedang dibalut badai cidera yang paling kronis. Automatis dinamika fisik yang rawan membuat gelaran Liga Champions match day ke 4 kelak semakin hebat.
Bicara mengenai match day ke 4, ada partai hebat di antara Juventus versus Zenit. Semua kelihatannya juga tahu jika Juventus dan Zenit ialah team yang punyai style main benar-benar berlainan mencolok.

Saat ini raksasa Italia yaitu Juventus ialah team yang paling kewalahan di gelaran lokal Serie A. Pasalnya berkali-kali tim Juventus tidak juga surut dihajar badai pasang kering perform yang paling panjang. Bahkan juga dapat disebut saat ini tim Juve tidak dapat bermain kompak dan tidak stabil di klassemen. Automatis catatan Juve di gelaran lokal Italia saat ini tidak dapat garang seperti musim lalu.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Sama seperti yang telah dijumpai, gelaran Liga Champions kelihatannya cukup dirasakan berbeda oleh tim Sang Nyonya Tua. Walau Juve saat ini benar-benar monoton performnya di gelaran lokal, tapi hal-hal lain dirasa oleh Juve saat gelaran Liga Champions. Wewangian kegarangan Juve musim ini di UCL selalu terlindungi sampai minggu ke 3 tempo hari. Bahkan juga tim Juve saat ini menempati di status pucuk babak group karena kemenangan berturut-turut yang digaetnya sepanjang tiga minggu.

Saat ini tim Juve sedang fokus penuh memandang tegak melawan Zenit tengah minggu ini. Banyak yang memandang jika tim Juve sedang membuat strategi supaya dapat terus hebat performnya pada gelaran UCL musim ini. Rangkaian positif akan berusaha seoptimal kemungkinan dipertahankan oleh Sang Nyonya Tua musim ini di Liga Champions. Partai Juventus versus Zenit diprediksi bakal menjadi hidangan menarik karena akan tersajikan intensif gempuran tinggi.

Kelihatannya tim Zenit bukan type club yang gentar saat bertemu dengan club raksasa Eropa. Riwayat cukup jadi bukti jika Zenit sebagai team yang cukup kerap jadikan club raksasa belingsatan. Pasalnya tim Zenit sebagai club yang cukup solid dan kompak secara permainan meskipun berkali-kali dibongkar pemainnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Bahkan juga dapat disebut saat ini Zenit dipandang masih tetap kompak dan terbangun timworknya selama musim. Kesolidan dan solidnya barisan pemain tengah ialah kunci penting untuk armada Zenit. Diprediksi Zenit mau mencoba eksplorasi tim Juve lewat kecepatan pemain depan yang didukung oleh pemain tengah inovatif.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus

Mattia De Sciglio absen karena cedera dan tidak akan tampil pada hari Selasa. Moise Kean sedang dalam pemulihan dari cedera tetapi mungkin tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Zenit St Petersburg.

Cedera: Mattia De Sciglio

Diragukan: Moise Kean

Ditangguhkan: Tidak ada

Zenit St Petersburg

Magomed Ozdoev dan Douglas Santos keduanya absen karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Selasa. Malcom telah memulai pemulihannya dari cedera tetapi diragukan untuk permainan.

Cedera: Magomed Ozdoev, Douglas Santos

Diragukan: Malcom

Susunan Pemain

Juventus Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Zenit St Petersburg Prediksi XI (3-4-3): Stanislav Kritsyuk; Dmitri Chistyakov, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Aleksei Sutormin, Wilmar Barrios, Wendell, Vyacheslav Karavaev; Claudinho, Andrey Mostovoy, Artem Dzyuba

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Head To Head Juventus Vs Zenit

Hanya ada tiga pertemuan antara Juventus dan Zenit St Petersburg di masa lalu, yang semuanya terjadi di Liga Champions. Juventus telah memenangkan dua dari pertandingan itu dan seri lainnya.

Kedua belah pihak berhadapan di babak terakhir Liga Champions, dengan Juventus menang 1-0.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Zenit Petersburg 0-1 Juventus

L Hellas Verona 2-1 Juventus
L Juventus 1-2 Sassuolo
D Internazionale 1-1 Juventus
W Zenit Petersburg 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Roma

W Zenit Petersburg 4-1 Dynamo Moscow
W Zenit Petersburg 7-1 Spartak Moskow
L Zenit Petersburg 0-1 Juventus
L Arsenal Tula 2-1 Zenit Petersburg
L Zenit Petersburg 1-2 Sochi

Prediksi Skor Juventus Vs Zenit St Petersburg

Banyak yang memandang jika kesempatan Zenit untuk tampil optimal saat temu Juve akan cukup lebar terbuka. Ditambah lagi Zenit saat ini performnya cukup kompak dan siap menyajikan hidangan bagus saat bentrokan dengan Juve. Beritanya Zenit siap mengambil point dari tangan Juve sebagai modal untuk memandang ke partai seterusnya pada gelaran Liga Champions.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai perkiraan score pertandingan ialah hal yang cukup susah khususnya pada partai Juventus versus Zenit. Pasalnya Juve dan Zenit saat ini memiliki pakem permainan yang paling berlainan. Oleh karena itu, bursa judi slots online memprediksi Juventus akan memenangkan pertandingan ini. Diprediksi tim Juve akan sanggup menekuk Zenit dengan hasil score 3 – 1.

Juventus vs Zenit : 3 – 1

Bagikan

Also Read