Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Lille, 3 November, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Lille, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22. Sevilla bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Mallorca.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan itu, Sevilla sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Sevilla ialah rik Lamela (73′). RCD Mallorca mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Antonio Sánchez (22′) cetak gol untuk Mallorca.

Di bawah 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Sevilla jadi peserta. Berkenaan distribusi gol dari masa itu, musuh mereka cetak keseluruhan 6 dan Sevilla sukses kumpulkan 8.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Paris Saint-Germain di persaingan Ligue 1, Lille dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Lille kuasai 40% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Jonathan David (31′). Di lain sisi, Paris Saint-Germain mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Marquinhos (74′) dan ngel Di María (88′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Dalam 6 laga awalnya, Lille bimbingan Jocelyn Gourvennec sudah cetak gol sekitar 5x – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 0,83.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari ketiga pada 20/10/2021 yang usai dengan score di Lille 0-0 Sevilla.

Dalam laga itu, Lille sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, Sevilla mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Wasitnya ialah Michael Oliver.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Dari barisan pemain yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec. Sven Botman (Cidera Selangkangan) tidak bermain di sini.

Sesudah habiskan karier mudanya di CS Paris-Charenton, UJA AlfortVille dan Saint-Etienne, Jonathan Bamba mulai bermain untuk Saint-Etienne II di tingkat senior.

Di tahun 2015 dia dikasih peluang untuk menunjukkan kekuatannya dengan team khusus dan harus dicatat jika dia cetak delapan gol dalam 42 performa untuk les Verts di Ligue 1.

Sesudah periode pinjamannya dengan Paris, Sint-Truiden dan Angers, Jonathan Bamba tergabung dengan Lille pada musim panas 2018. Winger yang terlahir di Alfortville (Prancis) pada 26 Maret 1996, sudah bermain untuk les Dogues semenjak waktu itu, tapi ia sudah belum memperoleh topi untuk timnas Prancis. Meski begitu, Jonathan Bamba mempunyai 12 caps dengan Prancis U21 di mana dia cetak 4 gol untuk les Tricolores.

Status khusus Jonathan Bamba ialah pemain sayap kiri, tetapi dia dipakai sebagai striker tengah. Pemain sepak bola Prancis yang pilih kaki kanan itu mempunyai kontrak dengan Lille sampai 30 Juni 2023.

Sevilla Futbol Klub ialah club sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Club ini bermain di Seksi Primera Spanyol dan mainkan laga kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan.

Lokasi yang mengagumkan dengan kemampuan untuk memuat 45.500 fans sepak bola. Tandingan paling besar Sevilla FC ialah pesaing sekota Real Betis Sevilla. Team ke-2 Sevilla sekarang ini namanya Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Divisi B. Nama panggilan untuk Sevilla ialah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

Sevilla memenangi gelar Spanyol sekali di tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangi Copa del Rey 4 kali. Di persaingan Eropa team semakin sukses. Club itu sukses memenangkan Liga Europa sekitar 4 kali dan sekarang ini jadi club paling sukses di Liga Europa.

Pemain terluar biasa yang sempat bermain untuk Sevilla FC ialah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Dengan menimbang semua factor, Sevilla peluang akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, Lille tidak gampang mendapati sisi belakang gawang, tapi kita bisa menyaksikan mereka lumayan banyak kuasai bola untuk cetak gol juga.

Kami memandang jika itu bisa menjadi margin kemenangan 3-1 yang pantas untuk Sevilla saat semua disebutkan dan dilaksanakan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sevilla

Gonzalo Montiel absen karena ketidaknyamanan betis, sementara Thomas Delaney juga akan absen di pertandingan UCL karena masalah otot. Papu Gomez dan Karim Rekik juga absen karena cedera, dengan Jesus Navas dan Fernando diperkirakan akan dimasukkan ke starting XI pada Selasa malam.

Cedera: Gonzalo Montiel, Thomas Delaney, Papu Gomez, dan Karim Rekik

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille

Sven Botman absen karena masalah pangkal paha, sementara Leo Jardim terus pulih dari cedera leher. Benjamin Andre akan kembali dari skorsing untuk pertandingan melawan tim Julen Lopetegui.

Cedera: Sven Botman, Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Rafa Mir

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Timothy Weah, Renato Sanches, Xeka, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Jonathan David

Head To Head Sevilla Vs Lille

Sevilla dan Lille telah memainkan empat pertandingan satu sama lain sejauh ini. Sevilla telah memenangkan satu pertandingan, sementara Lille telah muncul sebagai pemenang dalam dua kesempatan. Satu pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Lille 0-0 Sevilla

W Sevilla 2-0 Osasuna
D Mallorca 1-1 Sevilla
W Sevilla 5-3 Levante
D Lille 0-0 Sevilla
W Celta Vigo 0-1 Sevilla

L Paris SG 2-1 Lille
D Lille 1-1 Brest
D Lille 0-0 Sevilla
L Clermont 1-0 Lille
W Lille 2-0 Marseille

Prediksi Skor Sevilla vs Lille

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak tampak cukup mengecewakan di Eropa musim ini, tetapi Sevilla akan berusaha memanfaatkan keunggulan tuan rumah. Lille bisa menjadi pelanggan yang sulit untuk ditangani, tetapi tim Lopetegui harus bisa meraih kemenangan dengan selisih tipis.

Sevilla vs Lille: 3-1

Baca Juga  Prediksi Barcelona VS Deportivo Alaves, 31 Oktober, Liga Spanyol
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button