Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, 3 November, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, 3 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Salzburg, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22. VfL Wolfsburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 Bundesliga 1 terakhir kali dari Freiburg.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Di lain sisi, SC Freiburg mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Philipp Lienhart (27′) dan Lucas Höler (68′) cetak gol untuk Freiburg.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika VfL Wolfsburg sudah memperlihatkan baja protektif.

Bukti memperlihatkan jika VfL Wolfsburg sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga mereka awalnya, mengungkapkan 14 gol diperjalanan. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Red Bull Salzburg masuk ke laga ini sesudah menang 0-3 FB Cup saat mereka menaklukkan SKN St. Pölten di laga paling akhir mereka.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Red Bull Salzburg, minimum 3 gol sudah terbentuk.

Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 3,5, dalam jumlah rerata gol untuk Red Bull Salzburg ialah 2,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari ketiga pada 20/10/2021 dan score usai Red Bull Salzburg 3-1 VfL Wolfsburg.

Di kesempatan itu, Red Bull Salzburg sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Karim Adeyemi (3′) dan Noah Okafor (65′, 77′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Untuk musuh mereka, VfL Wolfsburg mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Lukas Nmecha (15′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh Daniele Orsato.

Wout Weghorst (virus Corona), Luca Waldschmidt (Permasalahan Paha), Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Niklas Klinger (virus Corona) tidak bermain untuk manager VfL Wolfsburg Mark van Bommel. Admir Mehmedi tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Benjamin Sesko (Serat Otot Robek), Oumar Solet (Meniskus Robek), Kamil Piatkowski (Patah Pergelangan Kaki), Zlatko Junuzovic (Ngilu Tumit) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Salib) ialah beberapa nama yang jangan dilewati. ada di helai team.

Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Terlahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic berpindah ke Austria pada umur 5 tahun dan dia pada akhirnya memilih untuk sebagai wakil negara angkatnya pada tingkat internasional.

Pemain tengah tengah membuat nama untuk dirinya bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tapi kepindahnya ke Werder Bremen yang membuat memperoleh pernyataan dunia.

Semenjak 2012, Junuzovic sudah menjadi satu diantara pemain tengah terpenting Bundesliga, cetak beberapa gol dari bola mati dan hasilkan banyak assist untuk rekanan satu teamnya, dan benar-benar mengejutkan bagaimana ia belum tergabung dengan club yang semakin besar.

Sanggup bekerja sebagai pemain tengah bertahan, tapi lebih beresiko sebagai pemain striker tengah, Junuzovic sudah jadi pemain kunci untuk Austria sepanjang sekian tahun saat ini dan ia dalam perform bagus saat Team Das amankan tempat mereka diperputaran final Euro 2016.

Pemain tengah berperingkat tinggi ini sudah jadi anggota timnas lebih dari 10 tahun dan kemungkinan ia tidak pensiun dalam kurun waktu dekat.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Wolfsburg ialah club sepak bola Jerman yang dibangun sesudah Perang Dunia II (1945).

Die Wolfe (The Wolves) kenakan baju hijau dan putih dan mereka mainkan laga kandang mereka di Volkswagen Tempat. Kemampuan stadion ialah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

Dijumpai jika produsen mobil Jerman Volkswagen ialah sponsor khusus club. Wolfsburg memenangi piala Bundesliga di tahun 2009 dan beberapa orang seperti Edin Dzeko, Grafite dan Zvjezdan Misimovic ialah sisi dari angkatan emas club.

Anda harus ingat jika Grafite dan Dzeko cetak 54 gol rakyatnesia keduanya dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan jika team itu raih piala karena kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009.

Die Wolfe memenangi piala Piala Jerman di tahun 2015, dengan team itu menaklukkan Borussia Dortmund yang bertabur bintang 3-1 dalam laga persaingan perebutan gelar. Wolfsburg ialah team yang tidak mempunyai tandingan berat di sepak bola Jerman.

Kami berasa Red Bull Salzburg dan VfL Wolfsburg ke-2 nya lebih dari sanggup cetak gol di sini.

Semestinya tidak ada beberapa didalamnya, dan undian dengan score tinggi kelihatan sebagai hasil lumayan realitas. Karenanya, kami menginginkan laga yang susah, usai dengan score 2-2 saat wasit tiup semprit akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wolfsburg

Wolfsburg bisa tanpa beberapa pemain. Manajer Florian Kohfeldt tidak dapat menggunakan jasa gelandang Austria Xaver Schlager, bek kanan Brasil William dan pemain depan muda Polandia Bartosz Bialek.

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Swiss Admir Mehmedi, bek kiri Prancis Jerome Roussillon, pemain internasional Jerman Gian Luca Waldschmidt dan striker Belanda Wout Weghorst.

Cedera: William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Wout Weghorst, Jerome Roussillon, Admir Mehmedi, Gian Luca Waldschmidt

Ditangguhkan: Tidak ada

Red Bull Salzburg

Sementara itu, Red Bull Salzburg tidak akan diperkuat bek tengah Austria Albert Vallci, penyerang Mali Sekou Koita, gelandang berpengalaman Zlatko Junuzovic, bek tengah Polandia Kamil Piatkowski dan bek tengah Prancis Oumar Solet. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Slovenia Benjamin Sesko. Gelandang Argentina Nicolas Capaldo diskors.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Cedera: Zlatko Junuzovic, Sekou Koita, Albert Vallci, Kamil Piatkowski, Oumar Solet

Diragukan: Benjamin Sesko

Ditangguhkan: Nicolas Capaldo

Susunan Pemain

Wolfsburg Predicted XI (4-3-3): Koen Casteels, Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Brooks, Paulo Otavio, Aster Vranckx, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha, Dodi Lukebakio

Red Bull Salzburg Prediksi XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Mohamed Camara, Nicolas Seiwald, Antoine Bernede, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Head To head Wolfsburg Vs Salzburg

Wolfsburg dan Red Bull Salzburg saling berhadapan di Liga Champions UEFA beberapa hari lalu.

Red Bull Salzburg mengalahkan Wolfsburg 3-1, berkat gol babak pertama dari bintang muda Jerman Karim Adeyemi dan dua gol babak kedua dari mantan pemain depan Basel Noah Okafor. Penyerang Lukas Nmecha mencetak satu-satunya gol untuk Wolfsburg.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Salzburg 3-1 Wolfsburg

W Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Freiburg
L Salzburg 3-1 Wolfsburg
L Union Berlin 2-0 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-1 Hamburger SV

D Ried 2-2 Salzburg
W St. Polten 0-3 Salzburg
W Salzburg 4-1 Sturm Graz
W Salzburg 3-1 Wolfsburg
D Altach 1-1 Salzburg

Prediksi Skor Wolfsburg vs Red Bull Salzburg

Wolfsburg memecat Mark van Bommel sebagai manajer setelah hasil yang buruk, dan telah menunjuk mantan bos Werder Bremen Florian Kohfeldt sebagai gantinya. Mereka telah mengalami awal yang buruk untuk tugas Liga Champions mereka musim ini, dan berada di posisi terbawah di grup mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Red Bull Salzburg, di sisi lain, adalah pemimpin grup. Mereka tetap menjadi tim yang dipenuhi dengan talenta muda yang menarik, dengan penyerang Karim Adeyemi kemungkinan besar pemain berikutnya untuk mendapatkan langkah besar.

Red Bull Salzburg telah menikmati awal yang sangat baik untuk kampanye Liga Champions mereka, dan harus mampu mengalahkan Wolfsburg.

Wolfsburg vs Salzburg: 2-2

Bagikan

Also Read