Operasi Zebra Semeru 2020 Sat Lantas Polres Bojonegoro Hari Ke-8, Kunjungi 2 Korban Kecelakaan

3

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Operasi Zebra 2020 telah memasuki hari ke delapan pelaksaan. Sesuai dengan rencana kegiatan, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dikemas dalam bentuk anjangsana ke korban kecelakaan, Senin, (02/11/2020), sekira pukul 14:00 WIB.

Kasat Lantas AKP Heru Sudjio, yang memimpin langsung kegiatan tersebut menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial menyasar keluarga dan korban kecelakaan lalu lintas di 2 lokasi, yakni, di Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro Kota dan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, turut Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bojonegoro terhadap korban kecelakaan di wilayah hukum Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dalam kesempatan yang baik itu, kami serahkan bantuan dan santunan kepada para korban,” kata AKP Heru Sudjio menegaskan.

Masih menurut Kasat Lantas Polres Bojonegoro menambahkan, bahwa selain mengunjungi korban kecelakaan pihaknya turut memberikan himbauan terkait edukasi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara.

“Saya sampaikan secara langsung betapa pentingnya keselamatan di jalan raya, ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah,” kata Kasat Lantas menandaskan.

Di akhir komentarnya, Kasat Lantas berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain. Dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas sebab kecelakaan selalu diawali dari adanya sebuah pelanggaran.

“Kami berharap adanya kepedulian masyarakat terkait pentinganya keselamatan berlalu lintas, sehingga kecelakaan lalu lintas akan mengalami penurunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” katanya dengan penuh harap.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More